Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(32.714 hotel)
  3. Jawa Timur(3.190 hotel)
  4. Malang(1.356 hotel)
  5. Batu(824 hotel)
  6. Griya Marfiandra

Griya Marfiandra

Vila
Jalan Abdul Gani Atas, Villa Kusuma Pinus M-45, Batu, Malang, East Java , Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65313
EXTERIOR_BUILDING Griya Marfiandra
SWIMMING_POOL Griya Marfiandra
BEDROOM Griya Marfiandra
Building view Griya Marfiandra
BEDROOM Griya Marfiandra
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 37 tamu
4 tamu mengulas tentang villa bagus
Villa bagus, bersih dan fasilitas lengkap.
Janssen S.
Lihat semua review
Fasilitas hotel
AC
Parkir
Kolam Renang

Tempat menarik terdekat
Kusuma Agrowisata
(0,24 km)
Museum Angkut Kota Batu
(0,81 km)
Museum D'Topeng Kingdom
(0,83 km)
Jatim Park 1
(1,30 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 37 ulasan

8,6
Mengesankan
Fantastis
16
Sangat Bagus
16
Memuaskan
1
Biasa
4
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
Tempatnya enak, nyaman, insha Allah kalau ke Batu kesini lagi.
8,5
- Liburan Keluarga
Harga murah tapi fasilitas oke, cocok untuk liburan dengan keluarga besar.
5,1
Tidak ada handuk dan agak kotor.
8,5
Memuaskan menginap di Griya Marfiandra ini, dengan adanya kolam renang private yang membuat anak-anak senang dan fasilitas barbeque. Hanya saja tidak disediakan handuk dan air panasnya kurang.
5,2
- Liburan Keluarga
Sewaktu datang untuk cek in, ternyata villa masih terkunci dan kotor diliat dari luar, padahal saya sudah pesan H-2. Dan saat itu waktu cek ini sudah menunjukan pukul setengah 4 sore. Akhirnya saya telepon yang bersangkutan melalui kontak yang ada di aplikasi, ternyata owner villa malah menyuruh saya untuk menelepon pengurus villa sendiri (gak aware kalo ada tamu yang memesan dan tidak mengkoordinasikan ke pengurus villa sebelumnya). Akhirnya saya telepon pengurus villa. Tidak berselang lama akhirnya pengurus villa datang. Waktu dibuka, kondisi villa kurang bersih layaknya villa yang tidak siap untuk disewakan. Saya komplain ke pengutus villa kalo kurang bersih namun dijawab dengan nada tinggi tidak ramah. Kurang lebih jawabannya begini, "Mana yang kurang bersih tunjukan ke aku, aku bersihkan sini. Wong ini saja baru aku bersihkan!" Akhirnya saya mengalah karena kondisi sudah capek. Saya akhirnya komplain ke owner dengan kondisi tersebut. Owner bilang kalo dia akan menyuruh pengurus villa untuk membersihkan. Kalo tidak dibersihkan sampai pukul 18.00 maka owner akan memberi free semalam. Saya jawab "terimakasih saya mau istirahat" karena memang sudah kecewa. Jam 5 lebih pengurus villa datang kembali dan bilang "Mana yang mau dibersihkan? Kamu kalo ada apa-apa telepon ke saya langsung, soalnya kalo kamu telepon ke owner dia cuma bisanya marah-marah ke saya padahal dia aja gak pernah ngurus villa ini dan gak pernah koordinasi ke saya kalo ada tamu". Saya akhirnya bilang, "Gapapa mas, tolong dibenerin heater-nya aja mas, kok gak dingin." Dengan nada tinggi dia bilang, "Nanti pasti dingin, ini listrik." Saya komplain soal TV yang gak dapat sinyal di lantai atas, dia jawab dengan tidak ramah "Komplain ke owner aja sana mas kalo TV, saya gak ngerti." (dalam hati saya, ini tamu kok gak dihormati, paling gak ada ucapan mohon maaf atau apa.) Sayapun sudah keburu kecewa dan gak komplain lagi yang lain di villa. Dan akhirnya liburan keluarga yang ingin bersantai di villa malah keganggu dengan hal-hal tersebut. Banyak fasilitas gak hidup. 1. Heater yang dibilang udah bener ternyata tetep dingin. 2. TV lantai 2 mati (gak dapat sinyal), TV kabel lantai pertama belum diperpanjang jadi gak bisa lihat siaran. 3. Kondisi masih kotor untuk villa yang disewakan. 4. Pelayanan tidak ramah dari pengurus villa. 5. Kolam renang kotor, dan sepertinya tidak dipersiapkan untuk kedatangan tamu. Akhir kata saya kapok menginap di Griya Mafriandra yang berada di perumahan Villa Pinus Batu, Malang. Semoga owner bisa memperbaiki kesalahannya agar tamu lain tidak kecewa dan mengacaukan liburannya. Terimakasih.
5,8
- Liburan Keluarga
Villa kurang terawat dan rada kotor.
8,1
- Liburan Keluarga
Penjaga kurang bersahabat dan kamar mandi agak seram karena interior sudah lama,lain-lain oke.
9,1
- Liburan Keluarga
Memuaskan, ada kolam renang private.
10
Recommended untuk villanya, thanks
8,8
- Liburan Keluarga
Rumah dengan penataan yang rapi dan bersih. Ada kolam renang pribadi sehingga keluarga bisa santai bersama. Namun sayang tidak ada jaringan wi-fi dan tidak ada kopi,teh dan gula.
1
2
3
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Bathtub
    • Lemari es
    • Pancuran
    • TV
  • Kegiatan Lainnya
    • Barbecue
    • Karaoke
    • Kolam renang outdoor
  • Umum
    • AC
    • Kolam renang
    • Teras
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
  • Fasilitas Terdekat
    • Supermarket

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di Griya Marfiandra saat anda sedang berada di Batu adalah sebuah pilihan cerdas.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Griya Marfiandra

    Griya Marfiandra adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    Griya Marfiandra adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Griya Marfiandra.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
    Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    Perlu Bantuan?