PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.831 hotel)
  3. Bali(6.044 hotel)
  4. Badung(3.189 hotel)
  5. favehotel Kuta Square

favehotel Kuta Square

Hotel
Jalan Khayangan Suci No 8 Kuta Square, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361
Lihat semua foto
Nyaman
8,0/10
Menurut 2.190 tamu
185 tamu mengulas tentang lokasi strategisLokasi strategis..mantap lah..
Hasbi H. S.
Lihat semua review
Berdasarkan 428 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kuta Square
(0,22 km)
Kuta Art Market
(0,38 km)
Kuta Beach
(0,40 km)
Paradiso Bowling and Billiards Center
(0,48 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 2.190 ulasan

8,0
Nyaman
Fantastis
364
Sangat Bagus
1.068
Memuaskan
473
Biasa
240
Buruk
45
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,1
- Urusan Bisnis
Lokasi nya bagus, dekat dengan pantai Kuta dan sekitarnya. kamar bersih dan nyaman. service nya fast response. kamar sempet tidak dapat wifi (lokasi kamar nya paling ujung soalnya jadi sinyalnya susah) tapi langsung ditanggapi dengan teknisi yang memasang wifi tambahan. Makanan pesen dibawah, rasa dan harga average lah untuk sekelasnya. Terima kasih.
6,0
- Urusan Bisnis
Ac kamar kurang dingin, bantal kurang nyaman, dan menu breakfast terbatas. Aroma di kamar juga pekat dengan bau furniture baru.
9,7
- Liburan Keluarga
Overall semua karyawan ramah dan baik
8,5
- Liburan Keluarga
Pelayanan ramah dan minta bantuan cepat direspon
8,8
- Liburan Romantis
Kurang bath tub sama kulkas/freezer
8,6
- Liburan Keluarga
+ lokasi strategis, lumayan dekat pantai depan hotel terdapat penyewaan motor dan laundry + saya dan teman diberikan kamar dengan pintu terhubung + Harga terjangkau - walaupun tiap hari kamar dibersihkan tapi selimut dan seprai dari awal masuk ada nodanya seperti tidak diganti - tidak ada termos air untuk kopi/teh saat ditanya ternyata hanya disediakan untuk kamar superior. - berenang paling lambat jam 8 malam padahal kami pulang jalan jalan ingin berenang tapi waktunya tidak pernah sempat, tapi tidak apa karena kolam sangat dekat dengan kamar kamar jadi mungkin akan mengganggu kalau malam hari diperbolehkan berenang. Overall cukup memuaskan dengan harga segitu.
9,7
- Urusan Bisnis
Dekat pantai dan pusat belanja.
6,6
- Urusan Bisnis
Setelah check in, kami masuk ke kamar, air panas tidak ada, setelah 1 jam lebih akhirnya dipindahkan ke kamar lain, tetapi airnya sebatas hangat biasa saja.
8,8
- Liburan Romantis
kamarnya hotel budget , kecil... Staffnya ramah banget, bahkan sampai security nya juga... Ada kolam renangnya
6,3
minim kamar yang 1 tempat tidur....
First
Prev
1
2
3
130
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
    • Lift
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Kolam renang anak
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Parkir valet
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • Fasilitas komputer/internet
  • Umum
    • Area merokok

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Fave Hotel Bali memiliki kriteria tempat menginap yang ideal. Lokasinya strategis dan dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Hanya perlu waktu 12 menit untuk mencapai lapangan udara tersebut. Selain itu, berada di antara pusat hiburan, perbelanjaan, serta kawasan Pantai Kuta.

Fave Hotel menghadirkan penginapan bernuansa pink dengan arsitektur modern. Tempat ini terdiri dari 5 lantai yang menampung 95 kamar bertipe Standar dan Superior. Desainnya minimalis, kekinian, dan memiliki aksen warna cerah. Bentuk perabotnya ramping dan tidak banyak motif. Hal itu memunculkan kesan luas meskipun ruangan berukuran kecil.

Kamar Standar luasnya 17 meter persegi dengan pilihan tempat tidur twin atau double. Sementara tipe Superior, memiliki ukuran 19 meter persegi, tetapi hanya menawarkan double bed. Kedua ruangan ini menyuguhkan panorama kota dan kolam renang dari balkon.

Semua kamar dibekali fasilitas standar hotel bintang 2, seperti AC, telepon, TV kabel, brankas, meja, dan kursi. Sebuah lukisan tentang Bali merupakan properti khas yang ada dalam ruangan ini. Letaknya di dinding atas ranjang. Tidak jauh dari situ, terdapat dua buah lampu tidur bercahaya kekuningan.

Fave Hotel Bali menyediakan kolam renang anak-anak dan dewasa secara terpisah. Tempat berenang ini berkonsep semi terbuka. Kedalamannya masing-masing 1,5 meter dan 60 cm. Rancangan kolam tergolong sederhana dengan pantulan warna biru pada airnya. Tersedia fasilitas pelampung dan ban yang disewakan untuk anak-anak. Selain itu, beberapa kursi santai berjejer di tepian.

Lime Restaurant dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan tamu hotel. Area bersantap ini menawarkan masakan khas Indonesia. Beroperasi selama 24 jam setiap hari. Selain kuliner lezat, restoran tersebut juga menyediakan tempat makan yang nyaman. Kesan ceria dan hangat pun tumbuh senada dengan desain interior beraneka warna.

Untuk memudahkan aktivitas di Fave Hotel, tersedia lift dan layanan antar-jemput ke bandara. Selain itu, di sini terdapat fasilitas penunjang, seperti spa, koneksi Wi-Fi gratis, dan komputer. Tidak ketinggalan, area merokok, laundry (penatu), serta penitipan bagasi dihadirkan untuk menyempurnakan kenyamanan.

Lokasi penginapan ini dikelilingi objek wisata menarik, antara lain Kuta Beachwalk, Pantai Kuta, Waterboom Bali, dan Pasar Seni Kuta. Di samping itu, ada Monumen Ground Zero dan Toko Krisna. Area paling dekat adalah Kuta Beachwalk.

Kuta Beachwalk merupakan pusat perbelanjaan sekaligus hiburan yang berdiri di atas lahan 3,7 hektare. Di sini terdapat banyak toko, tempat hiburan, restoran, dan fasilitas bisnis waralaba. Kawasan ini juga menjadi sentra seni dan budaya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya fashion batik dari berbagai daerah dan suvenir khas Bali.

Lima menit dari penginapan, ada Pantai Kuta. Tempat ini sangat tersohor di seluruh dunia. Kebeningan laut dan hamparan pasir putih adalah daya tarik utamanya.

Banyak wisatawan yang gemar berselancar di sini karena ombaknya tergolong tinggi. Selain itu, di sepanjang pantai terdapat bar dan restoran mewah.

Atraksi yang tidak kalah menyenangkan adalah Waterboom Bali. Kawasan ini cocok untuk tempat liburan bersama keluarga. Dapat ditempuh selama 2 menit dari penginapan. Area rekreasi tersebut menghadirkan sejumlah wahana, antara lain Flowrider, Water Blaster, Euro Bungy, dan Lazy River.

Sebelum mengakhiri liburan di Bali, sempatkan sejenak untuk mampir ke Pasar Seni Kuta. Kawasan ini merupakan pusat suvenir, pakaian, dan kerajinan khas Pulau Dewata. Lokasinya tidak jauh dari Pantai Kuta. Pengunjung bisa mencapai tempat tersebut dengan berjalan kaki selama 2 menit.

Fasilitas memadai, dekat bandara, dikelilingi tempat menarik, serta low budget merupakan empat alasan pentingnya memilih Fave Hotel Bali sebagai tempat bermalam. Terutama bagi wisatawan yang menginginkan biaya murah selama berwisata.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?
evtbvsrwfq