PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Jawa Barat(2.503 hotel)
  4. Cirebon(88 hotel)
  5. Kejaksan(37 hotel)
  6. Grage Hotel Cirebon

Grage Hotel Cirebon

Hotel
Jl. R.A. Kartini No. 77, Kejaksan, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45123
Swimming Pool
Common Space
Building
Gold  Bedroom
Platinum Bathroom
Lihat semua foto
Mengesankan
8,8/10
Menurut 1.033 tamu
Nyaman, dan akan kembali jika ke Cirebon
Eneng M.
Lihat semua review
Berdasarkan 124 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Grage Mall
(0,13 km)
Cherbon Junction
(0,33 km)
Nasi Jamblang Ibu Nur
(0,43 km)
CSB Mall
(0,76 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,8
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,83
Kenyamanan
8,82
Makanan
8,46
Lokasi
9,16
Pelayanan
8,66

651 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Nyaman, dan akan kembali jika ke Cirebon
8,5
Gantungan baju terlalu tinggi dan model hanger nya juga tidak sederhana, sehingga hanger sulit sulit dijangkau
9,1
Lokasi yang lumayan strategis dan breakfast cukup enak.
10,0
sangat bagus dan breakfast enak dan pertahankan
9,7
Bersih, kolamnya ada indoor outdoor, puas deeh
9,7
Menyenangkan lokasi strategis dekat dengan mall, kuliner dan tidak jauh dari tol cipali. Namun disayangkan untuk parkir kendaraan tamu hotel terbatas.
8,5
Breakfast-nya perlu di buat lebih bervariasi
8,5
Kamar sedikit bau lembab, over all memuaskan tapi
8,5
Memuaskan, hanya kelemahannya ada pada wifi yang tidak bisa diakses.
10,0
Strategis pusat kota, variasi makanan kudu ditambah rasanya juga kudu diperbaiki
First
Prev
1
2
3
66
Next
Last
Berdasarkan
124 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis36
Pasangan7
Wisata sendiri1
Keluarga64
Berlibur dengan teman11
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
2
Rata-rata
16
Sangat Bagus
80
Luar Biasa
24
nenghera
Simbiosis Matualisme Hotel dan Mall Tengah Kota Cirebon
Urusan bisnis di luar kota kadang byk menyita wkt kita u/ dpt beristirahat ckp. Apalg jk perginya mendadak, shg tdk smua brg2 yg kita bthkan terbw seketika itu jg. Smua ini bs terjwb, manakala kita memilih penginapan ideal dg lokasi yg tepat spt Hotel Grage di jantung kota Cirebon yg terkoneksi dg Grage Mall. Stlh lelah berbisnis, kita bs beristrht dg nyaman sambil berbelanja segala kebut slm berbisnis di kota Udang tsb tanpa hrs berkendaraan lg yg memelukan wkt, tenaga & biaya. Kita bs memilih tipe kamar hotel sesuai selera dg hrg terjangkau. Dengan keramahan n penanganan profesional, membuat pelangan htl ingin kembali menginap dsn. Lokasinya yg strategis membuat kita mudah menjangkau tmpt2 istimewa dsn, spt sentra batik Trusmi, alun2, Masjid Agung Cirebon, Pelabuhan Cirebon, Masjid Merah, kuliner khas Cirebon (Nasi Jamblang Bu Nur, Empal Gentong H. Apud, dll), Pasar Pagi (tradisional) dst. Pokoknya bikin kita kangen u/ bs dtg lg ke Kota Cirebon, apalg dg dibukanya akses tol Cipali, membuat jarak tempuh dr Jkt ke Cirebon bs dijangkau krg lbh 2,5-3jam sj. Jd tg apalg, ayo agendakan jadwal liburanmu u/ berkunj ke Cirebon sbg destinasi wisata anda dg memilih penginapan yg berkwalitas spt Hotel Grage Cirebon...please enjoy there
Bisnis - 7 Nov 2017
hyeorin
Best Hotel d Cirebon, Pelayanan nya terbaik
Hotel yang nyaman, pelayanan ramah, kamar Tidur maupun kamar mandi luas, Bersih. Massage nya enak, nyaman. Makanan & Minuman di Lounge nya enak & harga terjangkau. Ada toko rotinya, murah & ada promo paket nya. air kolam renang nya jernih.
Keluarga - 14 Okt 2017
Keukomarawati
Sangat strategis dan berjarak satu langkah saja ke Mall.
Memang strategis sekali, kemana-mana dekat tidak perlu repot cari makan maupun oleh-oleh. Fasilitas kamar standar, dengan lampu temaran dan tempat tidur yang mungkin sudah terlalu lama. Ditempatkan di view yang berhadapan dengan tembok gedung lain sehingga TV satu-satunya hiburan.
Bisnis - 9 Agu 2017
Halley C
New look
Sekilas tentang cirebon, tak lekang oleh waktu dengan kulinernya yang melegenda empal.gentong, tetapi jangan lupakan satu tempat penginapan yang berada di jantung kota cirebon, ya grage hotel adalah penginapan yang memberikan suasana kenyamanan akses untuk berwisata di kota cirebon, buat yang sudah lama mengunjungi kota cirebon, di sini sudah ada beberapa perubahan dan terlihat cukup baik dari segi kamar, berkunjunglah dan nikmati kenyamanannya, dan tambahannya di stasiun , hotel ini punya lounge untuk bersantai dengan suasana ruangan yang nyaman
Bisnis - 26 Mei 2017
awidianingrum
Nice hotel for family holiday
Hotel grage terletak di pusat kota cirebon, tidak jauh dari stasiun kereta. Menyenangkan untuk menginap disini karena di sampingnya grage mal, sehingga untuk mencari makanan lebih gampang. Kamar yang luas, bersih dan nyaman membuat saya dan keluarga akan selalu balik ke hotel ini lagi❤️
Keluarga - 21 Mei 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Lift
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Kolam renang indoor
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Sauna
    • Spa
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • WiFi di area umum berbiaya
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Umum
    • Area merokok

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00


      Grand Aston Yogyakarta merupakan akomodasi bintang 5 di kawasan Godokusuman. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah kota, sehingga memudahkan mobilitas para tamu. Jaraknya hanya sekitar 1.29 km dari Stasiun Lempuyangan dan sangat dekat dengan berbagai atraksi dan tempat wisata menarik.

      Hotel dengan sembilan lantai ini menawarkan akomodasi yang nyaman, baik untuk para turis maupun kalangan pebisnis. Terdapat 141 kamar dan suite mewah yang didesain menawan oleh arsitek Indonesia, Hadiprana. Untuk keperluan bisnis, terdapat lima ruang pertemuan dan Lotus Ballroom yang glamor. Pilihan kamar yang tersedia adalah Superior, Deluxe, serta Suite (Executive dan Presidential). Selain fasilitas kamar yang lengkap, koneksi Wi-Fi juga dijamin tersedia di setiap kamar dan area publik.

      Tidak hanya menonjolkan kemewahan, Grand Aston juga memprioritaskan kesehatan para tamu dengan menerapkan konsep hotel tanpa rokok. Di samping itu, untuk para tamu yang tetap ingin merokok, pihak penginapan ini masih menyediakan area terbuka khusus yang boleh dipergunakan untuk merokok.

      Keramahan dan profesionalitas staf Grand Aston Yogyakarta sesuai dengan peringkat bintang 5 yang dimiliki. Resepsionis juga siaga 24 jam untuk melayani kebutuhan para tamu. Hotel ini bahkan telah menerima 15 penghargaan untuk pelayanannya yang sangat baik.

      Fasilitas publik Hotel Grand Aston di Yogyakarta juga telah diatur dengan baik untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu. Terdapat area parkir yang luas untuk yang datang membawa kendaraan. Untuk urusan konsumsi, terdapat Saffron Restaurant di lobi yang menyajikan beragam kuliner lezat khas Indonesia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Para tamu juga bisa mencicipi jamu khas Jawa seperti beras kencur di restoran ini.

      Fasilitas lain yang perlu dicoba untuk para pencinta olahraga adalah pusat kebugaran yang menyediakan berbagai alat olahraga dan sauna. Setelah lelah memutari Yogyakarta, mencoba perawatan spa di Pejamata Spa yang buka hingga pukul 11 malam adalah pilihan tepat. Spa yang terletak di lantai 2 memiliki lima ruangan yang nyaman dan satu ruangan khusus untuk pasangan. Selain itu, terdapat juga kolam renang dengan taman dan restoran ruang terbuka Cinnamon Pool Bar yang cocok untuk bersantai bersama sahabat.

      Banyak tempat wisata menarik berjarak dekat dengan Hotel Grand Aston. Jalan Malioboro yang penuh dengan toko-toko dan atraksi lokal menarik hanya berjarak sekitar 3 km dari penginapan. Keraton Yogyakarta yang terkenal juga dapat ditempuh dalam waktu 15 menit saja. Tidak jauh dari keraton, para tamu bisa menuju ke Tamansari yang merupakan tempat pemandian, taman hiburan, juga tempat bersemedi penguasa Yogyakarta terdahulu.

      Wisata ke Candi Prambanan adalah salah satu agenda yang tak boleh dilewatkan oleh para turis yang datang ke Yogyakarta. Salah satu peninggalan besar peradaban Hindu di tanah Jawa ini dapat ditempuh menggunakan mobil dalam waktu 30 menit dari hotel.

      Tamu Grand Aston yang ingin belanja suvenir, batik, kudapan tradisional, atau berbagai herbal khas Jawa bisa mampir ke Pasar Beringharjo. Pasar tradisional ini hanya berjarak sekitar 4 km dari hotel dan merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan yang hobi belanja.

      Akomodasi dengan fasilitas lengkap yang berada di lokasi strategis menjadikan Grand Aston Yogyakarta pilihan yang tepat untuk tempat menginap saat liburan atau perjalanan bisnis.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.