1. Hotel
  2. Indonesia(17.727 hotel)
  3. Sumatera Barat(256 hotel)
  4. Bukittinggi(64 hotel)
  5. Guguk Panjang(38 hotel)
  6. Graha Muslim Bukit Tinggi

Graha Muslim Bukit Tinggi

Jalan Prof. Dr. Hamka No. 90, Bukittinggi, Indonesia, 26117
Eksterior / Gedung
7,4/10Nyaman
Menurut 198 tamu
Pas dikantong, nyaman suasananya
Rudy F.
Lihat semua review
Berdasarkan 6 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Jam Gadang
(0,81 km)
Plaza Bukittinggi
(0,86 km)
Benteng Fort de Kock
(0,88 km)
De Kock Cafe Bed & Breakfast
(0,98 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,4
/10
Nyaman
Kebersihan
6,78
Kenyamanan
7,01
Makanan
6,73
Lokasi
7,65
Pelayanan
7,05

110 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,4
Kurang bersih, jdi tidak nyaman
4,8
Hotel kayak gitu jangan lah ada ditrafeloka sedih coi saya hampir pindah
6,4
Kamar pertama yang diberikan kamar mandi nya dan bak nya kotor
6,0
kotor banyak debu,ngak nyaman lah pokoknya
10,0
Dengan harga backpacker tapi fasilitas memuaskan. Kamar mandi dalam. Ada sabun handuk makan pagi dan teh manis hangat. Terima kasih
9,7
Oke harus lebih ditingkatkan lagi terutama untuk mushala bisa dikatakan belum ada
9,7
Harus lebih muslimah lagi sesuai namanya harus menyediakan air panas untuk mandi
9,7
Pas dikantong, nyaman suasananya
7,2
Air di kamar mandi merembes ke kamar tidur.
5,1
Pas masuk kamar listrik tidak nyala. Perlengkapan toiletris juga belum tersedia dikamar
First
Prev
1
2
3
11
Next
Last
Berdasarkan
6 review
Rating
Lokasi
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan3
Wisata sendiri0
Keluarga2
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
2
Rata-rata
0
Sangat Bagus
0
Luar Biasa
1
annisa211
Don't stay here unless you run out of choice
Singkat cerita, kami menginap di kamar Executive no 104 yang dipesan via Traveloka seharga Rp 275ribu per malam. Untuk harga segitu dibandingan dengan pelayanan yang diberikan, kesimpulannya kami tidak akan pernah menginap di Graha Muslim lagi, dan Graha Muslim sudah masuk daftar hitam hotel2 yang kami hindari. Panjang ceritanya begini: Kami paham Graha Muslim memang bukan hotel berbintang banyak dan fasilitasnya memang sangat terbatas. Bahkan ketika kami datang, receptionist langsung "menjaga ekspektasi" kami dengan mengucapkan kalimat2 merendah seperti "kami memang bukan hotel berbintang, jadi kalau ada kekurangan2 mohon dimaklumi". Tapi menurut kami, seminim apapun fasilitas hotel, KEBERSIHAN tetap harus sangat dijaga. Kami menginap 2 malam. Ketika kami datang, reception pengap, bau rokok, kayak warnet yang isinya orang ngerokok semua. Kondisi kamar: kasur, selimut, meja dalam kamar, semuanya berdebu cukup banyak yang sampe malam hari ketika sudah gelap dan cahaya lampu minim pun pas masuk langsung kelihatan. Kamar tidak pakai AC, hanya pakai kipas angin. Colokan listrik yang ada di kamar tidak semuanya hidup. Kondisi kamar mandi: Lantai kamar mandi licin dan berkerak, warna keramiknya jadi coklat2 jorok banget kayak udah lama gak pernah disikat. Air panas kadang hidup kadang enggak, padahal di Bukittinggi air dingin sekali. Hotel tidak menyediakan tempat sampah di dalam ataupun di luar kamar, dan tidak ada juga di kamar mandi, jadi kami terpaksa menumpuk sampah di pojokan. Mungkin manajemen hotel berharap kami nyediain plastik resek sendiri buat jadi tempat sampah, tapi kami gak punya jadi sampah kami jadi gundukan aja di pojok kamar dan kamar mandi. Dan di hari kedua KETIKA KAMI MINTA KAMAR DIBERESKAN, GUNDUKAN SAMPAH DI POJOKAN KAMAR ITU GAK DIBERSIHKAN. Masih di hari kedua, karena salah satu handuk yang disediakan hotel sudah kotor, KAMI TARUH HANDUK KOTOR ITU DI LANTAI dengan maksud agar diganti. TAPI INI BUKANNYA DIGANTI MALAH DITARO LAGI DI GANTUNGAN HANDUK, DITUMPUK DIATAS HANDUK YANG MASIH BERSIH. Ditaronya juga asal banget, kayak kalo kita naro anduk buat diberesin ART, gak digantung rapi kayak kita biasa jemur handuk. Kami tidak bermaksud menjelek2an Graha Muslim. Kami hanya menceritakan pengalaman kami selama menginap disana. Kami sebagai muslim justru sedih kalau memang yang begitu adalah standar pelayanannya, sementara namanya berat banget GRAHA MUSLIM.
Keluarga - 24 Apr 2017
viya2016
Memuaskan
Fasilitas dan ukuran kamar sangat murah di bandingkan dengan hotel yang harganya sama. Justru karna tidak ada kedap suara saya bisa merasakan suasana bukittinggi 8 tahun yang lalu di asrama yang rindukan. Dimana warga bukittinggi sudah sibuk beraktivitas mulai dari shubuh..
Pasangan - 21 Des 2016
3d1_setiawan
Tidak bagus
Kamar sama sekali tidak kedap suara, begitu ada sedikit saja suara dari lorong kamar atau dari jalan terdengar sangat jelas sekali, harganya sih ga mahal2 banget untuk kawasan sana.. Tapi ya tetap aja tidak memuaskan...
Keluarga - 3 Jan 2016
sami_alcedo
Gambar-gambar, kata-kata tidak dapat menggambarkan bagaimana buruk hotel ini
Kami sangat kecewa dengan kami tinggal. Staf tidak dapat berbicara bahasa inggris (kecuali untuk manajer yang mengepul keluar). Kami turun untuk mengeluh tentang yang sangat kotor kamar mandi (wastafel adalah abu-abu dengan soapscum, melihat beberapa bisa dipahami secara cepat kering terjebak ke lantai dan toilet berada di luar kata-kata ladah) jadi resepsionis mengatakan ia ingin bersih-ini... ia naik beberapa fantastis dan ketika kami pergi ke atas, tidak ada yang berubah. Juga, yang kami diberitahu untuk jaringan wifi hanya tersedia di gunakan loby, jadi kami menghabiskan beberapa jam di sana pada malam hari mencoba untuk memesan penerbangan kami, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa jaringan lain untuk mendapatkan password yang sama (yang kita masuk ke oleh kecelakaan)... itu pasti menyenangkan jika mereka telah mengatakan kepada kami. Juga, ada masjid sangat dekat, sehingga anda bangun sangat awal di pagi hari (dan sering) oleh doa musik sangat sangat keras. Jalan kebisingan adalah vejry keras bahkan di lantai atas. Sarapan sudah termasuk, tetapi mereka tidak disebutkan dengan jelas dan non-stop tebahan dari pintu di lits 6am juga. Lokasi buruk, karena itu jauh dari pusat atractions, restoran dan toko-toko.
Pasangan - 11 Des 2015
ar_putniem
tempat terburuk pernah
Tidak satupun staf berbicara bahasa inggris dan sebagian besar hanya anak-anak, tidak melihat apapun dewasa bekerja di sana. Tempat tidur yang besar dengan seprai yang kotor, sangat bising, tidak ada kaca jendela, dan jalan adalah hanya dekat. Sarapan termasuk tetapi disampaikan sangat awal di pagi hari, oleh anggota staf hentakan pintu seperti gila. Gerbang ditutup awal jadi kami harus memanjat lebih dari mereka untuk mendapatkan di sekitar tengah malam. Tidak akan pernah merekomendasikan tempat ini.
Berlibur dengan teman - 12 Jan 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
    • TV kabel
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area merokok
    • Teras
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • Salon kecantikan
    • Laundry Swadaya
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Graha Muslim Bukit Tinggi adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Guguk Panjang.

    Selain letaknya yang strategis, Graha Muslim Bukit Tinggi juga merupakan hotel dekat Jam Gadang berjarak sekitar 0,81 km dan Plaza Bukittinggi berjarak sekitar 0,86 km..

    Tentang Graha Muslim Bukit Tinggi

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Graha Muslim Bukit Tinggi adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Graha Muslim Bukit Tinggi adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Guguk Panjang.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.