PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Bali(5.999 hotel)
  4. Badung(3.147 hotel)
  5. H-Ostel

H-Ostel

Hostel
Kuta Square Block E 8, Kuta, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361
Lihat semua foto
Mengesankan
8,9/10
Menurut 126 tamu
8 tamu mengulas tentang lokasi strategisHotel bersih, lokasi strategis.
Refiana N.
Lihat semua review
Berdasarkan 133 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kuta Square
(0,17 km)
Kuta Beach
(0,17 km)
Kuta Art Market
(0,26 km)
Kuta Theater
(0,52 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 98 ulasan

8,9
Mengesankan
Fantastis
62
Sangat Bagus
50
Memuaskan
11
Biasa
3
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
Hostel kapsul terbaik! Sangat strategis, bisa dapat temen baru, sarapannya dibikinin biasanya kalau hostel buat sendiri. Pelayannya ramah-ramah. Harga murah meriah toilet bersih. Cuma agak berisik soalnya aku di lantai paling bawah deket resepsionis. Over all recommended!
8,5
- Backpacking
Cukup bagus, Terima kasih
9,3
- Backpacking
Pelayan makanan terutama laki-laki seperti kurang bersemangat dalam berkerja.
9,1
Cocok buat liburan santai pelayannya sangat ramah, dapat breakfast, lokasi dekat dengan pusat wisata. tempat tidur luas dan sangat nyaman. kamar mandi bersih lengkap ada hair dryer nya. pokoknya terima kasih untuk semua pelayanan ramah selama menginap di sana ya.
10
- Backpacking
Semua bagus, kamar bersih, deket kemana-mana, harga sesuai. Tapi buat muslim susah nyari tempat sholat, di kamar tidak ada tempat sholat. Harus nyari mushollah -+ 800 meter sampai 1,2 km bisa dapat mushollah/masjid.
8,5
- Backpacking
Pelayannaya ok.. kamar mandi bersih. Akses kemana-mana dekat
9,1
- Shopping & Kuliner
Nyamannn sih. Para tamu sopan, pegawai ramah. Cantolan kamar mandi ditambah ya.
9,4
- Backpacking
Saya puas dengan layanan H-Ostel, Kuta. Perfect for short stay. Kamar tidur bersih dan nyaman, handuk disediakan. Tersedia makan pagi (2 lembar roti & selai). Lokasinya juga dekat kemana-mana. Terdapat loker yang dikunci dengan wristband. Kamar mandi cukup bersih. Saran: ada baiknya H-Ostel membuat pemberitahuan (di kamar mandi) dalam bahasa Mandarin juga. karena kelihatannya turis-turis yang berkunjung (di waktu yang saya dengan saya) tidak paham informasi dalam bahasa Inggris (sehingga membuat kamar mandi sedikit kurang bersih). Terima kasih.
8,5
- Backpacking
Kamar bersih, AC dingin, toilet ok kalau untuk ukuran backpacker
8,5
- Backpacking
Kamar ok, harga sesuai, kamar mandi cukup bersih
First
Prev
1
2
3
10
Next
Last
Berdasarkan
133 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan12
Wisata sendiri67
Keluarga0
Berlibur dengan teman47
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
3
Rata-rata
8
Sangat Bagus
31
Luar Biasa
91
Goiq
Murah, Nyaman dan Dekat Pantai Kuta
Memesan kamar di sini awalnya karena mencari penginapan yang super murah karena tiba di Bali hampir tengah malam dan hanya butuh tempat untuk tidur, dari beberapa pilihan hostel dengan kamar dormitory, saya tertarik dengan H-ostel. Karena saya masih punya privacy dengan tempat tidur dalam kapsul. Tempat tidur juga nyaman sekali. Setiap tamu menjaga ketenangan dalam kamar. Saat check in, saya mendapat gelang nomor kamar yang juga berfungsi sebagai kunci locker dan handuk. Kamar mandinya juga bersih, seperti kamar mandi di tempat fitness ternama. Dinding lobby juga dipenuhi mural yang memberi suasana menyenangkan. Plus masih mendapat sarapan roti dengan selai dan pilihan teh atau kopi. Untuk harga yang murah, apa yang saya dapatkan sangat melebihi ekspektasi.
Wisata sendiri - 2 Jun 2017
sandycolondam
Bersih, tempat tidur yang nyaman, nilai yang baik dan terletak di lokasi yang baik
H - ostel adalah pilihan backpacker yang sempurna jika anda suka keramaian, Kuta dan Legian adalah apa yang kami maksud adalah tidak? Tempat ini terletak di belakang Polo yang di Jalan Kuta Pasar Seni, ia akan sedikit sulit ketika anda pertama kali menginap di sini. Kesan pertama dari memasuki lobi di malam hari, (sekitar 7 ) cukup OK, terlihat sangat tenang, hanya ada 2 resepsionis wanita yang menurut pendapat saya perlu meningkatkan keramahan. Saya hanya berharap mereka tersenyum dan meminta saya, tapi itu ok (di lobi hostel mereka menjual air mineral dan bir) . Saya mendapat kamar di lantai 1 jalan, tempat tidur 110 . Ketika saya masuk ke kamar, Saya baru menyadari mengapa lobi tenang, orang lebih suka untuk berada di dalam kamar dan mengobrol setelah mandi karena mereka akan segera di akhir pekan ini pihak. Beberapa tamu menyapa ramah, ya, kebanyakan dari mereka adalah turis asing. Oh ya, semua kamar di tempat ini adalah laki-laki perempuan. Campuran Steker dinding di tempat ini adalah kompatibel dengan berbagai jenis jenis steker. Selain itu, tempat ini juga menyediakan plug USB dengan daya output dari 2 Ampere! . Kasur dan selimut yang bantalan dan nyaman. Satu-satunya hal yang saya rasa dapat ditingkatkan adalah sandal gratis untuk digunakan di aula, orang-orang datang dan pergi dengan kotor dan berpasir hidup dari lantai aula umpan terasa kotor dan berpasir. Kamar mandinya sangat bagus dan segala sesuatu yang harus ada baik tampak setelah (sabun, shampo, sabun tangan, sabun) . Jadi, anda hanya perlu membawa kit gigi. Pengering rambut dan ( zoomed cermin juga disediakan. Arus air sangat bagus. Namun, lantai kamar mandi agak licin bagian. Hari berikutnya, saya bangun lebih awal, saya memutuskan untuk mandi dan menikmati sarapan di lobi hostel. Ada 3 pilihan minuman yang tersedia, teh, kopi dan kopi hitam. Untuk makanan, hostel ini akan menyediakan 2 potong roti (yang dapat dipanggang atau dimakan langsung) . Pilihan roti isi adalah berbagai macam (mentega, coklat, blueberry, dll) . Kemudian saya memutuskan untuk pergi ke hostel di atap untuk melihat " " di sana. bar Sayangnya, saat saya mengunjungi bar ini sedang dalam renovasi. Secara lokasi, tempat ini sangat baik. Anda dapat melihat jalan dari Pantai Kuta dan Kartika Plaza dari tempat ini. Bagi anda yang ingin melihat matahari terbenam, tapi agak malas untuk berjalan kaki ke tempat-tempat lain, ini adalah tempat yang ok di atap. Hostel yang sangat direkomendasikan dengan harga yang sangat terjangkau!
Wisata sendiri - 22 Okt 2017
Louisem1984
Bersih dan nyaman - jangan menginap di lantai dasar!
Asrama/tempat tidurnya - super bersih dan tempat tidur yang nyaman dengan tarik buta untuk privasi dan sebuah colokan listrik internasional, jauh meja dan stow lampu pribadi. Disediakan handuk. Loker dan aman. Sangat aman Ber-ac. Namun - jangan menginap di asrama wanita yang berada di lantai dasar, itu berarti kamar mandi di lantai berikutnya (menyebalkan) dan sangat berisik karena tepat di sebelah resepsionis. Saya terbangun beberapa kali di malam hari. - Staf yang selalu tersenyum dan membantu dengan pertanyaan tapi tidak acuh. Kamar mandi - sangat bersih! ! Staf yang jelas pada dengan rota membersihkan kamar mandi. Saya sangat terkesan - dan saya memiliki standar yang tinggi. Pancuran air panas yang baik dan memiliki tekanan. Mungkin mengenakan sandal jepit. Secara umum - tidak berpikir banyak area umum, bahkan saat saya duduk di sana hanya saya mendapat gigitan nyamuk. Saya menginap di sini untuk mencoba dan bertemu dengan beberapa orang, tetapi sejujurnya sangat tenang, beberapa orang-orang yang ramah meskipun. Pasti akan menginap di sini lagi tapi akan pergi untuk sebuah kamar asrama campur di lantai atas.
Wisata sendiri - 16 Okt 2017
Hannah L
Tidak begitu bagus. Jangan percaya pada nilai 9,5!
KELEBIHAN: Berjalan kaki sebentar ke Pantai Kuta, pusat perbelanjaan yang berjalan kaki dari pantai, restoran dan toko-toko, murah, ramai/pusat sehingga sangat aman, dan mudah untuk bertemu orang baru. KEKURANGAN: - sangat berisik! (Saya berada di lantai dasar sehingga tidak bisa bicara untuk lain 4 tingkat.) tidak ada pemeriksaan suara. Meja depan adalah tepat di pintu dan selalu ada musik yang keras. Yang cukup bagus, tapi mereka seharusnya kedap suara pintu! Kamar kecil juga di lantai dasar dan orang-orang hingga 3 jam di kali. Ingat, tidak ada kedap suara di lantai dasar! Membawa penyumbat telinga! - Kamar mandi bersama di lantai pertama hanya. Untuk anak-anak dan wanita (tidak ada kios yang terpisah untuk jenis kelamin) dan cukup bersih untuk Bali standar hostel. Di dalam kamar telepon tidak ada kait untuk menggantung/menyimpan barang anda. Jangan berharap kebersihan hotel! - Tidak ada tambahan ruang untuk menyimpan koper yang lebih besar. Anda mendapatkan kunci loker otomatis yang kecil, tapi tidak ada cara ini dapat memuat tas ransel atau tas carryon standar. Orang-orang di semua tas di lantai atau di sudut kamar. Merekomendasikan membawa gembok kecil untuk koper Anda. - Yang Terakhir. Saya tidak tahu apakah hal ini terjadi sering, tetapi di tengah dari hari kedua saya di sana, air berhenti bekerja di seluruh bangunan! Mereka mengatakan itu harus diperbaiki oleh malam itu. Tapi bahkan di larut malam. Tidak ada air di mana saja. Itu sangat menjijikkan. Saya harus menggunakan toilet di tengah dari malam di toilet tidak disiram. Di pagi hari, air masih tidak ada. Saya sangat kesal dan memesan sebuah hotel yang berbeda segera. Kami hanya mendapat 50% dari itu hanya satu malam dan tidak kembali jika kami memesan untuk malam berikutnya. - Saya memesan hostel ini sm beberapa ulasan yang baik, tetapi sekarang saya benar-benar mempertanyakan semua ulasan yang baik! Jika Anda pada anggaran yang ketat dan tidak keberatan mereka yang kekurangan. Tempat ini mungkin baik untuk Anda.
Wisata sendiri - 22 Sep 2017
Wiebke M
Hostel yang bersih dan nyaman
sangat dingin mencari, hostel yang bersih dan nyaman. Tempat tidur yang sangat nyaman dan memiliki penutup di akhir, sehingga Anda memiliki privasi Anda. Loker besar. Ransel saya tidak cocok. Kamar mandi juga sangat bersih seluruh hostel.
Wisata sendiri - 6 Agu 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Mini market
    • Salon rambut
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Fasilitas Publik
    • Lift
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Pancuran
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      note : akomodasi ini sebelumnya bernama H-OSTEL

      Lokasi
      H-Ostel adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kuta.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 2,87 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

      Selain letaknya yang strategis, H-Ostel juga merupakan akomodasi dekat Kuta Square berjarak sekitar 0,17 km dan Pantai Kuta berjarak sekitar 0,17 km..

      Tentang H-Ostel

      H-Ostel merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, H-Ostel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      H-Ostel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      H-Ostel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      H-Ostel adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kuta.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq