PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Jakarta(1.234 hotel)
  4. Jakarta Barat(272 hotel)
  5. Cengkareng(39 hotel)
  6. Huswah Transit Hotel

Huswah Transit Hotel

Hotel
Jalan Husen Sastranegara No.9, Benda, Cengkareng, Jakarta, Indonesia, 15125
Lihat semua foto
Nyaman
7,3/10
Menurut 25 tamu
Nyaman dan pelayanan ramah, tempat strategis.
Ali A.
Lihat semua review
Berdasarkan 19 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Cengkareng Golf Club
(1,79 km)
Soewarna Business Park
(2,48 km)
Soekarno–Hatta International Airport Terminal 3 (CGK)
(3,10 km)
Palm Bay Waterpark
(3,45 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 11 ulasan

7,3
Nyaman
Fantastis
2
Sangat Bagus
9
Memuaskan
6
Biasa
8
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
5,7
Kamar mandinya jelek, airnya kecil, kebersihan kurang.
7,2
Hotel udah lama dan hanya ada tangga
6,0
Kurang bersih, banyak nyamuk dan kecoa
9,1
- Urusan Bisnis
kamar luas, AC dingin., pakiran luas..ok dec
7,0
Fasilitas Kamar yang kurang lenggkap, terkesan apa adanya
4,8
- Liburan Keluarga
Kurang nyaman.pelatanan tidak bagus
5,1
- Liburan Keluarga
Hotelnya tidak ada lift, kamarnya juga kurang bersih, lantainya terasa berdebu, tp terpaksa karena hotel lainnya full.
6,0
- Urusan Bisnis
Ketika mau minta jemputan hotel sulit ditelepon.
Diterjemahkan oleh Google
8,8
- Backpacking
Pelayanan yang baik untuk Huswah Hotel
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
19 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan6
Wisata sendiri3
Keluarga1
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
12
Buruk
4
Rata-rata
0
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
0
queenta01
Vintage hotel
Tertarik mnginap dsini krn membaca banyak ulasan buruk ttg hotel ini di tripadvisor. Dari depan mmg sangat kuno sekali bangunannya di banding hotel sekitarnya, ttp ktika masuk ke ruangan, lobby sangat luas. Malah spt ruang meeting. Stelah masuk kamar, luas ruangan sangat luaaasss. Hal ini tidak akan kita rasakan bila kita menginap d hotel lain dengan harga yg sama. Kebersihan lumayan. Mmg harus ada renovasi di bbrp bagian agar tidak kalah bersaing dgn hotel skitarnya. Saya sempatkan juga untuk melihat kamar yg lain.
Bisnis - 22 Des 2016
Arifien
Mengerikan seperti rumah hantu dan pelayanan yang kurang baik
Saya menginap satu malam di hotel ini, kebetulan memang akan transit bermalam di Bandara Soekarno Hatta di Jakarta untuk melanjutkan penerbangan di keesokan harinya. Saya booked via agoda.com dan sudah memberikan detail mengenai jam kedatangan dan informasi flight yang saya gunakan untuk dijemput di bandara. Saya pun sehari sebelum kedatangan juga sudah menelepon pihak hotel untuk konfirmasi dan akan dijemput. Saat saya tiba malam dari di Bandara Soekarno Hatta, saya tidak dijemput, dan saya menelepon pihak hotel, informasinya tidak ada sopir yang stand by. Dan saya disuruh naik taksi sendiri. Sesampainya di hotel, pihak hotel tidak minta maaf sama sekali. Hotel terlihat kusam, kotor dan berdebu. Hotel lama yang tidak terawat sama sekali. Saya diberikan kamar di lantai 2 dengan kamar mandi kusam, handuk kecil dan tipis, AC yang panas serta pintu yang rusak. Koridor mengerikan seperti di film horor. Saran saya, untuk wanita jangan menginap di hotel ini, apalagi sendirian. Setelah saya survey di internet mengenai hotel-hotel lain, ternyata dengan harga yang sama kita bisa mendapatkan hotel lain, dan saya lihat di sekitar hotel inipun banyak hotel untuk transit bermalam di sekitar Bandara Soekarno Hatta, dengan harga yang sama bisa ke Hotel Ellia, Hotel Permata, atau agak mahal 2x lipat di hootel Amaris. Saat pagi harinya saya harus naik pesawat jam 5.45 di terminal 3. Saya sudah request untuk diantar ke Terminal 3 di Bandara Soekarno Hatta jam 4.30 pagi. Memang saya diantar oleh petugas hotel, tetapi hanya untuk uang parkir masuk Terminal 3 saja mereka meminta kesana. So, saya sarankan anda memilih hotel lain dengan pelayanan yang lebih baik. Dari pada anda menyesal dan sakit hati.
Pasangan - 14 Okt 2012
macetparah
Hotel yg punya value
Hotel yg mempunyai lokasi yang baik namun dengan kondisi harga yg murah maka kita akan mendapatkan hotel yang tidak mewah.... Namun dekat dengan supermarket dan tempat makan
- 16 Mei 2012
anmariekin
Pemberhentian yang hebat
Menyukai hotel ini. Malam pertama di Indonesia, langsung turun dari pesawat di Jakarta. Layanan antar jemput hotel tidak menemui kami namun seorang lelaki ramah yang bekerja di meja pemesanan taksi di bandara dengan senang hati membantu dan menelepon hotel tempat kami menginap. Layanan antar jemputnya kemudian datang dan menemui kami. Kamarnya biasa namun kami hanya perlu ranjang untuk malam ini setelah penerbangan jauh. Stafnya ramah dan cukup menyambut. Kopi di kafe kecil yang berada di tempat menerima tamu terasa enak dan sangat murah. Supermarket berada di luar hotel, satu berada di sisi jalan yang sama dan yang lainnya berada di seberang jalan, kamu harus merasa ingin melewati lalu lintas :) Penyejuk udara di dalam kamar di matikan sekitar pukul 11 malam karena listrik padam untuk beberapa saat. Kami tidak diberikan pengontrol dan tidak ada tombol pula di ACnya, jadi kami sedikit kedinginan di malam hari. Saya terbangun pada 4.30 oleh suara Muazin dan saya harus bilang itu merupakan panggilan doa terindah yang pernah saya dengar jadi saya tidak terlalu keberatan olehnya. Kendaraan kembali ke bandara di pagi harinya gratis saat kami harus terbang ke Bali. Keseluruhannya saya harus bilang, hotel standar dengan kendarran gratis dari dan ke bandara. Harga pantas untuk transit semalam.
- 15 Apr 2012
Oremilak1
Lebih baik cari yang lebih baik.
Saya menemukan tempat ini melalui Agoda, sepertinya sangat bagus. Jemputan ke bandara gratis, sarapan gratis, dekat dengan bandara. Jadi kami memilihnya........ Kami tiba di Jakarta saat hampir gelap. Dan kami berusaha menghubungi hotel. Setelah kami meminta dijemput dari bandara tiba-tiba tidak ada yang berbicara Bahasa Inggris. Untungnya kami menemukan orang lokal yang baik hati yang berbicara Bahasa Inggris dan dia menelepon lagi ke hotel untuk kami. Setelah 20 menit perdebatan mereka mengatakan mereka akan mengirimkan mobil untuk kami. (Hotel ini kurang lebih 4 km jauhnya dari bandara) Kami harus menunggu sekitar 1 jam hingga sopirnya datang. Dari luar hotel terlihat sangat bagus. Namun di dalamnya lain cerita. Kami menghabiskan 20 menit lagi berdebat apakah mereka memiliki kamar untuk kami atau tidak. Saya telah melakukan backpacking selama lebih dari 20 tahun jadi saya tidak terlalu sensitif. Tapi kamar ini menjijikkan. Kotor, bau. Kami tidur dengan tetap berpakaian. Kualitas yang sama seperti ini hanya ditemui di Kolkata India. Kami merekomendasikan untuk menghabiskan $4-5 lebih banyak dan hindari tempat ini.
- 17 Jan 2012
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Check-in ekspress
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV
    • Pancuran
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Huswah Transit Hotel berada di Benda.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 4,18 km dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

Dari Stasiun Kalideres, hotel ini hanya berjarak sekitar 5,86 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Cengkareng Golf Club yang berjarak sekitar 1,79 km dan Taman Niaga Soewarna berjarak sekitar 2,48 km.

Tentang Huswah Transit Hotel

Huswah Transit Hotel merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Huswah Transit Hotel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Huswah Transit Hotel adalah hotel dekat bandara null dan merupakan pilihan tepat untuk bermalam sambil menunggu jadwal penerbangan berikutnya. Dapatkan tempat untuk istirahat yang nyaman di tengah persinggahan sementara Anda.

Huswah Transit Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Benda dengan harga yang terjangkau.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Huswah Transit Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.