PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.580 hotel)
  3. Nusa Tenggara Timur(224 hotel)
  4. Ende(23 hotel)
  5. Ende Tengah(7 hotel)
  6. Hotel Flores Mandiri

Hotel Flores Mandiri

Hotel
Jl Melati No 1 ,Ende, Ende Tengah, Ende, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Lihat semua foto
Nyaman
7,7/10
Menurut 35 tamu
1 tamu mengulas tentang pelayanan bagusSangat bersih dan pelayanannya bagus.
Yandri I.
Lihat semua review
Berdasarkan 36 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
H. Hasan Aroeboesman Airport (ENE)
(1,61 km)
Batu Biru Beach
(5,17 km)
Mount Kelimutu
(18,88 km)
Kelimutu National Park
(22,37 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 18 ulasan

7,7
Nyaman
Fantastis
4
Sangat Bagus
17
Memuaskan
6
Biasa
8
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
10
- Backpacking
Dekat dengan mocca kafe pelayanan sangat baik
10
- Liburan Romantis
Hotel terbaik di kota Ende memuaskan
7,1
Lokasi strategis, sarapan minimalis
8,5
- Backpacking
Hotelnya bagus,, pelayanan cukup memuaskan,,permintaan cepat di respon. Walau agak bising karena kamar tepat di samping jalan yang ada traffic lightnya.. dan juga di kamar mandi yang selalu panas dari pagi hingga sore sehingga tidak nyaman di pakai.
7,1
- Backpacking
Kamar superior ukurannya sangat kecil seperti kos2an di kebon kacang jakarta dan hanya untuk satu orang. Akhirnya saya minta downgrade ke standard twin dan ukurannya lebih besar. TV cembung ukuran 14 inch, AC kurang dingin tapi tidak terlalu masalah. Teh dan nasi goreng untuk breakfast not bad lah. Ada kecoak mati di kamar. Saya extend satu hari tapi kamar tidak dibereskan, dan resepsionis tidak selalu ada di reception desk. Lokasi sangat strategis karena di seberang coffee shop dan dekat dari pusat kota Ende. Sayang mungkin ini hotel di Ende yang paling mending kalau membandingkan reviewnya sampai saat ini.
6,7
- Urusan Bisnis
Lumayanlah untuk di flores dan sekitarnya.
4,8
- Liburan Keluarga
Tidak recommended. Receptionist tidak selalu ada di tempat. Cari makan susah. Pesan mobil ke bandara tidak datang tepat waktu.
6,0
- Liburan Keluarga
Ruangan kurang bersih, AC tidak dingin, breakfast hanya roti
4,8
- Liburan Keluarga
Tidak recommended. Receptionist tidak selalu di tempat. Pesanan mobil tidak datang pada waktunya. Fasilitas kamar mandi banyak yang rusak misal wastafel bocor. Jauh dari rumah makan.
8,5
- Urusan Bisnis
Sangat bersih dan pelayanannya bagus.
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
36 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan14
Wisata sendiri0
Keluarga6
Berlibur dengan teman11
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
19
Buruk
7
Rata-rata
8
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
1
BenyaminLakitan
Lokasi Strategis tapi Manajemen Buruk
Saya menginap disini karena lokasi hotel yang dekat dengan obyek wisata Kaldera Kelimutu. Kamar VIP (begitu istilah yang disebut oleh resepsionisnya; kamar di lantai 2 yang menghadap ke jalan) memang sangat luas, tetapi dengan fasilitas yang sangat minimum, hanya tempat tidur berkelambu, selebihnya hanya furniture kelas losmen/penginapan. Peralatan kamar mandi juga sudah perlu diperbaiki/diganti. Sarapan paginya juga tidak ada pilihan selain yang disediakan. Kebersihan juga kurang memuaskan. Banyak semut di dalam kamar. Hal yang sangat kurang menyenangkan adalah pihak manajemen menagih 2 kali (double-charged) untuk sewa kamar.
Berlibur dengan teman - 25 Apr 2014
NonHD
Hotel terdekat dengan Kelimutu
Kami mendapatkan hotel ini melalui paket tur. Jadi, bukan kami yang memilih, tapi memang setelah di-google ternyata tidak ada banyak pilihan. Kamar awal yang diberikan ternyata lembab dan ada rembesan air, jadi kami minta untuk pindah ke kamar lain. Kamar berikutnya jauh lebih baik, tapi air panas hanya mengalir selama 10 menit pertama dan sisanya air dingin. Waktu itu hotel sepertinya sedang direnovasi karena banyak tumpukan batu, pasir dan semen, semoga sekarang kondisinya sudah lebih baik. Makan malam yang disediakan adalah nasi goreng dan ikan, rasanya biasa saja. Sarapan nasi goreng lagi dengan teh manis hangat. Perjalanan ke Kelimutu keesokan paginya cukup singkat, berangkat sekitar pukul 5 masih bisa. Ini adalah salah satu alasan kami setuju dengan hotel ini, karena lebih baik tiba lebih larut malam daripada harus bangun pagi buta.
Pasangan - 13 Apr 2014
muvee_freak
pilihan terbatas jadi menginap disini
pertama kali kami pergi ke Kelimutu. tiba di Moni dan tak tahu menginap dimana karena yang kami temui hanya homestay dan hotel ini saja. akhirnya kami pilih hotel ini. dilihat dari harga dibanding dengan kamar dan fasilitas sangat tidak sesuai. harganya 350 ribu namun kami hanya menemukan kamar kotor dan kusam dengan bau debu. saat kami akan mandi ternyata airnya mati. sarapan hanya ada nasi goreng. kamar mandinya kotor. kaca jendela pecah. untung hanya semalam disana. nilai plus nya adalah lokasi yang strategis ke Kelimutu serta staff yang cukup ramah dan helpful. kalau ada pilihan lain yang lebih baik maka kami mungkin tidak menginap disini kecuali di renovasi dan bersih.
Keluarga - 17 Apr 2013
Fran P
Dapat diterima, tetapi hampir saja tidak
Kami menginap di kamar standar (tidak ada air panas) selama musim ramai di Agustus untuk semalam untuk 250rp dan merasa hotelnya standar dan begitu-begitu saja di sisi kebersihan. Tentunya mahal dibandingkan dengan akomodasi lainnya di Indonesia, tetapi tidak selalu begitu bila dibandingkan dengan Moni. Mungkin kebanyakan nama buruk yang didapatkan oleh hotel ini adalah karena hotel ini seringkali merupakan pemberhentian pertama di Flores (tiba di Maumere dan langsung ke Moni), namun Flores pada umumnya cukup mahal dan kualitasnya kurang memuaskan dari segi akomodasi. Dibandingkan dengan tempat lain di Flores, tempat ini tidak terlalu buruk, tapi jangan berharap lebih dari tidur malam yang cukup dan merasa senang untuk pergi. Di sisi positifnya, stafnya sangat ramah dan membantu.
- 24 Agu 2012
BertievonSorrol
Sebuah gubuk yang kotor
Saya telah melakukan banyak perjalanan di Asia Tenggara dan jarang merasa terdorong untuk menulis sebuah ulasan dari suatu hotel. Namun, tempat ini telah menjadi salah satu tempat terburuk, atau mungkin yang paling buruk, yang pernah saya tinggalli. Kami sedikit kelabakan ketika kami tiba di Moni cukup terlambat dan (karena saat itu sedang musim ramai) semua tempat yang lebih baik sudah penuh. Apa yang menurut saya begitu mengerikan tentang tempat ini adalah tarif yang dikenakan untuk kamar. Kamar kami harganya 250Rp dan itu adalah neraka yang paling mahal yang pernah saya inapi. Kondisi bangunan sungguh mengerikan - langit-langit kamar kami basah dan meneteskan air dan semuanya terasa basah. Jendelanya tidak bisa dinutup. Tetapi kamar mandinya yang paling menjijikkan. Aku menghindari menggunakan toilet karena saya tidak ingin masuk ke tempat itu. Kotornya benar-benar tidak tertandingi. Kami hanya memiliki air untuk 10 menit pertama setelah kami tiba dan kemudian menyala lagi ketika kami akan pergi sehingga kami bahkan tidak bisa mencuci wajah kami. Jika anda harus menginap di sini (dan saya tekankan 'harus' sebagai tolong jangan memilih untuk menginap di tempat ini) maka saya akan menyarankan anda untuk menegosiasikan harga sebelum anda memastikan. Saya takut untuk memikirkan apa yang akan anda dapat untuk 500Rp (!) yang mereka minta untuk ruang 'VIP'. Maksudku, 'VIP', sungguh konyol sekali! Kami tidak membayar harga penuh karena situasi air, tapi bahkan yang kita bayar itu jauh lebih mahal dari apa yang kita dapat. Setelah berhasil melewati malam (dan karena jadwal keberangkatan kami sudah dekat), sejujurnya saya merasa keadaan ruang makan cukup menarik, atau bahkan sangat muram. Tempat ini pada dasarnya adalah sebuah gubuk kumuh dan seharusnya tidak memberikan tarif semahal yang dilakukannya. Tolong rencanakan ke depan dan pesan salah satu dari pilihan yang lebih baik di Moni.
- 11 Agu 2012
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
    • Resepsionis 24 jam
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 14.00

      Lokasi
      Hotel Flores Mandiri berada di Ende Tengah.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,61 km dengan Bandar Udara H Hasan Aroeboesman (ENE).

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Bandar Udara H Hasan Aroeboesman (ENE) yang berjarak sekitar 1,61 km dan Pantai Batu Biru berjarak sekitar 5,17 km.

      Tentang Hotel Flores Mandiri

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Flores Mandiri adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Hotel Flores Mandiri adalah hotel dekat bandara null dan merupakan pilihan tepat untuk bermalam sambil menunggu jadwal penerbangan berikutnya. Dapatkan tempat untuk istirahat yang nyaman di tengah persinggahan sementara Anda.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Hotel Flores Mandiri adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Hotel Flores Mandiri adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Flores Mandiri khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Hotel Flores Mandiri adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq