PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(19.295 hotel)
  3. Jawa Barat(2.580 hotel)
  4. Puncak(325 hotel)
  5. Cisarua(124 hotel)
  6. Hotel Rudian

Hotel Rudian

Hotel
Jalan Siliwangi Kongsi Desa Cipari No. 3 Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 742 tamu
26 tamu mengulas tentang staf ramahMemuaskan dan pelayanan ramah.
Mekar M.
Lihat semua review
Parkir
Kolam Renang
WiFi

Tempat menarik terdekat
Cilember Waterfall
(2,02 km)
Cimory Mountain View
(3,10 km)
The Ranch Cisarua
(3,50 km)
Taman Wisata Matahari Bogor
(3,56 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 742 ulasan

8,4
Mengesankan
Fantastis
190
Sangat Bagus
424
Memuaskan
62
Biasa
66
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
- Shopping & Kuliner
Hotel yang memuaskan segala nya
9,1
- Liburan Keluarga
Kamar lumayan bersih, karena masih bagian yang berdebu. Tp tidak jadi masalah. Tempat yang tenang dan nyaman, cocok buat refreshing.
9,0
- Liburan Romantis
Air panas oke...tapi air diwashtafel kecil banget AC oke.. TV-nya gerimis.. bantalnya keras.. kasur agak gatal.. halaman dan view bagus.
8,7
- Liburan Keluarga
Dapat kamar dibelakang dekat taman dan paling pojok. taman nya luas cuma sayang ayunan dan lain-lain nya sudah tidak layak pakai perlu perbaikan. lampu kamar ada yang mati dan bisa segera diganti setelah complain. overall ok
6,0
- Liburan Keluarga
Pelayanan kurang bagus, petugas hotel pun susah di temui kalau ingin menanyakan sesuatu
10
tempatnya enak, bersih, kamar mandi ok, sarapan diantar, tapi sayang AC doang tidak dingin
8,4
- Backpacking
Kamarnya lumayan gede, view-nya bagus karena kebetulan kita dapat kamar yang menghadap ke gunung. Kebersihan daerah hotel kurang, sarapannya enak tapi kurang banyak. Suasana malemnya serem tapi pas pagi, siang, sore top banget, tq.
8,8
- Liburan Keluarga
Hotel lama, gedung lama. Furnitur dan elektronik juga udah lama. Worth the money I think. Mesen 3 kamar termurah. Ruangannya emang kecil banget sih dibanding hotel lain yang pernah saya kunjungi, tapi emang hotel rudian lebih murah 50ribuan dari hotel yang pernah saya singgahi. Best part is, ada kolam renang. Keren. Kolamnya lumayan bersih, dan pake air gunung. Jadi rambut dan kulit ngga rusak kena kaporit berlebih. Negatifnya itu sprei nya agak bau, apek mungkin ya. Tapi ngga sampai mengganggu. Dan terasa ngga terlalu bersih juga selimutnya. Sebenernya kalau mau dingin buka jendela, tapi karena jendelanya ngga ada tralisnya, ngga berani. Breakfast oke.
10
Pelayanan ramah, makanan enak, tempat strategis
9,1
- Liburan Keluarga
Hotelnya bersih banget, semuanya bagus dan nyaman tapi ya itu agak jauh kedalamnya tp no problem
First
Prev
1
2
3
44
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area merokok
    • Teras
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV
    • Pancuran
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
    • Ruang rapat
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Servis Hotel
    • Keamanan 24 jam
  • Transportasi
    • Parkir berjaga

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Hotel Rudian adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Cisarua.

    Selain letaknya yang strategis, Hotel Rudian juga merupakan hotel dekat Curug Cilember berjarak sekitar 2,02 km dan Taman Safari Indonesia berjarak sekitar 5,56 km..

    Tentang Hotel Rudian

    Hotel Rudian memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

    Hotel Rudian adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Hotel Rudian adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

    Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Hotel Rudian adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

    Hotel Rudian adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Cisarua dengan harga yang terjangkau.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Hotel Rudian adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Hotel Rudian adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Cisarua.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
    Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    ?
    Perlu Bantuan?
    evtbvsrwfq