PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Jawa Barat(2.503 hotel)
  4. Pangandaran(173 hotel)
  5. Batu Karas(26 hotel)
  6. Hotel Pondok Rivana Batukaras

Hotel Pondok Rivana Batukaras

Hotel
Jalan Batukaras Blok Jumleng, Batu Karas, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia
Others
Others
Lobby
Others
Others
Lihat semua foto
Mengesankan
8,8/10
Menurut 14 tamu
Kamar besar, bersih, AC dingin, kamar mandi bersih, dekat pantai dan Wisata Green Canyon, pelayanan juga memuaskan dan ada dapur bisa masak.
Muhammad F.
Lihat semua review
Berdasarkan 8 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Green Canyon Pangandaran
(0,64 km)
Madasari Beach
(4,74 km)
Batu Hiu Beach
(8,08 km)
Pangandaran Beach
(17,93 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 9 ulasan

8,8
Mengesankan
Fantastis
7
Sangat Bagus
5
Memuaskan
2
Biasa
0
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,7
- Backpacking
Kamar Besar, Bersih, AC dingin, kamar mandi bersih, dekat Pantai dan Wisata Green Canyon, Pelayanan juga memuaskan, ada dapur bisa masak. tapi kan lebih baik jika ada breakfast.
9,4
- Liburan Keluarga
Tinggal di tambah satu fasilitas kolam renang
8,8
- Liburan Keluarga
Sangat memuaskan.. recommend bgt, buat liburan keluarga..
8,5
- Liburan Keluarga
Pelayanan cukup ramah dan cepat tetapi fasilitas untuk keperluan mandi tidak disiapkan..
6,1
Untuk tag lokasinya tidak akurat dan pegawainya juga pada cuek
9,7
- Liburan Keluarga
Bersih,nyaman dan dekat dengan pantai yang bersih juga
Diterjemahkan oleh Google
10
- Liburan Keluarga
Bersih dan nyaman, buat keluarga bisa.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
8 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan0
Wisata sendiri1
Keluarga3
Berlibur dengan teman4
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
5
Selvi G
Liburan ke pantai batu karas
Menginap di pondok Cowet bersama keluarga besar 1 mlm..tempatnya nyaman, aman n bersih dan kalau mau ke pantai batu karas tinggal jalan saja karena sangat dekat. Seruuu...lain kali kalau liburan ke sana pasti akan menginap di Pondok Cowet lagi 😊
Keluarga - 8 Okt 2017
Isep S
Nyaman
Pondok cowet. Pondok cowet adalah sebuah penginapan yang berkesan alami dan menjaga kualitas alam di sekitar'nya. Disamping harga yang murah, penginapan'nya juga nyaman dan tempat'nya sejuk. Karena ke alamian daerah'nyah sangat di jaga
Berlibur dengan teman - 28 Jul 2016
ridhasebayang
Pondok Kayu Bersahabat
letaknya kurang lebih 50 meter dari pantai yang banyak kapalnya, bisa melihat matahari terbit dari sini. kalau mau ke Legok Pari (tempat orang biasa surfing) harus jalan agak jauh. Pondok Cowet letaknya di Jumleng, sebelum tanjakan ke Legok Pari belok ke kanan. tidak menghadap langsung ke Pantai, tapi dari kamar kita masih bisa dengar suara ombak. Halamannya luas, cocok untuk bikin acara barbeque, bukan bikin api unggun ya, karena ada banyak tanaman di sana. Kamarnya cukup luas dan bersih. Ada fasilitas AC, televisi dan toilet dengan shower dan ember di dalam kamar mandi. Tempat tidurnya nyaman. selain itu, di sini juga ada tipe rumah atau villa. Harganya juga lumayan terjangkau, antara 250 ribu - 1 juta per malam, ini termasuk ekstra bed besar. satu kamar maksimal diisi 4 orang, jadi kalau perginya ramean, hitungannya jadi murah banget. Desain eksterior dan interiornya tergolong romantis. Semua kamar dan rumah berbahan dasar kayu, ada terasnya. Nah, yang gak kalah asyik tuh, kalau kita udah langganan di sini, tinggal untuk waktu yang cukup lama atau berkelompok besar, ada servis minum air kelapa gratis dari pohon yang tumbuh di sekitar home stay. Paling kasih tip ke yang manjat pohon kelapa aja. pelayanannya juga baik, orang-orang di sini ramah. jadi merasa punya keluarga di sini. Kalau lapar, bisa pesan makan di warung buah. Jangan bayangkan menu utama buah di sana, buahnya itu dari pohon-pohon yang ada di sekitaran. Misalnya kedondong, jambu biji, kelapa, kersen. Di warung buah nasi liwetnya juara. kalau gak percaya, datang aja dan coba sendiri. Tapi kalau pengen masak sendiri, pondok cowet juga punya dapur umum yang boleh dipakai.
Berlibur dengan teman - 5 Apr 2016
Edwina R
kamar dan tempat tidur yang nyaman dengan harga yang terjangkau<3
jika anda ingin menginap di hotel yang dekat dengan pantai Batu Karas dengan kamar yang sangat nyaman (tempat tidur yang nyaman dan pendingin udara - aC) Anda mungkin memilih pondok Cowet. Mereka tidak termasuk sarapan seperti fasilitas, tetapi pengurus rumah tangga yang dapat membuat istri anda jika anda ingin nasi goreng ' em untuk sarapan atau makan siang untuk hanya 10 . 000 Rp, - (+ teh panas). tempat yang baik untuk bersantai karena tempat ini cukup jauh dari jalan utama yang ramai. Kamar yang paling murah tidak memiliki pancuran air panas dan TV, tapi saya pikir itu cukup baik, karena tempat tidur dan AC - ruangan yang baik kamar rata-rata. saya dapat mengatakan bahwa ini adalah tempat pertama saya dan selalu tempat favorit untuk tinggal di Batu Karas; )
Wisata sendiri - 29 Mei 2017
vaitnicnent
Kenyamanan, sehingga anda tidak mengharapkan untuk memiliki
Aku tinggal di sini selama satu malam selama perjalanan ke green canyon terbuka dengan Pandagula. Aku tahu bagaimana suami organisator perjalanan mereka biasanya pintasnya pada kualitas anggaran akomodasi atau transportasi, tapi entah bagaimana aku terbukti salah. Pondok adalah rapi Cowet hotel, kamar di mana aku menghabiskan malam di (4 kamar) adalah luas, dengan desain modern yang mengejutkan untuk tempat seperti ini. Hanya butuh sekitar 5 - 10 menit berkendara ke perkemahan rakitku dari tubuh. Lihat minimalis, sederhana, dan nyaman. Ac bekerja dengan baik, pilihan baik meskipun sedikit asin * sangat diharapkan, karena hanya sekitar 200 m lokasi adalah jauh dari pantai; tapi cukup bagus -- bukan sebagai besar seperti yang saya harapkan * balkon sangat kecil, tapi cukup untuk menikmati keindahan alam di kota itu. Sebuah tempat romantis; jika aku pergi ke sana dengan pasangan saya sendiri, bukan dengan sekelompok teman-teman (tapi besar) bising. Satu-satunya hal yang aku bisa mengeluh tentang adalah kesegaran bahan untuk makanan. Makanan yang kita punya untuk sarapan pagi pada hari pertama adalah baik-baik saja, kecuali untuk ayam yang terlalu buruk. Mereka terasa seperti mereka telah di lemari es untuk minggu dan selama lebih dari 4 jam membeku sebelum mereka. * kemudian lagi, ini cukup bisa dimengerti karena itu cukup jauh bagi mereka untuk mendapatkan persediaan bahan makanan * Selain itu, ini adalah benar-benar baik. Sebagian besar makanan tradisional; dan dimasak dan dibumbui. Secara keseluruhan, hotel ini bagus dan menyenangkan untuk menginap di.
Berlibur dengan teman - 15 Jun 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
  • Transportasi
    • Penitipan sepeda
    • Sewa mobil
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Ruang TV
  • Umum
    • Area merokok

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Hotel Pondok Rivana Batukaras adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Batu Karas.

    Selain letaknya yang strategis, Hotel Pondok Rivana Batukaras juga merupakan hotel dekat Cukang Taneuh (Green Canyon) berjarak sekitar 0,64 km dan Pantai Madasari berjarak sekitar 4,74 km..

    Tentang Hotel Pondok Rivana Batukaras

    Hotel Pondok Rivana Batukaras merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Pondok Rivana Batukaras adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Hotel Pondok Rivana Batukaras adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Hotel Pondok Rivana Batukaras adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batu Karas.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.