PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Banten(296 hotel)
  4. Tangerang Selatan(109 hotel)
  5. Serpong(24 hotel)
  6. Fiducia Serpong

Fiducia Serpong

Hotel
Jalan. Serpong Raya KM 12,Serpong Utara,Kec. Tangerang,Banten, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Lihat semua foto
Baik
6,7/10
Menurut 73 tamu
Pelayanannya baik dan ramah, kondisi kamar ok.
Edwin S.
Lihat semua review
Berdasarkan 6 review traveler
AC
Parkir
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
BSD Plaza
(1,63 km)
ITC BSD
(2,20 km)
BSD Junction
(2,27 km)
Omni Hospital
(2,56 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 31 ulasan

6,7
Baik
Fantastis
0
Sangat Bagus
23
Memuaskan
12
Biasa
38
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
5,1
- Backpacking
Kamar mandi kotor dan mampet, wastafel bocor karena sudah karatan. Kamar bau pengap.
5,8
Kamar mandi kurang bersih linen di bed bau dan masih banyak rambut, breakfast kurang beragam karena hanya satu menu
5,6
- Liburan Romantis
Airnya tidak bisa panas.. banyak yang rusak.. TV burem.. AC tidak dingin
5,7
- Urusan Bisnis
Makanan kurang enak tidak sesuai dengan harga
5,7
- Urusan Bisnis
Tidak sesuai dengan harga sehingga mengecewakan
4,5
- Urusan Bisnis
Kotor, jorok, tidak pantas dibilang bintang 3, closed WC kuning kuning, lantai WC karatan, kran air keluar kuning. Jorok sangat jorok.
5,8
- Urusan Bisnis
Harga tidak sesuai dengan pelayanan yang diberikan.
5,2
- Urusan Bisnis
Kebersihannya kurang, air kurang bersih
6,0
Wc rusak/bocor minta pindah ruangan tidak bisa karena kamar penuh, handuk tidak langsung ada dikamar harus telpon dulu.
6,0
- Backpacking
Kamar mandinya kurang bersih,
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Berdasarkan
6 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan2
Wisata sendiri0
Keluarga3
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
1
Rata-rata
1
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
0
Indrihutapea
Pelayanan buruk
Kayanya staff2 disini harus di training lagi deh gmn handle tamu . Emg sih murah, cm dengan pelayanan seperti itu , saya ga yakin tamu2 yg udh pernah nginep mau balik LG. Staff di depan jg sama sekali ga ramah. Security-nya jg ga baikkk. Handuk di kamar dapet dua tp dua-duanya ga bersih. Ga ada keset. AC lumayan dingin .
Keluarga - 23 Sep 2017
Monza S
Kamar Mandi jorok n Ada kecoak
Udah pesen untuk semalam.. Tpi gak sampe 3jam saya pengen pindah hotel. Gimana mau bobok Cantik klo kamarnya apek. Handuknya apek. Trus Di kamar Mandi Airnya menggenang alias saluran Mampet. Lantainya Kamar Mandi warna coklat.. Jorok pas mau Mandi Ada kecoak.. Pas lagi wanna kecoa ma lantai Kamar Mandi. Gimana sih ni hotel.. Mau ke kamar lantai 4 aja.. Lift gbs Jalan. Kadang bisa Kdang lift Macet. Akhirnya bawa koper berat naik tangga ke lantai 4 ma mbak yg krja situ...pokoknya intinya gak banget. Jorok apek gak bersih..sangat sangat kecewa. Dan saya putuskan pindah hotel.
Pasangan - 24 Feb 2017
nia2390
Hotel terjangkau di serpong
Hotel ini cocok utk budget traveler. lokasinya cukup strategis berada di jalan raya utama tangerang-serpong. Kamarnya cukup bersi & nyaman dgn harga terjangkau.tersedia kamar di lantai dasar sehingga mudah utk manula maupun balita.
Keluarga - 21 Mei 2015
natsumi26
nothing spesial
hotel yg kurang dalam pelayanannya, air panas nya suka ga jalan, jd dingin semua, kamar mandi kotor, tp buat ukuran kamar not bad lah, tp untunk harga yg sgtu menurut saya mahal, tp sempat saya baru cek in disini sama suami, tiba tiba saya sakit dan saat itu saya lsg di carikan taksi oleh suami dan dibawa ke rumah sakit, dgn keadaan kamar yg acak acakan, tp setelah suami balik ke hotel untuk ambil barang barang, semua barang sudah dirapihkan pihak hotel dan tidak ada yg hilang :)
Pasangan - 19 Sep 2014
izhoer
pelayanan hotel yang parah
sebelum nginep disini, adik saya datang untuk booking selama 3 hari dan adik saya menanyakan apakah harus langsung bayar dan dijawab tidak perlu, hanya DP saja untuk 1 hari. ternyata baru 1 hari bermalam kami, orang tua kami disuruh pindah kamar dengan alasan kamar sudah dibooking orang lain dan kami tidak ada pembayaran untuk 3 hari menginap. terpaksa kami bawa barang bawaan pindah kamar, kamar karena percuma berdebat dengan orang bodoh. maaf saya menyebut bodoh karena sepertinya mereka tidak mencerna keluhan kami, tetap dengan tidak bersalah dan seakan telinga mereka tidak berfungsi. tanggal 1 januari 2014, yang terjadi adalah sarapan habis dan setelah menunggu 15 menit hanya diberikan roti bakar ukuran kecil, ditambah air keruh tidak layak pakai untuk sikat gigi dan mandi, air panas mati. kembali kami menerima respon yang sama, hanya maaf tapi tetap lambat dalam tindaknlanjut dan santai seakan itu bukan masalah besar. kami sudah membayar dengan harga penuh, tapi fasilitas yang kami dapatkan tidak sebanding dengan harga yang kami bayar, tidak ada keramahtamahan dari para staf, cuma memiliki keahlian untuk menagih pembayaran saja. sangat mengecewakan dan lebih baik berpikir ulang sebelum memutuskan menginap disini !
Keluarga - 31 Des 2013
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
    • Lift
    • Restoran untuk makan siang
    • Early check-in
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Aula
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
    • Restoran ber-AC
    • Sarapan prasmanan
  • Fasilitas Kamar
    • TV
    • Pancuran
  • Aksesibilitas
    • Toilet bagi penyandang disabilitas
  • Servis Hotel
    • Surat kabar di lobby
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
  • Konektivitas
    • WiFi di area umum berbiaya

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di Fiducia Serpong saat anda sedang berada di Serpong adalah sebuah pilihan cerdas.

Dari Stasiun Rawa Buntu, hotel ini hanya berjarak sekitar 5,82 km.

hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Fiducia Serpong

Fiducia Serpong adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Serpong dengan harga yang terjangkau.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Fiducia Serpong khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Fiducia Serpong.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.