PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Jakarta(1.230 hotel)
  4. Jakarta Timur(69 hotel)
  5. Jatinegara(11 hotel)
  6. Fiducia Otista

Fiducia Otista

Hotel
Jl. Raya Otto Iskandardinata No. 153 Jakarta Timur, Tebet, Jakarta 13330, Indonesia, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta, Indonesia, 13330
Lihat semua foto
Baik
6,7/10
Menurut 478 tamu
Pelayanan baik dan ramah, sukses
Agung W.
Lihat semua review
Berdasarkan 8 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi
(0,86 km)
Lakespra Saryanto
(1,07 km)
Stasiun KRL Cawang
(1,23 km)
Terminal Kampung Melayu
(1,64 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
6,7
/10
Baik
Kebersihan
5,93
Kenyamanan
5,96
Makanan
5,75
Lokasi
7,19
Pelayanan
6,10

219 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,9
Harga lebih mahal dari rate harga di hotel. Tidak disediakan minum, bahkan pinjam gelas saja tidak bisa
8,5
Lokasi yang cukup dekat dengan bandara Halim, kamar cukup bersih.
6,1
Pelayannya kurang ramah dan berisik.
8,3
Awalnya dikasi kamar jelek, tapi setelah itu bisa pindah ke kamar bagus
8,5
Bangunan dari depan kurang meyakinkan akan tetapi di dalam bagus bangunannya.
5,8
Sangat mengecewakan karena toilet rusak dan tidak diperbaiki. Respon lambat dan pelayanan kurang ramah
8,5
Over all enak sih tempatnya. minus handuk aja kok. deket ke jalan raya juga.
5,6
Sangat berisik karena renovasi kamar
6,1
Bau rokok dari luar ruangan bisa masuk sampai ke kamar, handuknya ada yang robek, bantalnya keras serta berbiji juga tidak ada gulingnya. Saat check in tidak ada penjelasan dari reseptionis tentang aturan denda saat lewat batas waktu serta kurang ramah, berikutnya tidak akan ke fiducia lagi.
9,6
Sayang wifinya gak nyampe kamar, jadi mesti duduk di luar dulu buat nikmatin wifi nya tapi aman dan nyaman kok
First
Prev
1
2
3
22
Next
Last
Berdasarkan
8 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan2
Wisata sendiri0
Keluarga3
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
5
Buruk
2
Rata-rata
1
Sangat Bagus
0
Luar Biasa
0
Indrihutapea
No more
Sudah lama sih ga pernah nginep disini. Lokasi pinggir jalan banyak minimarket dan tempat makan ,jd ga perlu takut lah kalo LG laper atau butuh beli apa2. Pas masuk ke dalam , staff di depan sama sekali ga ramah. Alias judes, datar. Ga pak di Anter ke kamar jg. Jd kita kekamar gotong tas sendiri. Kamarnya jorok. Lap kaki warnanya butek. Handuk juga. Ada bau apek di dalam kamar .
Pasangan - 23 Sep 2017
Reza_Aditya26
gak lagi deh
sangat berbeda dengan apa yg diharapkan,pintu kamar mandi bolong & pegangan pembuka pintu pun rusak,handukpun belum tersedia pas saa sudah check in.dan mesti diminta beberapa kali baru diantar. untuk pertama kali dan terakhir deh menginap disini
Berlibur dengan teman - 11 Mar 2016
Aya_Chigata
sangat bermasalah
Mencoba menginap disitu karena ingin cari hotel yang dekat dengan kedutaan KSA. Tetapi ternyata sangat buruk, kamar bau kamper dan tidak enak sekali, saya minta pindah kamar karena baunya tidak tahan. ternyata setelah pindah selimut rusak, remote tv rusak, ac rusak sampai airnya jatuh2 dan tidak ada remote. tombol wc juga rusak, dikamar satunya yg katanya paling bagus pun wc nya rusak,air tidak mengalir. resepsionis yang perempuanpun tampak tidak ramah. Saya langsung minta check out besoknya, cuma 1 hari itu saja karena sangat mengerikan, dan besoknya kami pindah ke hotel rasen agak di depannya yang cukup baru,nyaman dan ramah stafnya.
Keluarga - 18 Mei 2015
giovani_12_13
buruknya fasilitas hotel
fasilitasnya sangat buruk... pintu kamar mandi tidak bisa digunakan, keran wastafel disposisi, wc kotor dan tidak terawat, tidak ada remote ac dan tv. (tivi hampir tidak ada gambarnya) kasur sudah tidak layak pakai (per sudah rusak, dan hampir menembus keluar) kamar seperti sarang kecoa (seperti sedang membiakan kecoa) dalam lemari ada kecoa mati. air minum yang di sediakan sudah tersedia di dalam kamar dalam bentok termos (entah sudah berapa lama). lampu tidak bisa di padamkan. lantai retak2.
Keluarga - 24 Mar 2013
cuteDevils
daripada ga ada
hotel fiducia yang di otista ini ada 2, lho. letaknya juga berdekatan. klo yang cari tipe kamar standar, silakan ke hotel fiducia yg pertama (dari arah kp. melayu). tapi klo yang punya budget lebih, silakan maju beberapa meter lagi. dari pengalaman pribadi, berikut adalah beberapa hal yg perlu diketahui sebelum memilih tempat ini untuk menginap. kelebihan : - lokasi persis di pinggir jalan otista (ga mungkin juga ditengah jalan, ya kan?) - aman, ga ribet waktu reservasi - dekat minimarket, dan klo malem disekitarnya banyak warung tenda, lumayan klo males makan di dalam - bagi yang ga bawa kendaraan, angkutan umum tersedia 24 jam - dapet free breakfast - ada shower dan air panas kekurangan : - entah apa maksudnya, kita ga dikasih remote buat AC, jadi klo kedinginan mesti matiin secara manual. - untuk kamar tipe standar, lumayan lega. tapi waktu terakhir kesana, lantainya ga nyaman diinjak, kaya ga pernah kena sentuhan kain pel... - breakfastnya sederhana banget, bikin ilfil malah (sorry, ini menurut ane, yah...) - air panasnya limited, jadi disarankan mandinya jangan lebih dari 1 jam. yah, begitulah pengalaman ane waktu nginap disana, ga ada maksud apa-apa, cuma pengen share pengalaman aja. no offense, ok.
Pasangan - 24 Mar 2013
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Fiducia Otista adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kampung Melayu.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 3,83 km dengan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

      Dari Stasiun Cawang, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,23 km.

      Selain letaknya yang strategis, Fiducia Otista juga merupakan hotel dekat Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi berjarak sekitar 0,86 km dan Stasiun Cawang berjarak sekitar 1,23 km..

      Tentang Fiducia Otista

      Fiducia Otista adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Fiducia Otista khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Fiducia Otista adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kampung Melayu.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq