PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Jawa Timur(1.955 hotel)
  4. Surabaya(563 hotel)
  5. Genteng(52 hotel)
  6. Hotel Majapahit Surabaya, Managed By ACCORHOTELS

Hotel Majapahit Surabaya, Managed By ACCORHOTELS

Hotel
65, Jl Tunjungan, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60275
Exterior / Building
Swimming Pool
Sport Facility
Entertainment Facility
Entertainment Facility
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 133 tamu
Serasa hidup di zaman kolonial yang saya jadi noni cantiknya. Fasilitas ok harga murah.
Amanatus S.
Lihat semua review
Berdasarkan 835 review traveler
Parkir
AC
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Tunjungan Plaza
(0,34 km)
Sate Klopo Ondomohen
(0,46 km)
Grahadi
(0,53 km)
Rawon Setan
(0,57 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,6
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,99
Kenyamanan
9,09
Makanan
8,81
Lokasi
9,17
Pelayanan
8,95

74 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,4
Sudut ruangan tolong lebih bersih lagi ya. tapi overall oke banget nih hotel
8,5
Awal Juni 2017 kami 4 orang melakukan pemesanan untuk 1 kamar Garden Terrace dan 1 kamar Executive Suite. Menginap 2 malam dari tgl 16 s/d 17 Agustus 2017. Dan pada hari H kami mendapat kejutan berupa upgrade free untuk kamar Garden Terrace menjadi Executive Suite. Hotel Majapahit sangat keren untuk keseluruhan bangunan Hotel, taman dan kamar. Letaknya yang sangat strategis di Jalan Tunjungan Surabaya.
7,3
hotel yang sangat terawat, sangat rapi dan terawat untuk ukuran hotel lama, tapi untuk yang tidak suka nuansa tradisional seperti saya, saya tidak terlalu menikmati suasanya hotel ini, mungkin karena sugesti bahwa hotel ini hotel yang sudah berdiri puluhan tahun lalu, overall this is a great hotel
10,0
Hotelnya bersih dan makanannya enak
8,5
Hotel dengan arsitektur yang sangat bagus dan cukup terawat walau sudah tua
8,5
Secara umum semua baik, memang fasilitas tidak sebanyak hotel lain yang sekelas. Lebih ke pada hotel sejarah
9,7
Variasi menu buah segar lebih banyak lagi.
6,7
Pilihan sarapannya tidak banyak....makanannya rasanya biasa saja...kamar sich bagus...susana bagus tapi serem tidak bisa tidur nyenyak jadi tidak berasa nyaman rasa lengen cepet2 pagi
9,7
Hotel lama yang ciamiiik...nuansa kuno namun fasilitas modern..
9,4
Lokasi sangat strategis di tengah kota Surabaya. Kamar yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Yang unik dr hotel ini adalah konsep vintage yg tetap terjaga.
First
Prev
1
2
3
8
Next
Last
Berdasarkan
835 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis191
Pasangan277
Wisata sendiri71
Keluarga144
Berlibur dengan teman97
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
8
Buruk
7
Rata-rata
31
Sangat Bagus
208
Luar Biasa
581
Pramudya D
Pengalaman yang menakjubkan
Sejak lama anak saya ingin menikmati pengalaman menginap di hotel yang sangat bersejarah ini. Sengaja saya menginap bertepatan dengan event lari yang saya ikuti yaitu Surabaya Marathon 2017 dengan rute melewati jalanan didepan hotel salah satunya. Suasana hotel yang tenang dengan diikuti pelayanan yang super ramah dari para staf hotel membuat kami merasa betah tinggal disini. Menu breakfastnya juga lengkap dan rasanya sempurna. Pertahankan terus Hotel Majapahit!!!
Keluarga - 23 Okt 2017
rizayunan
legenda
hotel yang mempunyai sejarah panjang di kota pahlawan, bangunan gaya masa lalu tapi dengan fasilitas masa kini, taman yang asri lokasi strategis dan dekat dengan pusat kota serta fasilitas pendukung lain yang memudahkan wisatawan untuk memgeksplorasi kota ini
Berlibur dengan teman - 25 Sep 2017
Hafiiz Y
Serasa Masuk Mesin Waktu
Kemarin saya menginap di Hotel Majapahit di Jalan Tunjungan. Sebuah hotel lama bergaya klasik yg menjadi bangunan cagar budaya. Hotel ini terkenal karena di sinilah pada tahun 1945 terjadi peristiwa bersejarah perobekan bendera merah putih biru. Bangunannya masih asli bangunan jaman kolonial. Begitu pula interiornya. Seperti pada umumnya bangunan jaman kolonial, bentuk bangunannya simetris, bertembok tebal, dengan langit-langit tinggi. Di bagian depan bangunan terdapat pilar-pilar besar, beratap datar, pintu dan jendela berukuran besar, dan didominasi warna putih. Terdapat taman di dalam gedung. Tamannya luas dan tertata rapi. Dengan air mancur. Menyenangkan sekali untuk bersantai di pagi hari. Masuk ke dalam kamar lebih wow lagi. Ruangannya lapang/luas. Tidak ada itu furnitur modern minimalis yg sering ditemui di hotel-hotel lain. Lemari kayu, meja, rak berpelitur coklat. Semuanya terkesan klasik. Ranjangnya besar dengan rangka kayu tinggi. Dan hei, di atap ada kipas angin besar. Kipas anginnya bisa muter lagi!. Saya rasa gak ada hotel berbintang yg masih pake kipas angin. Tapi jangan salah, kamar dingin karena pake AC juga. Hawa dingin jadi pingin pipis, masuk deh ke kamar mandi. Saya perhatikan keran air dan shower memakai besi kuningan ( atau tembaga?). Bukan aluminium. Menambah kesan lawas. Saya jadi merasa berada di tahun 1923, sebagai seorang Inlandse Bestuurambtenaren Karesidenan Kediri yg menghadiri acara di Gubernuran Oost Java. .. Eh kok kayaknya kurang nasionalis ya. . Jadi saya merasa berada di tahun 1948 sebagai tentara Republik yg menyampaikan surat dalam situasi genting karena Agresi Militer Belanda II. .. Eh gak masuk akal ya, masak situasi sulit malah nginep di hotel.. Jadi saya merasa berada di tahun 2017 sebagai tamu hotel yang sedang mengunjungi Surabaya .. Ok, ini yg paling pas.. Apakah dengan segala kejadulan ini berarti jadul juga layanannya? Tentu tidak. Hotel ini dikelola secara modern oleh Accorhotel, manajemen hotel berjaringan internasional. Dengan berbagai fasilitas modern seperti wifi, tv kabel, spa, fitness, kolam renang, hingga pemesanan online. Sebuah hotel lawas yg tidak meninggalkan kekunoannya. Malah menggabungkannya dengan kemutakhiran terkini. Membuatnya tetap eksis. Dan berhasil memanfaatkan citarasa tempo doeloenya sebagai senjata unik didukung fasilitas modern.
Berlibur dengan teman - 25 Sep 2017
Nusantara C
Menjual Suasana
Cukup keren sekali ini meskipun dikelilingi oleh hotel-hotel mewah dan tergolong bagus, hotel ini mengandalkan suasana Tempo Doloe yang membuat hotel ini beda dengan hotel yang lain. Bernuansa kolonial dan jawa membuat hotel ini sangat nyaman.
Keluarga - 21 Jul 2017
dave m
Good Hotel excellent service
Excellent service in here Old Memory Hotel Majapahit surabaya Please search location googling Hotel majapahit Surabaya Hotel kenangan indah di kota surabaya ini sagat bagus semua akaesoris kuno masih ada disini Hiasan di dalam ruangan sangat oke memory lama sangat terawat indah
- 18 Jul 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Pusat kebugaran
    • Taman
    • Jacuzzi
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Sauna
    • Spa
    • Mandi uap
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kopi/teh di lobby
    • Kafe
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Jubah mandi
    • Bathtub
    • Meja
    • Pengering rambut
    • Brankas kamar
    • Kulkas
    • Lemari es
    • Pancuran
  • Olahraga & Rekreasi
    • Bilyar
    • Tennis
  • Umum
    • AC
    • Alat pemanas
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Hotel Majapahit Surabaya merupakan salah satu akomodasi bintang 5 yang menawarkan kemewahan menginap di tengah Kota Surabaya. Paduan desain tradisional dan kolonial dengan fasilitas modern berkelas memberikan pengalaman menginap yang unik dan berkesan. Keindahan arsitekturnya terlihat mulai dari lobi, kamar hotel, teras taman, hingga area bersantai lainnya.

Berlokasi di Jalan Tunjungan, Surabaya, Hotel Majapahit memiliki 143 kamar dengan dekorasi dan desain yang sangat menawan. Terdapat tipe kamar beberapa tipe kamar seperti Classic Room, Heritage Suite, dan Majapahit Legendary Suite. Luas kamar yang ditawarkan cukup luas yaitu mulai dari 44 meter persegi hingga 97 meter persegi.Kamar hotel yang luas semakin mewah dengan berbagai fasilitas ala bintang 5, mulai kamar mandi dengan shower air hangat/bathtub, TV layar datar yang terhubung dengan jaringan TV kabel, lemari es, buah-buahan, perlengkapan seterika, hingga ranjang bayi—jika dibutuhkan.

Khusus untuk Majapahit Legendary Suite, tamu hotel mendapat layanan tambahan berupa coklat atau kue kering, minuman anggur, serta kamar mandi dan area duduk yang mewah. Hotel ini juga menyediakan pilihan bantal untuk tamu demi mengantisipasi keluhan alergi, misalnya bantal bulu angsa, kapuk, dan bantal hypoallergenic.

Fasilitas umum dan bersantai di Hotel Majapahit Surabaya amat lengkap. Ada kolam renang outdoor seluas 25 meter persegi yang bisa dinikmati untuk menyegarkan diri dari cuaca panas Kota Surabaya. Tersedia pula kolam renang untuk anak-anak, lengkap dengan kursi-kursi santai dan layanan penyajian makanan di pinggir kolam.

Ada pula beberapa kegiatan yang dapat dinikmati tamu hotel, mulai dari bermain tenis atau biliar, kelas yoga, serta menikmati fasilitas spa, kolam air panas, mandi uap, hingga pijat tradisional.

Untuk hal bersantap, Restoran Indigo menawarkan hidangan serba Eropa dan Asia modern, sedangkan Sarkies Seafood khusus menyajikan masakan China serta hidangan laut. Ada juga kedai kopi yang menyajikan berbagai minuman barat maupun lokal, lengkap dengan suasana tempo dulu yang khas. Layanan kamar 24 jam juga tersedia bagi tamu yang ingin menikmati santapan tanpa harus meninggalkan kamar.

Selain fasilitas penginapan, bagi tamu yang dalam perjalanan bisnis juga bisa memanfaatkan ruang serbaguna yang tersedia. Terdapat 14 ruang yang dapat dipilih tamu sesuai kebutuhan. Masing-masing ruang dapat digunakan sebagai lokasi rapat, gathering, hingga pesta pernikahan.

Tidak hanya menghabiskan waktu di dalam hotel, tamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat menarik dan atraktif yang lokasinya tidak terlalu jauh dari penginapan ini. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, Tunjungan Plaza, berlokasi hanya sekitar 300 meter dari hotel. Empire Place, Surabaya Plaza, Grand City Mall, dan Hi-Tech Mall juga bisa ditempuh dengan jarak sekitar 1 km.

Gedung Negara Grahadi, yaitu gedung bersejarah yang kini menjadi rumah dinas gubernur Jawa Timur, berada sekitar 500 meter dari hotel. Bangunan ini dibuka pada jam-jam tertentu untuk wisatawan.

Bagi yang ingin menikmati kuliner khas Surabaya, bisa mengunjungi beberapa warung dan kedai makanan di area sekitar Majapahit Hotel. Sate Klopo Ondomohen adalah restoran sate terkenal dan berjarak hanya sekitar 450 meter. Warung sate ini sudah ada sejak tahun 1945 dan menyuguhkan sate dengan bumbu kelapa. Tempat wisata kuliner lainnya adalah Rawon Setan yang berjarak sekitar 500 meter dari hotel.

Hotel Majapahit Surabaya adalah solusi menginap mewah di jantung Ibu Kota Jawa Timur, terutama dengan arsitektur bergaya kolonial, fasilitas modern, serta lokasi strategis yang ditawarkan.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq