PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Bali(5.999 hotel)
  4. Gianyar(1.050 hotel)
  5. Ubud(938 hotel)
  6. Hotel Tjampuhan Spa

Hotel Tjampuhan Spa

Hotel
Jalan Raya Tjampuhan PO Box 198, Sayan, Ubud, Bali, Indonesia
lobby
Swimming Pool
Spring Water Pool
Dinner setting
Breakfast setting
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 25 tamu
Cocok buat honeymoon, sejuk dan nyaman
Fakih N. R.
Lihat semua review
Berdasarkan 1.511 review traveler
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Neka Art Museum
(0,05 km)
Blanco Museum
(0,16 km)
Campuhan Ridge Walk
(0,17 km)
Honorary Consulate of Spain
(0,44 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 18 ulasan

8,3
Mengesankan
Fantastis
7
Sangat Bagus
12
Memuaskan
3
Biasa
3
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,7
- Liburan Keluarga
Suasananya Bali banget, tenang dan bisa jalan-jalan naik ke Bukit Campuhan
8,8
View sangat bagus. Pepohonan rindang, dan suara air sungai mengalir sangat menyenangkan. Staff ramah & helpful. cukup enak. Super love their spring pool. Eco friendly, no plastic packaging, soap & shampoo semua refill di botol keramik. Menginap di sawah 5, perabot agak jadul karena memang hotel lama, kurangnya hanya kamar mandi yang sudah perlu perbaikan, terlihat tidak rapih dan lawas. Sarung bantal bau lembab seperti tidak kering tapi selain itu semua memuaskan.
10
- Liburan Romantis
Hotel dengan nuansa alam yang alami, kamar dan kamar mandi luas, karyawan ramah, hanya berjarak kurang lebih 2 KM dari Ubud city Center, anda bisa berjalan kaki atau menggunakan taxi lokal dengan harga Rp.30.000.
5,2
- Liburan Keluarga
Untuk family sangat tidak bagus. Kamar pun bau, kasur lembab basah-basah kotor. Mau kekamar jalan pun susah gelap dan tinggi
10
- Liburan Keluarga
Lokasi bagus dan nyaman,kolsm renang ada dua alami dan biasa, sayang untuk kolam yang biasa terlalu banyak kaporit,pedih dimata. Bagussss
Diterjemahkan oleh Google
8,5
Cocok buat honeymoon, sejuk dan nyaman
8,5
Nyaman tenang damai sejuk sehat cock untuk bulan madu
8,5
- Liburan Keluarga
Bagus..nyaman. sarapan banyak pilihan...
8,5
Lokasi masih asri dan pelayanan nya sangat ramah
9,4
- Liburan Keluarga
Hotel tua yang tetap menjaga kualitasnya, dengan pemandangan dan relief landscape yang bagus
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
1.511 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis12
Pasangan761
Wisata sendiri105
Keluarga255
Berlibur dengan teman223
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
54
Buruk
77
Rata-rata
181
Sangat Bagus
593
Luar Biasa
606
Ronald S
Hotel Tua di ubud dengan pesona alam
Hptel di ubud yg berdiri sejak 1928 namun masih tetap terjaga dengan baik..kamar tidur dan kamar mandi besar..dua kolam renang, dengan tempat spa yang sangat menawan..hotel dengan pesona alam yang benar - benar masih asri..breakfast enak..hotel ini berjarak kurang lebih 2Km dari Ubud City Center..bisa di tempuh dengan berjalan kaki, atau bisa menggunakan Taxi lokal dgn biaya Rp. 30.000..
Pasangan - 8 Jul 2016
Yulliana Y
Hotel yang unik menghasilkan pengalaman yang unik
Saya menginap selama 2N3D di Tjampuhan hotel. Lokasi dan design hotel yang unik membuat saya memutuskan menginap di hotel ini selama berada di Ubud, Bali. Keputusan saya ini benar2 membuat liburan saya terasa menyenangkan sekali. Pemandangan dari teras kamar yang asri dan penuh dengan penghijauan, lokasi kamar yang agak berjauhan dengan kamar yang lain, membuat saya tenang karena anak saya cukup tidak bisa diam. Lokasi hotel yang dekat dengan Museum Lukisan dan ada shuttle bus setiap 2 jam membuat kami mudah untuk menjelajah sekitaran hotel.
- 18 Jan 2016
kyon79
Hotel lama terbentuk di Ubud rupa sisa-sisa
Kami tinggal di musim terbaik dari akhir Agustus. Tidak memukul bahkan sekali dalam hujan, itu yang terbaik. The Champ Anne Hotel, Tampaknya menjadi pertama kalinya adalah mungkin untuk memiliki akomodasi di Ubud. Pelukis Jerman terkemuka, Walter Spies juga sekitar 10 tahun, Ini telah telah menghabiskan di hotel, Saya mengunjungi Walter, Charles Chaplin Hal ini juga telah mengunjungi bahkan, itu adalah sebuah hotel lama didirikan di mapan. Pohon-pohon tropis dan menyebar ke satu sisi sekitar Setelah memasuki penerimaan di depan mata, The Champ Anne Sungai di bawah mata. Tropis dan bunga di sana-sini. Datang ke Ubud! Landscape adalah yang terbaik untuk merasa bahwa. Tupai di depan pohon ruangan adalah lucu harus menetes! Situs Hotel adalah luas dari yang saya bayangkan, Karena itu adalah akhir terbaik dari ruang, tangga naik dan turun dari itu tidak aneh. Meskipun itu baik karena musim kemarau, saya bergidik ketika saya berpikir Anda musim hujan. Bagi mereka dengan kaki yang lemah itu akan aman untuk orang yang berhenti akomodasi. Karena dikelilingi oleh pohon-pohon dan sungai bahkan setelah musim kemarau, serangga memiliki. Ngengat besar juga pohon. Jadi, Anda mungkin ingin berhenti lebih berguna bahkan serangga kecil. Gembok cukup sulit untuk pembukaan dan penutupan ruangan. Tidak ada TV di kamar. Hal ini tidak melalui wi-fi di ruang. Lobi sekitar atau restoran saja. Tidak ada safe deposit box di ruangan. Tampaknya untuk meninggalkan depan. Kulkas tampaknya diletakkan bahkan tanpa permintaan baru-baru ini. Apakah Ya dan AC dipasang di Agunrumu termurah. Dilengkapi minimal hal, tapi apa pun sejalan Hotel Yang di kemungkinan bahwa ketidaknyamanan Ada terbiasa tinggal. Meskipun lokasi yang sedikit jauh dari pusat, Sejak juga pergi ke berbagai tempat jika meminta sepeda sedikit lari, Alam adalah jawaban yang benar di hotel ini dapat menikmati secara terbalik. Selain itu, hotel yang Anda ingin tinggal di musim kemarau.
Keluarga - 3 Jun 2015
Nitskie
Lokasi Hotel Yang Strategis
Hotel Tjampuhan merupakan hotel yang sudah berdiri cukup lama dan feel tradisional bali sangat terasa. Lokasi hotel membuat kita mudah meng-akses Downtown Ubud dengan hanya berjalan kaki. Sangat dekat dengan museum Antonio Blanco. Untuk kamar hotel menurut Kami sangat tradisional dan cukup tua. Sehingga suasana Ubud dapat langsung terasa. Pemandangan Ubud dapat dilihat dari teras kamar secara langsung. Service yang diberikan oleh Staff sangat luar biasa dan ramah. Sangat menyenangkan :) Breakfast pun cukup variatif dan enak! Namun kekurangannya ialah banyaknya tangga dan kurangnya petunjuk arah sehingga cukup membingungkan menuju lobby hotel atau pun restaurant.
Pasangan - 16 Apr 2015
Veronika_Juwita
eksotik
hotel yang indah nan eksotik.... seperti bermalam di hutan, tapi dengan fasilitas bintang 5 hehehehe saya suka sekali hotel ini. pelayanannya ramah dan baik.. pasti saya akan kembali ke sini lagi. Bfastnya ok, view nya luar biasa, staff hotel luar biasa ramah dan sangat helpful one of the best hotel bukan hanya dari sisi kamar dan lokasi, tapi dari keramahan para staffnya. what a great service!
Pasangan - 13 Sep 2013
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Hotel Tjampuhan Spa adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Sayan.

      Selain letaknya yang strategis, Hotel Tjampuhan Spa juga merupakan hotel dekat Museum Seni Neka berjarak sekitar 0,05 km dan Museum Antonio Blanco berjarak sekitar 0,16 km..

      Tentang Hotel Tjampuhan Spa

      Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Hotel Tjampuhan Spa.

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Hotel Tjampuhan Spa adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Dengan fasilitas yang memadai, Hotel Tjampuhan Spa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq