PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Kepulauan Riau(346 hotel)
  4. Batam(271 hotel)
  5. Lubuk Baja(122 hotel)
  6. Grand Palace Batam

Grand Palace Batam

Hotel
Komplek Nagoya Business Center Blok 1 No.37 - 40 , Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia, 29432
Exterior / Building
Lobby
Bedroom
Lihat semua foto
Nyaman
7,5/10
Menurut 52 tamu
Budget hotelnya bagus, lokasinya bagus. Tinggal 3 hari 2 malam.Setiap kali ke Batam, kami selalu menginap di hotel ini. Sangat bagus
Norbaya N.
Lihat semua review
Berdasarkan 7 review traveler
Resepsionis 24 Jam

Tempat menarik terdekat
Lucky Plaza Batam
(0,54 km)
Nagoya Hill Mall
(0,55 km)
Diamond City Mall
(0,97 km)
Vihara Budhi Bhakti
(0,99 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 20 ulasan

7,5
Nyaman
Fantastis
8
Sangat Bagus
17
Memuaskan
13
Biasa
14
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
4,5
- Urusan Bisnis
Pelayanan yang tidak ramah
7,8
Hotelnya tidak memeliki mesin genset pribadi.
5,1
Kamar yang disediakan tidak sesuai dengan di gambar! Tidak puas dan saya upgrade kamar yang lebih bagus dan kamar itu yang ada di gambar yang aku pesan dengan tambah uang !
6,1
- Urusan Bisnis
biasa saja hotel nya pelayanan kurang
5,8
- Backpacking
Kamar tidak sesuai dengan yang ada di foto, Tidak di berikan sikat gigi, odol gigi dan shampo, perlu waktu sekitar 40 menit untuk mendinginkan ruangan, tidak ada tissu. Tapi air hangat oke telpon di dalam kamar tidak berfungsi. Saat ingin menelepon receptionis tidak bisa,
10
Nice, good,pelayanan ok,ramah, kamarnya bersih.. Ok lah
6,1
- Liburan Keluarga
Ternyata jauh dr nagoyahill, ,,,,,,
6,1
AC tidak dingin, kasur keras seperti triplex, kamar mandi kotor, not recommended.
8,5
Terjangkau, bersih, hanya saja salah satu resepsionis cowok yang bertugas jutek dan tidak ramah
6,1
- Liburan Romantis
Kamar tidak sesuai dengan yang ditampilkan... Sangat mengecewakan..
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
7 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan0
Wisata sendiri2
Keluarga2
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
3
Rata-rata
2
Sangat Bagus
0
Luar Biasa
0
Adji A
Sederhana, murah, dan dekat Nagoya
Hotel ini berada komplek pertokoan Nagoya. Tak heran jika fisik awal hotel adalah ruko empat pintu dan empat lantai yang disulap jadi hotel. Dengan Rp260.000 kita sudah dapatkan 1 kamar standar yang cukup untuk berdua. Air panas di kamar mandi tidak ada masalah. Televisinya sudah diupgrade ke layar datar dengan beberapa siaran TV kabel. Cuma, sinyal wi-fi tidak sampai ke lantai 2 tempat saya menginap. Anda harus turun ke lantai 1 untuk memanfaatkan wi-fi hotel yang tersedia gratis. Pemancar wi-fi persis terletak di meja resepsionis. Hotel ini cukup strategis. Ke pelabuhan Harbour Bay hanya butuh waktu 5 menit (ongkos Rp20.000 dengan ojek). Disampingnya ada ATM BNI yang dijaga satpam 24 jam. Di depan hotel, ada penjual pecel lele khas Indonesia. Hotel ini hanya menyediakan sarapan pagi berupa roti bakar + secangkir kopi/teh panas. Diluar menu ini, kita harus mengeluarkan biaya tambahan. Menu yang tersedia beragam. Saya kira, hotel ini sudah sangat representatif bagi mereka yang sekedar transit dan ingin melanjutkan perjalanan esok harinya melalui pelabuhan Harbour Bay.
Wisata sendiri - 6 Okt 2015
IraMayaMattola
Tidak lagi...
Pertama kali lihat-lihat gambarnya di internet langsung tertarik, sepertinya lumayan bagus. Fasilitas tertulis ada AC, Shower, dan refrigator, dll untuk kamar delux + include breakfast Langsung deh booking by phone, sekalian mastiin apa bener kamar delux nya ada refrigator dan dapat sarapan? Kata si receptionist-nya ada refrigator dan dapat sarapan juga. Trus saya booking deh untuk 3 malam, dengan request kamar delux yang ada jendela dan refrigatornya (secara bawa frozen food untuk makanan si baby). Eh, ternyata pas udah di sana, ya ampun,,, ga ada kulkasnya (kecewa berat !!!), dah gitu AC nya juga ga dingin sama sekali, pasang 16 derajat pun cuma kerasa kaya kipas angin doank, gerah ! padahal tuh AC posisinya hanya berjarak 50cm dari tempat tidur. Dah gitu besok paginya pun kami ga dapat sarapan, kecewa berat ! akhirnya siangnya kami langsung cek out cari hotel lain. Just one night and no more... Oh ya, untuk lokasi nya kebetulan juga jauh dari Mall dan kurang banyak tempat makan disekitarnya. Tapi disampingnya ada bank BNI dan tidak jauh dari situ ada medical Center dan toko-toko buah.
Keluarga - 4 Jul 2013
Asiadreams
Benar-benar penginapan budget rendah.
Pertama-tama...merupakan akomodasi yang sangat murah. Rp 160.000 per malam (SGD 22) untuk kamar deluxe. Lebih murah lagi kamar standar. Saya merekomendasikan kamar deluxe. Saya tidak menyalahkan budget hotel ini jika kamarnya tidak terlalu terawat dan sebagainya. Sangat bagus bagi tamu dengan ekspektasi rendah yang hanya memerlukan kamar untuk tidur dan menghabiskan uangnya untuk belanja tau berpesta! Dinding dan atasnya tidak terawat. Tidak ada kotak keamanan, tidak ada gantungan baju, tidak ada pengering rambut, tidak ada ceret. Tapi ada pelayanan kamar di siang hari dan sangat-sangat murah. Langsung diantar ke kamar dan sangat cepat. AC berfungsi dengan baik. TV model lama namun ada banyak saluran dan ini sangat hebat! Wifi tersedia gratis di kamar. Koneksinya bagus. mengenai pembersihan ruangan...jelaskan dengan detail kepada resepsionis. Lokasinya bagus! Dekat dengan klub seperti Sullivan dan No Name. Sangat-sangat dekat dan Anda dapat berjalan kurang dari 2 menit. Jaraknya ke mal Nagoya, BCS dan terminal feri harbourbay dll bisa dengan taksi. Taksi tanpa meter sekitar 30.000-40.000 rupiah dan kurang dari 5 menit. Makanannya bisa mudah ditemukan...Anda dikelilingi oleh BBQ Korea, McDonalds, KFC, dll... kurang dari 5 menit jalan kaki juga. Toko lokal lainnya juga banyak. Saya ulangi... ini merupakan penginapan yang sangat terjangkay dan tidak direkomendasikan untuk orang-orang dengan ekspektasi yang tinggi. Maksudnya, ditujukan hanya untuk orang yang tidak peduli dengan bintang hotelnya. Bersih dan saya tidak menemukan serangga apapun selama mengimap disini bersama teman-teman Batam saya. Sebagai informasi Anda, saya biasanya menginap di panorama regency, pacific palace, hotel I, hotel mercure, novotel, Harris, BCC jika saya ke Batam. Ini merupakan kali pertama saya menginap disini dan saya merasa cukup oke dengan tempat ini. Aman dan tidak ada masalah sejauh ini. Bisa pergi ke banyak toko dan berpesta sepuasnya dengan uang yang saya punya! LOL!!
- 14 Mei 2012
DAVO236
Mencoba di tempat lain
Hotel ini terletak dekat dengan kampung Bule tapi ini adalah satu-satunya ditambah untuk tempat ini. Tidak ada air panas. Fasilitas kartu kredit tidak dapat diandalkan. jendela tidak dapat dikunci. Handuk sudah usang. Lampu tidak bekerja. tidak ada program perawatan sama sekali. Tidak layak untuk mencoba beberapa tempat ekse.
Keluarga - 24 Mei 2017
Eva P
Layanan Yang Buruk
Hotel tampaknya bagus dari pandangan pertama, dan kemudian ketika Anda kembali ke hotel, Anda akan melihat penerimaan tidak profesional dengan cara yang tidak menyenangkan, tapi umum sangat bagus dan dia mencoba untuk melakukan yang terbaik ketika AC tidak bekerja dengan baik. Ruangan itu sangat panas, AC menjadi kipas, lantai kotor dan kamar mandi masih basah. hal-hal yang baik adalah lokasi hotel dekat Nagoya Hill Mall, Mc Donald, pasar lokal dan mudah untuk mendapatkan sesuatu yang dekat dengan hotel.
Wisata sendiri - 18 Mar 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Surat kabar di lobby
    • Penjaga pintu
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Grand Palace Batam adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Lubuk Baja.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 12,7 km dengan Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH).

Selain letaknya yang strategis, Grand Palace Batam juga merupakan hotel dekat Lucky Plaza berjarak sekitar 0,54 km dan Mall Nagoya Hill berjarak sekitar 0,55 km..

Tentang Grand Palace Batam

Grand Palace Batam merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Grand Palace Batam adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Grand Palace Batam adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Lubuk Baja dengan harga yang terjangkau.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Grand Palace Batam adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Lubuk Baja.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq