PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Jawa Timur(1.950 hotel)
  4. Magetan(33 hotel)
  5. Maospati(1 hotel)
  6. Hotel & Cottage Maospati

Hotel & Cottage Maospati

Hotel
Jalan Raya Madiun - Solo KM 10, Maospati, Magetan, Jawa Timur, Indonesia, 57157
Lihat semua foto
Nyaman
7,9/10
Menurut 83 tamu
Suasana yang tenang dan lingkungan yang asri membuat istirahat di hotel ini sangat nyaman.
Heppy S.
Lihat semua review
Berdasarkan 4 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Stasiun Barat
(4,52 km)
Alun - Alun Madiun
(10,45 km)
Timbul Jaya Plaza
(10,62 km)
Plaza Madiun
(10,63 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,9
/10
Nyaman
Kebersihan
7,33
Kenyamanan
7,86
Makanan
6,95
Lokasi
8,07
Pelayanan
7,44

53 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,7
Satu satunya hotel favorit didaerah itu.. Pegawainya ramah ramah dan bersahabat, bikin makin betah serasa dirumah.. Thanks to Maospati Hotel..
9,1
Suasana yang tenang dan lingkungan yang asri membuat istirahat di hotel ini sangat nyaman.
9,6
Kamar nyaman, pelayanan cukup memuaskan
8,7
Agak sepi. tapi cukup nyaman. ok
6,0
Enggak ada sarapan pagi, kamar nggak pernah di bersihkan, deket pasar tapi sepi, nggak ada sikat gigi, tempat minum nggak pernah di cuci
8,4
tolong kamar stadar nya dikasih selimut tebal dong ,soalnya selimutnya tipis
7,9
Makan pagi jam 7 belum ada, gelas & cangkir di kamar kotor, kamar nggak disapu, handuk dekil. Tapi kamarnya nyaman
8,5
Menginap di cottage with bathub cukup memuaskan. Ruangannya nyaman, ada ruang tamu juga. Anak-anak suka dengan bathubnya. Catatan sedikit: ada nyamuk dan breakfastnya agak siang (jam 7:30) sehingga kami dan beberapa cottage lain tidak sarapan di hotel.
8,5
Rugi banget jika tidak menginap di sini
8,4
Alhamdulillah bagus, hanya beberapa kali saya menginap selalu dapat kamar yang pintu kamar mandinya rusak. Wifi tidak terjangkau ke dalam kamar. Menu makanan perlu di perhatikan. Biasa
First
Prev
1
2
3
6
Next
Last
Berdasarkan
4 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan2
Wisata sendiri0
Keluarga0
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
2
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
0
Fernandi_Agustian
Tenang dan Menyenangkan
Hotel ini cenderung berarsitektur tua namun tidak terasa seram atau pun usang. AC kamar masih dingin dan suasana nya asri dengan rasa sarapan yang enak. Sinyal Wifi kencang di area Lobby tapi agak kurang lancar di dalam kamar Di luar area hotel ada sop iga yang enak wajib di coba :))
Pasangan - 12 Apr 2017
dodolzk
Hotel Tua Berbintang Satu
Hotel ini terletak dekat dengan bandara Iswahyudi dan bertetangga dengan stasiun bus Maospati. Walaupun begitu suasana hotel tidak berisik karena lokasinya yang agak masuk ke dalam sekitar 20 meter dari jalan raya. Kamar bagian belakang lumayan luas namun karena ini hotel tua maka persiapkan diri anda untuk mendapatkan kamar mandi yang penuh dengan kerak air. Tempat tidur dan lantai kamar terlihat bersih. Wifi hanya tersedia di lobi hotel dengan koneksi yang lumayan cepat.
Bisnis - 25 Mar 2017
Yrref W
Asri, Rimbun dan Tua
Itulah kesan pertama ketika memasuki kompleks hotel dan cottage di Kecamatan Maospati, Kab. Magetan. Terletak lebih dekat ke Kota Madiun (kurang lebih 20 menit), Lanud TNI - Iswahyudi, dan Terminal Bus Maospati. Salah satu hotel yang lumayan besar di Kab. Magetan dengan suhu udara yang cukup hangat. Deretan kamar di sebelah kiri pintu masuk, adalah kamar-kamar dengan fasilitas air hangat, selebihnya air dingin. Hotel juga menyediakan beberapa kamar cottage, dengan ruang tamu dan 2 kamar tamu. Harga standard dengan kondisi kamar yang sudah tua, furniture sudah kayu sudah tua, banyak lampu meja yang mati dan tidak diganti, dan bersih. Kalau tiba dikamar, yakinkan seprei, selimut dan sarung bantal sudah diganti. Saya menemukan masih berbau penghuni sebelumnya. Kamar mandi cukup luas untuk kamar-kamar di sebelah barat. Hanya saja handuk kecil. Air panas berfungsi baik, deras.. Makan pagi disediakan sekitar Pk 07:00 Terlalu siang untuk hotel-hotel di daerah, sehingga Anda harus sabar menunggu. Rasa masakan lumayan lezat, ada sekitar 3-4 macam lauk sarapan.
- 21 Mar 2017
Didik_Yulianto
Taste sarapannya enak...
Sebenarnya saya ingin menempatkan hotel ini antara rata-rata dan sangat bagus. Kenapa kok lebih baik dari rata-rata? pertimbangannya untuk ukuran hotel dengan tarif segitu, fasilitas dan kondisi hotel termasuk rata-rata. Namun yg sedikit jadi kelebihan menurutku, masalah "taste" sarapannya. Saya sangat suka sekali. Sebenarnya menunya tidak banyak sih, tapi "taste" nya saya suka. Oiiya kelebihan lain, hotel ini adalah tempatnya agak masuk ke dalam, jadi terkesan lebih "privat". Kelemahannya adalah, mungkin krn dekat dengan Lap terbang Iswahyudi, jadi sinyal telepon kadang agak susah. Berdasarkan pengalaman ku dua kali nginap disana, pada pertama kali nginap selama kurang lebih 10 hari, kartu telkomsel lebih lancar buat nelp dibanding indosat. Tapi beberapa bulan kemudian, nginap selama 30 hari, ganti berbalik, pake kartu indosat lebih lancar buat nelp dibanding kartu telkomsel. Saran, mending siap-siap punya 2 kartu kalo menginap disini. Heheee....
Pasangan - 14 Okt 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Restoran untuk sarapan
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Hotel & Cottage Maospati berada di Maospati.

    Dari Stasiun Barat , hotel ini hanya berjarak sekitar 4,52 km.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stasiun Barat yang berjarak sekitar 4,52 km dan Alun - Alun Madiun berjarak sekitar 10,45 km.

    Tentang Hotel & Cottage Maospati

    Hotel & Cottage Maospati adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Hotel & Cottage Maospati adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
    Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.