PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(19.295 hotel)
  3. Jawa Barat(2.580 hotel)
  4. Puncak(325 hotel)
  5. Gadog(11 hotel)
  6. Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip

Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip

Vila
Jalan Pasir Angin , Gadog, Puncak, Jawa Barat, Indonesia
Lobby
Exterior / Building
Bedroom
Others
Restaurant
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 209 tamu
5 tamu mengulas tentang pemandangan bagusSuasananya dan pemandangannya keren banget
Rissa P. W.
Lihat semua review
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kuntum Farmfield
(3,28 km)
Bogor Raya Country Club
(4,00 km)
Sentul Highlands Golf Club
(4,72 km)
Gumati Waterpark
(4,76 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 209 ulasan

8,3
Mengesankan
Fantastis
50
Sangat Bagus
119
Memuaskan
18
Biasa
22
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
Lokasinya bagus, tidak terlalu jauh. Pemandangannya lumayan oke. Cottagenya bagus untuk keluarga yang mau istirahat dari kepenatan kota.
8,5
- Liburan Keluarga
Nyaman dan udara sejuk, ditambah dengan indahnya pemandangan perbukitan.
5,1
- Liburan Keluarga
Sebenarnya malas sekali untuk komentar, karena pengalaman yang sangat buruk menginap disini, kebersihan kurang, pelayanan yang sangat lamban, kl dikomplain kayak tidak terima, padahal kita komplain karena kita tidak mendpt fasilitas yang seharusnya kita dapat tanpa harus diminta, contoh : minta keset, handuk, sandal.. sudah lebih dari sepuluh kali minta tp tidak diantar2. Dan menginap disini sangat-sangat membosankan, karena kita tidak ada kegiatan apa2, tidak ada kolam renang, dan penunjang aktivitas yang lain, kl mau renang numpang di hotelnya dengan alasan sedang direnovasi &dikenakan biaya 100rb/pax, pdhl kita cek ke area kolam renang tidak terlihat aktivitas renovasi yang resepsionis bilang, harusnya kita sudah bayar mahal sewa cottage sudah free renang. Intinya.. Sangat.. Sangat.. Sangat buruk. No recommended
10
Tempat enak buat istirahat. staff ramah. pemandangan bagus.
8,5
- Liburan Romantis
Saya kemarin sempat menginap di cottage yang jenis birdie. Tempatnya cukup nyaman dan menyenangkan. Cocok untuk keluarga ataupun pasangan. View-nya bagus, apalagi kalau kebagian cottage yang bagian agak atas, city landscapenya saat malam pasti bagus banget. Handuk disediakan, sabun dan shampoo disediakan, water heater hidup, acnya lumayan walaupun memang AC tua. Gas disediakan kalau laper malam-malam jadi tidak perlu khawatir. Sarapan cukuplah ya, ada roti, nasi dan bihun, atau bubur. Disediakan secara prasmanan. Untuk vibesnya, menenangkan, karena enggak berisik dan hawanya lumayan sejuk. Satu yang kurang, karena cuaca dingin dan lembab apalagi saat musim hujan, sebaiknya siapkan keset kaki ya! Keseluruhannya cukup memuaskan. Cheers!
5,4
Sangat jelek pelayanan untuk kamar, tv mati dan dihubungi maintenance melalui office tidak ada respon entar2 terus.
6,0
- Liburan Keluarga
Banyak debu, atap bocor. keset kaki tidak ada, harus request terlebih dahulu, dan itupun kita yang ambil bukan diantar oleh pihak hotel, handuk cuma di kasih 4 padahal untuk 3 bed room.
8,2
- Liburan Keluarga
Lokasi jauh, kamar mandi bau, bed cover sobek, bagian dapur tidak ada tirai sehingga waktu malam hari agak 'parno' tapi pemandangannya bagus dan untuk yang lainnya masih bisa dimaklumi
8,4
- Liburan Keluarga
Untuk liburan keluarga lumayan bagus dan cottegenya memiliki kamar yang luas. Hanya disayangkan tidak ada fasitas kolam renang dikarenakan sudah tidak gratis jika numpang ke hotel royal tulipnya.
8,7
Tempatnya luas. tetapi banyak yang musti di perbaiki. makanannya tidak banyak pilihan
First
Prev
1
2
3
15
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kopi/teh di lobby
    • Kafe
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Kegiatan Lainnya
    • Area main anak
    • Taman
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Transportasi
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip berada di Gadog.

Dari Batutulis Station, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 5,96 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Klub Janapada Bogot Raya yang berjarak sekitar 4 km dan Lippo Plaza Bogor berjarak sekitar 5,14 km.

Tentang Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip

akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Dengan fasilitas yang memadai, Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.


far away from the hustle and bustle of the city.

The sprawling 450 ha. Of mountain terrain blends naturally into the golf complex giving you a sweeping vista and fresh mountain air. The ambience is both tranquil and rewarding.

Gunung Geulis (beautiful mountain in the Indonesian languages) is actually at an elevation of between 400 to 500 meter above sea level. The site bordered at the north by the Cikeas River opens onto a vista of Bogor and Jakarta in the far distance. You can imagine how cool are the evenings and how fresh is the mountain air - the right climate for good golf and great holiday.

There are two 18 holes at Gunung Geulis. The West and East Course, the club house equipped with full facilities, part of a comprehensive tourist resort which include a Resort Cottages, Convention facilities, a Health Centre, a Sport complex with indoor and outdoor facilities, Holiday Villas and Recreation Center


Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?
evtbvsrwfq