Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(32.976 hotel)
  3. Jawa Timur(3.228 hotel)
  4. Banyuwangi(242 hotel)
  5. Pusat Kota Banyuwangi(69 hotel)
  6. Hotel Santika Banyuwangi

Hotel Santika Banyuwangi

Hotel
Jalan S Parman No 15 Banyuwangi, Pusat Kota Banyuwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia, 68418
BEDROOM Hotel Santika Banyuwangi
LOBBY Hotel Santika Banyuwangi
RESTAURANT Hotel Santika Banyuwangi
RESTAURANT Hotel Santika Banyuwangi
EXTERIOR_BUILDING Hotel Santika Banyuwangi
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 1.548 tamu
35 tamu mengulas tentang makanan enak
Hotelnya bersih pelayanannya ramah dan makanannya juga enak.
Dody A. A.
Lihat semua review
Berdasarkan 208 review traveler
Fasilitas hotel
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Karangasem Station
(2,46 km)
Karangente Terminal
(2,51 km)
Mall Roxy
(2,73 km)
Diponegoro Stadium
(2,81 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 1.548 ulasan

8,7
Mengesankan
Fantastis
544
Sangat Bagus
826
Memuaskan
116
Biasa
62
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
10
Pengalaman saya di hotel ini adalah pelayanan sangatlah ramah, dan ruangannya bersih dan rapi. Rekom banget kalau pergi ke banyuwangi menggunakan hotel ini. Tapi sayang, saya cuma 1 hari saja di hotel ini. Kurang banyak waktu di banyuwangi. Terima kasih 😁
9,7
Pelayanan yang ramah dan cepat tanggap bila ada komplain, good.
9,7
Bersih, nyaman, hanya menu makanan kurang beragam.
8,5
- Urusan Bisnis
Lokasi oke, kamar bersih, internet kilat, pelayanan oke, makanan enak, dekat ke stasiun, enjoy di pelataran samping restoran sambil nikmatin live music.
10
- Urusan Bisnis
Sangat nyaman dan dekat dengan pusat kota.
8,5
Cukup baik, breakfast tambah biar lebih lengkap, secara keseluruhan oke, recommended buat siapa yang ke Banyuwangi.
9,4
- Liburan Keluarga
Hotel ini nyaman, unsur modernnya tak menghilangkan keramahan dan kekentalan budaya lokalnya.
6,1
- Urusan Bisnis
Lampu kamar mandi yang kurang terang, sabun mandi yang disediakan hanya 1 botol, lift turun hanya sampai lantai 1, jadi harus turun tangga ke tempat parkir (ini jadi merepotkan karena kami membawa barang yang cukup berat), menu sarapan pagi tidak seperti santika yang lain, kurang beragam, dan tentunya rasanya yang biasa saja. Selain itu overall ya standar tidak terkesan apapun yang membuat saya harus kembali lagi menginap di Santika Banyuwangi.
6,9
Alhamdulillah, mohon maaf, sebenarnya kalau dalam keadaan normal insya Allah memuaskan, namun pada saat itu terjadi gempa, sehingga menjadi tidak nyaman. Hal yang perlu dapat perhatian adalah bila terjadi hal tersebut (gempa/darurat lainnya) diperlukan sign atau peringatan kepada konsumen sehingga kesiap siagaan dapat. Mohon maaf dan terima kasih.
10
Saya amazing banget, awalnya dapat twin bed karena memang hotel lagi penuh. Cuma pas saya nanya bisa ganti ke double bed. Manager yang kebetulan lagi di meja resepsionis langsung kasih saya upgrade ke suite room. Terima kasih Santika Banyuwangi. Kamar suitenya kece banget. Bak putri.
1
2
3
80
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Taman
    • Kolam renang outdoor
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00


    Hotel Santika Banyuwangi berada di dekat Pelabuhan Ketapang, tempat penyeberangan kapal menuju Bali. Tamu yang ingin melakukan penyeberangan ke Bali pun bisa menginap sejenak atau transit di sini. Penginapan ini memiliki pemandangan yang indah berupa hamparan pegunungan di satu sisi dan pemandangan selat Bali di sisi lain.

    Selain lokasi yang strategis, Santika Banyuwangi juga menawarkan kamar yang berkelas. Tamu yang ingin menginap di sini bisa memilih beberapa jenis kamar yang terdiri dari Superior Room King, Superior Room Twin, dan Deluxe Room Twin.

    Masing-masing kamar tersebut sudah memiliki fasilitas lengkap, seperti kasur yang nyaman, AC, kamar mandi dalam dengan pancuran air hangat, TV kabel, pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi yang bisa digunakan selama 24 jam.

    Untuk menunjang fasilitas kamar, pengelola Hotel Santika Banyuwangi juga menawarkan fasilitas umum yang terdiri dari kolam renang outdoor, kolam renang anak, taman, dan fasilitas kebugaran yang bisa digunakan oleh tamu untuk berolahraga. Selanjutnya, akomodasi ini juga menyediakan fasilitas ruangan meeting untuk rapat atau melakukan pertemuan bisnis.

    Tamu yang menginap di hotel ini bisa berwisata kuliner di restoran yang berada di dalam lokasi. Adapun restorannya memiliki konsep modern dengan sajian masakan Jawa dan juga internasional. Para tamu bisa menikmati santapan di dalam restoran, memesan untuk diantar ke kamar, atau makan malam di pinggiran kolam renang.

    Aktivitas lain yang bisa dilakukan di sini adalah melangsungkan pesta pernikahan. Hotel Santika memiliki gedung yang cukup luas dan menyediakan layanan dekorasi dan juga katering. Tamu yang ingin melangsungkan pesta pernikahan di sini bisa menyewa gedung dan berbagai keperluan lain dengan mudah.

    Selain menghadirkan restoran yang menyajikan menu-menu andalan dari koki terbaik, Hotel Santika Banyuwangi juga memiliki kafe yang nyaman. Di tempat ini, tamu bisa mendapatkan kopi dan aneka kudapan. Tamu bisa berada di sini untuk menghabiskan malam atau melakukan pertemuan dengan teman atau kerabat.

    Berlokasi di Jalan Letjend S. Parman menjadikan akomodasi ini dekat dengan tempat rekreasi favorit di pusat kota, yaitu Taman Blambangan dan Taman Sritanjung. Jarak ke Taman Blambangan hanya sekitar 5 km dengan waktu tempuh 10 menit. Kawasan yang juga dikenal sebagai Alun-alun Banyuwangi ini dikelilingi pepohonan yang meneduhkan, sehingga sering menjadi tempat bersantai masyarakat saat sore hari. Pada waktu-waktu tertentu, taman ini juga menjadi tempat penyelenggaraan festival.

    Dari Taman Blambangan, cukup berjalan kaki sejauh 500 meter untuk menuju Taman Sritanjung. Penataan taman yang sedemikian cantiknya akan membuat pengunjung betah duduk-duduk di sana. Terlebih dengan adanya air mancur yang memberikan kesan segar. Selain menikmati keasriannya, pengunjung juga bisa menjajal aneka kuliner khas Banyuwangi yang dijajakan di kios sekitarnya.

    Lokasi atraktif terdekat lainnya adalah Desa Kemiren, berjarak sekitar 8 km dari Hotel Santika. Desa wisata adat ini dihuni oleh Osing, suku asli Banyuwangi. Mereka masih mempertahankan rumah adat dan budayanya yang kental. Di kawasan tersebut, terdapat Sanggar Genjah Arum, sebuah sanggar yang memamerkan ornamen dan kesenian masyarakat Banyuwangi. Pengunjung juga bisa menikmati kopi khas Osing di sanggar itu.

    Menginap di Hotel Santika Banyuwangi adalah pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin mendapatkan alternatif wisata sebelum berlayar menuju Bali.
    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    Perlu Bantuan?