PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(19.745 hotel)
  3. Jawa Tengah(1.157 hotel)
  4. Karanganyar(22 hotel)
  5. Tawangmangu(18 hotel)
  6. Hotel Grand Bintang Tawangmangu

Hotel Grand Bintang Tawangmangu

Hotel
Jl. Raya Lawu Tarangkulon Tawangmangu, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia, 57792
Exterior / Building
Exterior / Building
Lobby
Others
Others
Lihat semua foto
Nyaman
7,5/10
Menurut 405 tamu
5 tamu mengulas tentang lokasi strategis
Pelayanan sangat memuaskan. Tempat nyaman. Tempat strategis.
Chesar C.
Lihat semua review
Berdasarkan 11 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Air Terjun Grojogan Sewu
(0,93 km)
Air Terjun Jumog
(4,05 km)
Candi Sukuh
(4,51 km)
Kebun Teh Kemuning
(8,02 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 405 ulasan

7,5
Nyaman
Fantastis
32
Sangat Bagus
191
Memuaskan
68
Biasa
114
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
6,1
- Liburan Romantis
Air panas mengalir tidak stabil, handuk sudah kumal, tidak ada keset kamar mandi, sikat gigi cuma ada 1 pcs (padahal tamu 2 sebagaimana keterangan book), layanan kamar / restoran jam 10 malam sudah last order, telephone room tidak connect, lift escalator petang hari tidak nyala, breakfast menu dan tempat tidak nyaman. semoga bisa menjadikan peningkatan pelayanan kedepan. thanks
9,7
Makanannya kurang enak, nasi putih nya tidak fresh.
9,7
- Liburan Keluarga
Overall sangat baik.booking lancar.sampe penginapan juga disambut dengan baik.cuma kamar sepertinya tidak sesuai yang ada di iklan.2 bed jadi single bed.
5,5
Kamar mandi berjamur, air panas mati. Pintu kamar mandi tidak bisa dikunci kamar no 421.
8,3
- Liburan Keluarga
Mungkin karena hotelnya masih dalam tahap pembangunan jadinya service-nya kurang. Beakfastnya harus nyebrang ke hotel depannya ya walaupun masih 1 coorporation. Tidak di semua kamar terdapat pemanas air untuk bikin teh atau kopi, harus mengambil dari dispenser di lobby dekat kamar. Untuk WiFinya juga hanya tersedia di lobby utama saja tidak sampai ke kamar.
6,0
Breakfast harus jalan 200 m di seberang jalan. Padahal hanya mie telor sama kopi / teh. Akhirnya tidak kami ambil.
5,8
- Liburan Keluarga
Kamar kotor, pelayanan kurang ramah
6,3
- Urusan Bisnis
Lokasi hotel bagus dengan view pemandangan alam terbuka hanya sayang pelayanan karyawan kurang bagus. Dan lagi masalah makan pagi harus bergeser di hotel sebelah dengan menu makan seperti di warung pinggir jalan.
8,5
- Liburan Keluarga
Bersih nyaman pemandangan bagus
8,5
- Liburan Romantis
Secara kseluruhan baik tapi suara dari luar masih terdengar, menu makanan seadanya.
First
Prev
1
2
3
23
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Staff multibahasa
    • Jasa tur
    • Fasilitas nikah
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Mini market
    • Laundry Swadaya
    • Toko
  • Umum
    • Aula
    • Kamar dengan pintu penghubung
    • Alat pemanas
    • Area merokok
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
    • Proyektor
  • Transportasi
    • Parkir valet
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00


    Hotel Bintang Tawangmangu menawarkan penginapan yang starategis, lengkap dengan layanan akomodasi murah dengan fasilitas yang nyaman. Di hotel bintang 3 ini, para tamu bisa menyaksikan pemandangan alam yang cantik berlatar Gunung Sewu. Udara sejuk pegunungan menjadikan akomodasi ini pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau sebagai tempat pertemuan bisnis sambil menyegarkan pikiran dari hiruk pikuk kota.

    Meski menawarkan kenyamanan dan keindahan alamnya, Bintang Tawangmangu Hotel tidak mematok harga yang tinggi. Dengan biaya menginap per malam berkisar Rp300ribu, para tamu bisa memperoleh kamar dengan luas mencapai 24 meter persegi. Fasilitas di setiap kamarnya pun akan penuhi segala kebutuhan tamu.

    Tidak hanya kamar yang bersih dan luas, kamar mandi di hotel pun dilengkapi dengan bathtub. Para tamu bisa membersihkan diri dengan suasana yang santai setelah beraktivitas, khususnya para tamu yang berlibur bersama keluarga. Tidak hanya itu, beberapa tipe kamar di hotel memiliki connecting room yang terhubung ke kamar lain. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi yang datang bersama keluarga atau rombongan.

    Hotel Grand Bintang Tawangmangu beralamat di Jalan Raya Lawu Tarangkulon, Tawangmangu, Karanganyar. Lokasinya yang strategis memudahkan para tamu untuk menjangkau berbagai tempat wisata populer. Apalagi, wilayah Tawangmangu terkenal dengan wisata alamnya yang memukau. Ada banyak pilihan tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi selagi bermalam di hotel ini.

    Tempat wisata pertama yang sangat mudah terjangkau dari Hotel Bintang Tawangmangu ini adalah Air Terjun Grojogan Sewu. Jarak dari hotel menuju ke air terjun hanya berkisar 1,5 kilometer dan bisa ditempuh dengan berkendara kurang lebih selama 5 menit. Air terjun ini memperoleh namanya karena terdapat beberapa titik air terjun di kawasan yang sama. Dari sekian banyak titik air terjun, yang tertinggi mencapai 81 meter.

    Pilihan tempat wisata berikutnya adalah kawasan perkebunan teh di Kemuning. Para tamu Hotel Grand Bintang Tawangmangu bisa berkunjung ke tempat ini dengan menempuh perjalanan sekitar 10 km. Perkebunan ini juga kerap menjadi lokasi berburu para fotografer.

    Masih di kawasan Kemuning, wisatawan juga berkesempatan untuk berkunjung ke Rumah Teh Ndoro Donker. Di sini, wisatawan bisa mencicipi berbagai jenis teh sembari menyaksikan keindahan pemandangan sekitar. Selain itu, desain bangunan yang klasik juga menjadi daya tarik lain saat berkunjung ke sini.

    Lokasi wisata berikutnya yang tidak terlalu jauh dari kawasan hotel adalah Candi Sukuh yang terletak di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso. Tempat ini hanya berjarak sekitar 10 km dari Bintang Tawangmangu Hotel. Candi ini memiliki keunikan dibandingkan dengan candi lain. Terutama, karena adanya penggambaran alat kelamin manusia secara gamblang di candi ini.

    Berada agak jauh, wisatawan juga bisa berkunjung ke Candi Cetho. Candi ini terletak di Dusun Cetha, Desa Gumeng. Seperti halnya Candi Sukuh, candi ini merupakan candi agama Hindu. Tidak heran kalau kerap ada peziarah beragama Hindu yang melakukan ritual pemujaan di tempat ini.

    Untuk pilihan makanan, ada menu wajib yang kerap jadi santapan wisatawan di Karanganyar. Menu yang dimaksud adalah sate kelinci. Tidak sulit untuk menemukan warung atau tempat makan yang menyediakan sate kelinci. Wisatawan bisa menemukannya di sepanjang jalan menuju Tawangmangu.

    Dengan beragam keunggulan yang dimilikinya, Hotel Bintang Tawangmangu layak menjadi pilihan menginap saat liburan ke Tawangmangu.
    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    ?
    Perlu Bantuan?