PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(21.329 hotel)
  3. Bali(6.495 hotel)
  4. Badung(3.357 hotel)
  5. Mengwi(14 hotel)
  6. Hotel Made Bali

Hotel Made Bali

Hotel
Jalan Raya Sempidi No. 41, Mengwi, Badung, Bali, Indonesia
Garden
Swimming Pool
Swimming Pool
Lihat semua foto
Nyaman
8,0/10
Menurut 86 tamu
2 tamu mengulas tentang kamar luas
Harga murah dengan kamarnya luas untuk ukuran harga segitu.
Vina S. S.
Lihat semua review
Berdasarkan 6 review traveler
Fasilitas hotel
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Citraland Waterpark Denpasar
(3,19 km)
Pura Taman Ayun
(6,36 km)
Istana Jro KutaPuri Agung Jro Kuta
(6,51 km)
Pasar Badung
(6,96 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 86 ulasan

8,0
Nyaman
Fantastis
12
Sangat Bagus
50
Memuaskan
8
Biasa
16
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
6,0
- Liburan Keluarga
Tidak ada sinyal HP, tersedia WiFi, tapi sangat mengecewakan. Ketika kami menginap, banyak rombongan yang juga menginap dan kamar kami di tengah-tengah kamar rombongan tersebut. Sehingga setiap malam selalu berisik, ramai bahkan sering digedor-gedor. Sehingga kami tidak bisa beristirahat.
9,4
Lumayan untuk menginap, istirahat saat perjalanan.
6,1
- Liburan Keluarga
Tingkatkan pelayanannya dan kebersihan. Terima kasih.
8,4
- Liburan Keluarga
Untuk kamar superior-nya lumayan bagus, kasurnya besar, 1 kamar kasurnya twins (satu-satu ukurannya queen) jadi sebenarnya bisa banget buat ber-4, tapi kurang bersih dan wangi.
8,0
Buat kamar standard nya tidak banget, masih pake selimut bulu kayak zaman dulu, terus kamarnya tuh bau, walaupun murah tapi tolong lah seenggaknya kamar itu bersih dan wangi.
8,5
Hotel bersih dan layanan yang baik, recommended
8,5
- Liburan Keluarga
Tolong di sediakan makanan buat pembeli yang tingal di hotel
8,5
- Urusan Bisnis
Wifinya mengecewakan, antara ada dan tiada
8,5
- Urusan Bisnis
Wifi mengecewakan,kebersihan dan kenyamanan oke
4,9
- Liburan Keluarga
Sinyal hp, internet, tidak ada sama sekali receptionist tidak kooperatif, dan berisik
First
Prev
1
2
3
5
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 13.00


    Hotel Made Bali adalah salah satu penginapan bujet di Bali yang berlokasi dekat dari Denpasar dan Bandara Ngurah Rai. Tamu yang menginap di sini bisa merasakan kenyamanan tinggal di lingkungan hotel yang asri, dengan konsep rumah tradisional Bali yang dibalut elemen modern.

    Konsep tradisional Bali yang ditawarkan oleh hotel ini terlihat jelas pada lobi, restoran, kolam renang, hingga pura yang dibangun di beberapa sudut hotel. Tamu yang ingin menginap di sini dapat memilih kamar yang sesuai dengan preferensi, mulai dari jenis Standard, Superior, dan Deluxe. Perbedaan antara tiga jenis kamar tersebut terletak pada fasilitas yang diberikan dan juga konsep ruangannya.

    Penginapan yang terletak di Jalan Raya Sampidi nomor 41, Mengwi, Kabupaten Badung ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kamar yang ditawarkan oleh pengelola hotel menggunakan kasur jenis twin bed. Untuk menunjang kenyamanan, setiap ruangan hotel berbintang 4 ini sudah dilengkapi dengan AC dan akses Wi-Fi. Lebih lanjut, tamu juga bisa menikmati kamar mandi dalam dengan pancuran air panas, televisi dengan TV kabel, dan pembuat teh/kopi. Bagi tamu yang ingin pakaian-pakaiannya bersih kembali, bisa memanfaatkan jasa laundry yang disediakan.

    Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Made Hotel adalah kolam renang outdoor yang cukup luas. Tamu yang menginap di sini bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk relaksasi. Selanjutnya, akomodasi ini juga memiliki taman ala Bali yang indah, sehingga cocok untuk tempat melepas lelah sembari memesan hidangan yang disiapkan oleh pihak hotel.

    Selama berada di dalam penginapan, tamu bisa melakukan beberapa aktivitas menarik. Pertama, mengunjungi galeri seni. Pengelola Hotel Made Bali menyediakan galeri untuk memajang karya dari penduduk di sekitar akomodasi. Galeri ini bisa dinikmati secara gratis. Tamu yang tertarik dengan barang-barang yang ada di galeri bisa membelinya untuk oleh-oleh.

    Aktivitas kedua yang bisa dilakukan adalah berbelanja oleh-oleh. Selain menyediakan galeri seni, pengelola juga menyediakan semacam mini market yang menjual aneka produk khas Bali. Dengan berbelanja di sini, tamu tidak perlu lagi keluar mencari pasar atau datang ke mal untuk membeli aneka oleh-oleh yang diinginkan.

    Selanjutnya, tamu yang menginap di Made Hotel bisa berkuliner sepuasnya. Pihak hotel menyediakan restoran tradisional dengan konsep etnik. Di restoran ini, tamu bisa memesan aneka makanan khas Bali yang rasanya autentik.

    Selain menikmati fasilitas dan aktivitas menarik di kawasan hotel, tamu yang menginap di sini juga bisa mendatangi beberapa tempat menarik. Yang pertama adalah Pura Uluwatu. Di pura tersebut, wisatawan bisa melihat desain dari enam pura yang sangat indah, aktivitas penduduk setempat yang melakukan sembahyang, dan pertunjukan tari kecak yang sangat meriah dengan latar belakang pegunungan hijau.

    Tempat menarik kedua yang bisa didatangi dari Made Hotel adalah Monumen Tragedi Kemanusiaan Bom Bali. Tempat ini menyimpan foto-foto kenangan dan juga nama-nama dari korban yang meninggal.

    Selanjutnya, ada Pantai Kuta. Dengan melakukan perjalanan selama 30 menit, tamu bisa tiba di salah satu pantai paling terkenal di Bali, juga mancanegara. Di pantai ini, wisatawan bisa menikmati sinar matahari, pijat, berselancar, hingga aktivitas olahraga pantai lain seperti voli dan sepak takraw.

    Hotel Made menawarkan keaslian Bali yang khas, mulai dari desain bangunan hingga kuliner yang disajikan. Selain itu, dekatnya dengan objek wisata membuat hotel ini cocok untuk dijadikan akomodasi selama menghabiskan waktu di Bali.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    ?
    Perlu Bantuan?