1. Hotel
  2. Indonesia(16.297 hotel)
  3. Jawa Barat(2.240 hotel)
  4. Bandung(1.054 hotel)
  5. Sukajadi(67 hotel)
  6. Hotel Caryota

Hotel Caryota

Jalan Sukajadi No.169, Sukajadi, Bandung, Indonesia, 40128
7,8/10Memuaskan
Menurut 337 tamu
Hotelnya bagus dan bersih, tempatnya juga nyaman. Rekomendasi
Ferdianto F.
Lihat semua review
Berdasarkan 11 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
Two Hands Full
(0,16 km)
Lactasari Dairy Farm
(0,45 km)
Fashion World Indonesia
(0,45 km)
Factory Outlet Rumah Mode
(0,49 km)
Based on your request, the result displayed are 1 rooms for 1 guest(s)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,8
/10
Memuaskan
Kebersihan
7,65
Kenyamanan
7,56
Makanan
6,81
Lokasi
8,51
Pelayanan
7,72

193 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Kebersihannya lumayan, petugasnya ramah, lokasinya strategis tidak jauh dari pvj. Kesan yang didapat begitu masuk lobby adalah sejuk, karena terdapat 3 kolam ikan dan ikannya besar-besar. Terdapat kolam renang hanya saja tidak dapat dipakai. Untuk mandi menggunakan air hangat, harus menunggu airnya menghangat sambil dinyalakan krannya.
8,5
Hotelnya bagus dan bersih, tempatnya juga nyaman. Rekomendasi
8,5
Menyenangkan, tetapi lampu di kamar saat saya menginap koslet mati menyala sendiri, dan toiletnya saat mengisi air kembali berisik.
8,5
Lumayan, cukup memuaskan pelayanannya
9,1
Murah meriah,..kamar hotel bersih, AC jalan, tv, tempat tidur bersih,..kamar mandi ok, air hangat ada
First
Prev
1
2
3
39
Next
Last
Berdasarkan
11 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis4
Pasangan2
Wisata sendiri0
Keluarga6
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
0
Rata-rata
5
Sangat Bagus
5
Luar Biasa
1
Wulan P
Sangat strategis
Kamar : Dengan kamar yang aku dapet lumayan lah kondisi kamar rapih dan bersih. Standar hotel lah yah, cuma entah mengapa AC nya kurang dingin, meskipun Bandung udaranya dingin entah kenapa aku merasa kepanasan. Tapi standar lah. Lokasi : Strategis banget dilalui jalan utama, angkot menuju mana saja ada disitu, dekat dengan swalayan. Apalagi PVJ deket banget, kalau mau ke restoran yang lumayan mihil tinggal jalan kaki aja, gue saranin jalan kaki deh, soalnya tau sendiri Bandung macet bu... Itu juga kalau mau jalan kaki. Tapi kalau rame-rame engga kerasa ko.
Pasangan - 22 Mei 2017
eka267
Lumayan
Lokasi cukup strategis, kamar sedikit sempit untuk ukuran "Superior", kamar mandi standart, pispot nya mengeluarkan suara yang berisik ketika mengisi air. Alangkah baiknya kalau AC tidak diletakkan persis menghadap ke tempat tidur.
Pasangan - 19 Feb 2017
KurniawanAdhi
Hotel Caryota
Terletak di bilangan jalan Sukajadi yang sangat berdekatan dengan salah satu Mall terbesar dan terbilang baru di kota Bandung yakni Paris Van Java yang sering disingkat dengan sebutan PVJ. Suasana di hotel ini cukup nyaman, harga terjangkau dan fasilitas memadai, yuk kita nginap di sini yuk...
Keluarga - 18 Ags 2016
revan2000
cukup untuk istirahat
hotel ini sebenernya lokasi nya mudah, dekat paris van jawa cuma nyarinya klo ga ngeh aga suka kelewat atau ga ngeh. di jalan sukajadi itu kan ada arus yng di belokkan ya disitu di perempatan itu tepatnya. sepertinya hotel uda aga lama, tapi masih berih dan nyaman, makanan standart makan pagi , masi enak. so kalau untuk sekedar istirahat itsoke, worthed , harganya medium ga mahal ga murah..
Bisnis - 17 Mei 2016
Fatan W
Hotel nyaman dan aman
Lokasi hotel cukup strategis di depan bunderan sukajadi di dekat taman sukajadi, di sekitaran terdapat supermarket cukup besar, kalo pagi hari sangat banyak penjual makanan kaki lima persis di samping hotel ada nasi tutug oncom cukup enak, kamarnya lumayan bersih tapi modelnya kuno padahal ini hotel blm terlalu tua, harganya juga sangat terjangkau serta breakfastnya lumayan enak sekarang sudah tersedia fasilitas WIFI ...sangat recommended
Keluarga - 15 Mei 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Lift
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Kegiatan Lainnya
    • Spa

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Hotel Caryota adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Sukajadi.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 2,84 km dengan Bandara Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

Dari Stasiun Stasiun Ciroyom, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,35 km.

Selain letaknya yang strategis, Hotel Caryota juga merupakan akomodasi dekat Two Hands Full berjarak sekitar 0,16 km dan Lactasari Dairy Farm berjarak sekitar 0,45 km..

Tentang Hotel Caryota

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Caryota adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Hotel Caryota adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Hotel Caryota adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Hotel Caryota adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Sukajadi dengan harga yang terjangkau.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Hotel Caryota adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Sukajadi.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.