PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(20.452 hotel)
  3. Sumatera Utara(365 hotel)
  4. Danau Toba(80 hotel)
  5. Parapat(21 hotel)
  6. Hotel Niagara Parapat

Hotel Niagara Parapat

Hotel
Jalan Pembangunan No. 1 Parapat, Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara, Indonesia, 21174
Others
Others
Restaurant
Others
Lobby
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 656 tamu
33 tamu mengulas tentang pemandangan bagus
Pelayanan baik dan petugas yang ramah, lokasi dengan pemandangan indah, cocok untuk keluarga.
Juwita M.
Lihat semua review
Accommodation Highlights
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pelabuhan Parapat
(1,36 km)
Puncak Parapat
(1,99 km)
Bandar Udara Sibisa (SIW)
(7,19 km)
Kebun Raya Samosir
(8,74 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 656 ulasan

8,2
Nyaman
Fantastis
165
Sangat Bagus
335
Memuaskan
60
Biasa
96
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Liburan Keluarga
Tetap ditingkatkan pelayanannya.
9,4
- Liburan Keluarga
Bagus dan menyenangkan, tapi perlu dibikin lift, soalnya capek banget naik turun tangga.
6,3
- Liburan Keluarga
Hotel yang tidak punya Liftini seharusnya menjelaskan tipe kamar dengan posisi kamar di lantai berapa. Didetika membooking kamar kita tahu kamar berada di lantai 6, 5, 4,3 atau berapa, karena sangat luar biasa capeknya ketika kamar di lantai. Satu sementara kolam renang di lantai di lantai. berapa, sangat menyebalkan. Toilet di pool juga lantainya licin.
9,1
- Liburan Keluarga
View yang sangat baik-baik. Breakfast yang cukup enak-enak. Pelayanan yang baik.
8,5
- Liburan Keluarga
Viewnya bagus, fasilitas di sekitar hotel untuk outdoor sudah ada penambahan. Hanya saja untuk Wifi di luar gedung utama belum bisa, misalnya untuk kamar rumah adat dan rumah adat deluxe itu belum bisa mendapatkan wifi.
5,1
- Liburan Keluarga
Hotel yang sangat mahal dan pelayanan kurang ramah juga kamar biasa saja, dan juga WiFi tidak disediakan dikamar, Dan hotel yang mahal tidak punya lift capek turun naik tangga.
9,7
- Liburan Keluarga
Nyoba bungalow, area bersih, pelayanan ramah coba deh bagus kok untuk keluarga tentunya
8,4
- Liburan Romantis
Kamar kami bagus sekali pemandangannya, dengan balkon yg langsung menghadap Danau Toba. Akan tetapi kami baru bisa istirahat diatas jam 11 malam karena ada acara di bawah lantai kami yang sangat berisik dan mengganggu.
9,1
- Liburan Keluarga
Pemandangan dan fasilitas hotel sudah memuaskan. Hanya saja posisi hotel jauh dari pasar atau keramaian.
8,5
- Liburan Keluarga
Hotelnya bersih, view-nya bagus dan harganya affordable. tetapi mungkin bagi traveler yang berniat untuk membawa hairdryer sendiri sepertinya tidak perlu, karena daya listrik di setiap kamar tidak banyak, bahkan saat menggunakan hairdryer yang disedikan pihak hotel, daya listrik pun tidak kuat, jadinya sering mati lampu saat sedang digunakan. masukan untuk pihak hotel, jika daya listrik tidak banyak, bisa diinfokan ke customer dan lebih baik hairdryer tidak perlu dijadikan fasilitas bila tidak dapat digunakan.
First
Prev
1
2
3
32
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Kegiatan Lainnya
    • Area main anak
    • Taman
    • Jacuzzi
    • Karaoke
    • Kolam renang outdoor
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Olahraga & Rekreasi
    • Bilyar
    • Tennis
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Hotel Niagara menyediakan layanan akomodasi terbaik untuk setiap wisatawan yang berkunjung ke Danau Toba. Hotel bintang 4 di Parapat ini memberikan suasana menginap yang mewah dan nyaman dengan harga terjangkau. Di tempat ini, para tamu bisa memperoleh kamar dengan harga sekitar Rp500 ribuan per malam.

Meski memiliki tarif yang murah meriah, pelayanan serta fasilitas yang disediakan Niagara Hotel Parapat tetap terjaga. Para staf hotel memberikan pelayanan yang ramah dan murah senyum. Ditambah lagi, suasana alami yang ditawarkan oleh hotel ini membuat para wisatawan semakin betah.

Para wisatawan pun bisa bersantai di gazebo sembari menyaksikan pemandangan Danau Toba. Lokasi Niagara Hotel di area perbukitan memberikan pemandangan berbeda dibandingkan hotel yang berada di tepi danau. Selain itu, wisatawan yang bermalam di sini juga bisa merasakan suasana tenang, jauh dari keramaian kota.

Fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel juga sangat lengkap, tidak kalah dibandingkan hotel bintang 4 lain. Tersedia fasilitas rekreasi berupa ruang karaoke, kolam renang, lapangan basket dan tenis, serta taman bermain anak. Kelengkapan fasilitas tersebut, membuat hotel ini cocok sebagai tempat menginap wisatawan yang liburan bersama keluarga.

Hal menarik lain yang bisa dijumpai di hotel mewah ini adalah pada pilihan kamarnya. Selain kamar biasa, pihak hotel menyediakan opsi kamar dengan desain rumah adat. Kamar ini sengaja dibuat dengan lokasi terpisah dari bangunan utama. Tersedia pilihan kamar rumah adat yang terbuat dari kayu dan batu.

Hanya saja perlu diketahui, hotel ini memang tidak menyediakan akses internet WiFi kepada para tamunya. Selain itu, tidak semua kamar yang ditawarkan dilengkapi dengan AC. Terutama, kamar tipe Superior dan Standar.

Sebagai gantinya, masing-masing kamar di hotel ini punya ukuran yang sangat luas. Kamar tipe Standard memiliki ukuran 29 meter persegi. Selebihnya, memiliki ukuran antara 31 meter persegi dan 36 meter persegi. Namun, ada pengecualian pada kamar jenis bungalow dan suite yang merupakan kamar termahal di Hotel Niagara Parapat.

Jarak hotel dengan Danau Toba pun sangat dekat. Wisatawan bisa menuju ke Pantai Bebas Parapat, salah satu pantai di Danau Toba yang berjarak hanya 2,8 km. Pantai ini telah ditata rapi oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun. Bahkan, terdapat tulisan I Love Danau Toba yang kerap menjadi lokasi berfoto selfie para wisatawan.

Berbagai aktivitas pun bisa dilakukan selama berkunjung ke Pantai Bebas Parapat. Salah satunya, tamu bisa berenang karena tidak ada ombak di sini. Selain itu, terdapat deretan kafe yang bisa dijumpai di tepi pantai. Kafe-kafe ini kerap menjadi lokasi bersantai para wisatawan sembari menikmati pemandangan.

Tidak ketinggalan, para wisatawan juga berkesempatan untuk menyeberangi Danau Toba dan berkunjung ke Pulau Samosir. Untuk menuju ke pulau ini, wisatawan bisa menggunakan kapal feri yang terdapat di Pelabuhan Tigaraja dan Pelabuhan Ajibata.

Kapal feri yang berangkat dari Pelabuhan Tigaraja memiliki ukuran tidak terlalu besar. Biasanya digunakan oleh masyarakat yang pulang membawa barang belanjaan. Kapal feri di sini juga bisa dipakai untuk mengangkut sepeda motor, meski jumlahnya terbatas. Sementara itu, kapal feri yang berada di Pelabuhan Ajibata punya ukuran besar. Jumlah penumpangnya pun jauh lebih banyak dan bahkan bisa menampung mobil.

Di Samosir, wisatawan bisa berkunjung ke berbagai tempat dan menyaksikan budaya unik suku Batak di sana. Termasuk di antaranya adalah menyaksikan pertunjukan tari Sigale-Gale yang sudah terkenal.

Selain bisa menikmati pesona langsung Danau Toba, menginap di Hotel Niagara tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?