PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Bali(5.982 hotel)
  4. Jembrana(33 hotel)
  5. Gilimanuk(2 hotel)
  6. Hotel Sari

Hotel Sari

Hotel
Jl Pogot No 333, Gilimanuk , Gilimanuk, Jembrana, Bali, Indonesia, 82252
Lihat semua foto
Nyaman
7,3/10
Menurut 13 tamu
Berdasarkan 8 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Gilimanuk Harbor
(1,71 km)
Bali Barat National Park
(7,25 km)
Palasari Village
(14,35 km)
Palasari Dam
(15,23 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,3
/10
Nyaman
Kebersihan
7,69
Kenyamanan
7,69
Makanan
7,11
Lokasi
7,69
Pelayanan
7,69

7 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Tenang,pelayanan ramah... tetapi koreksi sedikit imprastruktur operational kamar mohon selalu dicek,seperti remot tidak berfungsi TV maupun AC... Selebihnya so far so good
7,0
Pelayanan biasa saja, tempat ini jauh lebih baik Dari penginapan lain yang ada di gilimanuk
6,0
Air wastafel bocor dan air shower tidak lancar.
8,2
Hotelnya lumayan, buat istirahat transit setelah perjalanan panjang dari Denpasar sebelum menyeberang.
8,9
Suasana tenang jadi nyaman untuk istirahat.
6,0
Ketika saya mencari hotel bintang 4 di sekitar saya, Hotel Sari keluar dan info itu 7,4 kilometer dari posisi saya saat ini. Jadi, saya memesan kamar. Dan ketika saya bertanya sopir saya untuk pergi ke hotel, dia mengatakan kepada saya bahwa hotel ini di Denpasar, Bali. Dan kami telah terlalu menyeberangi sungai dengan kapal feri. Jadi, pemesanan saya adalah sampah dan saya tinggal di sana. Jadi silakan memberikan bimbingan yang tepat untuk lokasi hotel.
8,9
Quiet atmosphere makes the rest so comfortable
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
8 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan1
Wisata sendiri3
Keluarga0
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
5
Buruk
2
Rata-rata
0
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
0
Gilimanuk
Memberi Info Tamu Tempat Istirahat Yang Nyaman
Gilimanuk adalah pintu gerbang Bali, letaknya yang strategis menjadi tempat persinggahan para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali. Bagi para tamu yang datang melalui penyebrangan Ketapang-Gilimanuk biasanya sebelum melanjutkan perjalanannya, mereka singgah di Gilimanuk untuk beristirahat sementara waktu untuk kemudian melanjutkan kembali perjalanan mereka menikmati keindahan alam pulau dewata. Biasanya mereka mencari tempat yang nyaman untuk beristirahat, saya selaku warga masyarakat yang tinggal di Gilimanuk sering menyarakan para tamu untuk menginap di Hotel Sari. Hotel Sari memiliki fasilitas yang representatif, bangunannya, makanannya dan pelayanannya sangat berkarakter sehingga para tamu terasa dimanjakan disana.
Wisata sendiri - 2 Sep 2014
adiyana
Hotel yang perlu banyak perbaikan
Biasanya menginap di hotel yang lain pada saat diving di Menjangan, tapi karena penuh, hotel ini dijadikan pilihan untuk menginap. Letaknya dekat dengan gilimanuk dan masih jauh dari menjangan. Pada saat masuk hotel suasananya bagus karena penuh dengan tanaman yang enak dilihat dan membuah teduh di sekitarnya. Berbanding terbalik dengan di dalam kamar yang kotor, kamar mandi yang kurang terawat dan air minim , air panas pun tidak menyala. memang kalau dari harga cukup terjangkau. Rasanya perlu banyak perbaikan kalau memang ingin selalu didatangi pengunjung. Jangan sampai hanya dijadikan alternatif terakhir dan tidak akan datang untuk yang kedua kali.
Berlibur dengan teman - 18 Agu 2014
Hamé L
Kotor, tanggal hotel
Hotel sari adalah yang terbaik dari yang terburuk mengingat semua hotel di filty, gilimanuk. Jika anda dapat menghindari tidur di gilimanuk ini akan menjadi pilihan terbaik, jika tidak anda harus tahu bahwa hotel sari tidak hanya kuno tetapi filty dengan bau jamur sangat dalam sehingga butuh beberapa saat untuk mendapatkan digunakan untuk itu. Namun, layanan ini tidak buruk, tetapi mengingat bahwa mereka hanya satu kamar lain menyewa sementara kami berada di sana ini tidak mengejutkan. Makanannya secara mengejutkan enak dan murah tapi saya agak tidak berpikir tentang kondisi sanitasi dari dapur mengetahui bahwa saya menemukan cacing di kamar mandi saya yang gelap dan kotor. Ada ac dan sarapan termasuk (gaya indonesia dengan porsi yang baik) dan itu tentang hal itu. Tidak ada sabun, wifi lambat, kami harus meminta kertas toilet dan untuk beberapa alasan, tidak ada lembar pengantar di tempat tidur (tapi ini tampaknya menjadi praktek umum di indonesia). Kami meminta untuk satu dan selimut mereka memberi kami itu bersih. Gilimanuk itu sendiri adalah sebuah desa yang menarik dengan orang-orang yang sangat ramah, pasir hitam dan masjid itu terlalu hadir (kami bisa mendengarnya sepanjang hari), tapi ada benar-benar tidak ada kegiatan untuk melakukan; kecuali untuk berhenti di sana dalam perjalanan ke taman nasional bali barat. jadi saran terbaik saya akan menjadi tidak berhenti di gilimanuk.
- 27 Jul 2014
PlayboyKampung
Worst hotel in the world.
After being stuck on the ferry for 4 hours I decided not to drive to nusa dua at 11pm. Found this place and reception said only the suite was available but I did notice only 1 car in the carpark. But strange but I needed sleep. Rp 412,000 including tax. Then the room OMG. Bed felt like it has bricks in it. Toilet well I won't go there. It was somethinglike I rented in the back of legian 2 years ago for rp 70,000. If I wasn't on a motor bike and had a car I would of slept in the car it was that bad.
Wisata sendiri - 12 Jul 2016
Jonothan82
Avoid Gilimanuk
We'd planed to stay in Gilimanuk for 2 nights, exploring the national park one day then moving onto java the next. Don't do this. It's impossible to hire a scooter here and you'll be presented with hugely overpriced park fees once you make it to the national park lodge. It's a pig to get around here. We checked a few places for accommodation, all were bad. Couldn't find a warung in the whole town that served freshly cooked food or at least served from a fridge. This hotel was dirty and over priced, lots of cockroaches and ant trails through the room. Regret staying in Gilimanuk and advise getting straight to java or taking a bimo (minibus) or bus along the north or south into Bali. They are easy to catch from the bus terminal opposite the ferry.
- 6 Feb 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
    • Teras
  • Fasilitas Kamar
    • Pancuran
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
  • Transportasi
    • Sewa mobil

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Hotel Sari saat anda sedang berada di Gilimanuk adalah sebuah pilihan cerdas.

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Hotel Sari

      Hotel Sari merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Sari adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Hotel Sari adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Gilimanuk dengan harga yang terjangkau.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Sari khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Hotel Sari .

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.