1. Hotel
  2. Indonesia(17.699 hotel)
  3. Jawa Barat(2.371 hotel)
  4. Puncak(292 hotel)
  5. Cisarua(111 hotel)
  6. Hotel Ariandri Puncak

Hotel Ariandri Puncak

Jl. Raya Puncak KM. 85, Cisarua, Puncak, Indonesia, 92936
Ruang Publik
8,2/10Nyaman
Menurut 683 tamu
Suasananya nyaman, semua crew ramah
Melani M.
Lihat semua review
Berdasarkan 9 review traveler
AC
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Perkebunan Teh Puncak
(2,81 km)
Taman Safari Indonesia
(3,83 km)
Curug Cilember
(3,90 km)
Curug Cibeureum
(7,32 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,2
/10
Nyaman
Kebersihan
7,63
Kenyamanan
8,00
Makanan
7,36
Lokasi
8,67
Pelayanan
7,93

379 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,3
Mesen makanannya 2 datengnya 1. Tolong di perbaiki yaa say😉
6,0
Kamar kotor, kamar mandi juga, makanan biasa sekali, tapi pemandangan cukup oke
8,5
Baik, cuma showernya rusak, itu saja.
9,3
Kalau siang agak panas, karena tidak ada AC. Agar lebih di tingkatkan variasi sarapan.
8,5
Overall nyaman banget menginap d sini.. kamar ny view langsung ke pemandangan..staff ny ramah.. kalau lagi touring enak ny menginap d sni kemana-mana tidak jauh dari tempat wisata.
8,8
Tempat dan pemandangan dari kamar bagus. Namun, lantai kamar mandi licin dan remote tv tidak berfungsi.
8,1
Lumayanlah Cuma kamar mandi kurang bersih dan agak bau
9,7
Gambar ruangan belum update, niatnya pesan kamar seperti yang di foto tapi kenyataannya beda sama yang di-upload. Makanannya enak, view-nya wow.
8,3
Untuk pelayanan sih ya lumayan lah. Fasilitas&kebersihan room menurut saya standard karena telepon tidak dapat di gunakan setiap ingin menanyakan ke Resepsionis masa harus jalan naek turun terus kan capek jadi saya mngunakan hp pribadi, channel TV hanya lokal itu pun hanya beberapa saja. Untuk sarapan bervariasi cuma rasanya nggak enak. Untung terletak di pinggir jalan jadi saya mudh mencari restoran/swalayan terdekat tapi untuk hal seperti itu sih tidak penting" banget buat saya karena saya jarang ada di tempat juga. Kalau untuk viewnya menurut saya dengan harga yang sangat terjangkau itu good banget, jarang-jarang lah dengan harga Kisaran 4rts sampai dengan -+2jt tp bisa mendaptkan penginapan dengan pemandangan langsung seindah itu. Cocok lah buat rekan yang kerja di Jakarta dengan penuh kepenatan&bisingnya ibukota untuk membuang penatnya di sana. Pesan dari saya sih kalau rekan-rekan mau memilih penginapan ini. Carilah room yang memiliki 2pintu dpn&belakng(balkon) karena saya liat setiap room tidak memiliki AC jadi meskipun udara di luar sejuk tapi di room yang hanya memiliki 1 pintu terasa pengap. Jadi tidak apa-apa lah buang uang sedikit untuk memilih room yang lebih nyaman buat tempat kita istirahat. Ok thanks traveloka.
9,7
Buat kami nyaman bersih dan menyenangkan, hanya kolam renang kurang buat keluarga
First
Prev
1
2
3
38
Next
Last
Berdasarkan
9 review
Rating
Kamar
Layanan
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan4
Wisata sendiri0
Keluarga4
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
1
Rata-rata
4
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
1
afriyaniika
Good and recommend
lokasi hotel sangat strategis, karena berada tepat di sisi jalan. staff ramah , menuju kamar pun di antar, karena ada beberpa hotel dimana kita harus cari kamar sendiri. view sangat bagus.. kamar bersih.. ada kolam renang dan play ground. hanya saja tidak ada fasilitas pembuat kopi dan teh.. padahal dengan price yg lebih rendah di hotel lain include pembuat kopi dan teh yg di antar ke kamar. once more, pintu menuju balkon macet. over all is good.
Pasangan - 7 Sep 2017
eris n
Liburan 8 anggota keluarga
Liburan murah cm 170rb via airy rooms diskon 50% udah bisa bw keluarga...service n pelayanan bgs..staf ramah,sarapan enak, yg pasti view nya bgs...ada kolam renang...anak2 seneng...restaurant hrgnya jg murah2...kamar lumayan besar..recomended pokoknya
Keluarga - 12 Jul 2017
Rere P
Lumayan Ok
Saya pesan kamar standar alhamdulilah dapet kamar baru, pemandangan ok apalagi klo mlm banyak lampu2 sayangnya view nya lebih jelas klo reservasi deluxe room. Dan saran saya untuk restaurant atau dapur dibuat terpisah dr kamar yg standart room.dan klo bisa fasilitas anak2 nya di tambah lagi biar anak2 makin betah.
Keluarga - 8 Mar 2017
Surya F
Berisik dan bau apek...
Kamar dan kmr mandi tdk terawat juga bau apek,sprei dekil,shampoo zink 1 sachet..tlpon tdk bisa dipakai/rusak. Pagi2 jam 07.00 sudah berisik karna ada bongkaran oleh tukang....mau mandi airnya dingin....sangat tdk nyaman. Klo memang ada renovasi sebaiknya di info pas mau cekin dong....jgn ambil untungnya aj
Pasangan - 14 Nov 2016
Kapepoto
Sistem reservasi kurang baik
Hotelnya sudah agak tua, tapi umum hotel seperti ini di Puncak. Kamarnya cukup bersih dan pemandangan dari kamar bagus. Hanya saja saya reservasi melalui website travel agen di hari yang sama dengan hari cek in, dimintakan biaya tambahan dengan alasan kamar yang saya booking sudah penuh. Untung saja saya bisa minta refund uang biaya tambahan tersebut ke website agen travel. Normalnya jika memang tidak ada kamar, dan di upgrade harusnya gratis bukan di minta biaya tambahan.
Berlibur dengan teman - 16 Jul 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Bathtub
    • TV kabel
    • Meja
    • Brankas kamar
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Supermarket
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
  • Umum
    • AC
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Hotel Pardede Ariandri Group berada di Cisarua.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Perkebunan Teh Puncak yang berjarak sekitar 2,81 km dan Taman Safari Indonesia berjarak sekitar 3,83 km.

      Tentang Hotel Pardede Ariandri Group

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Pardede Ariandri Group khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Hotel Pardede Ariandri Group adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Hotel Pardede Ariandri Group adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq