PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.580 hotel)
  3. Jawa Tengah(1.042 hotel)
  4. Solo(216 hotel)
  5. Banjarsari(63 hotel)
  6. Istana Griya 2 Hotel Solo

Istana Griya 2 Hotel Solo

Hotel
Jl. Imam Bonjol No 35 Keprabon, Keprabon, Banjarsari, Solo, Indonesia, 57111
Exterior / Building
Others
Bathroom
Bedroom
Bedroom
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 39 tamu
1 tamu mengulas tentang staf ramahMemuaskan, nyaman, dan pegawainya ramah, semua fasilitas kamarnya bagus, recommended untuk hotel dengan biaya murah
Rukmana R.
Lihat semua review
Berdasarkan 23 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Santo Antonius Purbayan Church
(0,39 km)
Mangkunegaran Temple
(0,48 km)
Radya Pustaka Museum
(0,50 km)
Gede Market
(0,60 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 20 ulasan

8,5
Mengesankan
Fantastis
12
Sangat Bagus
20
Memuaskan
5
Biasa
2
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
10
- Liburan Romantis
Nyaman dan bersih, pelayanan oke
8,7
- Backpacking
Untuk ukuran backpakeran, hotel ini sangat bagus dan lokasinya sangat strategis. Nyampe malam masih bisa jalan-jalan menikmati keramaian kota Solo di malam minggu
9,7
- Liburan Keluarga
Hotel yang menawarkan suasana kekeluargaan.
8,2
- Urusan Bisnis
AC kurang dingin. Air panas tidak berfungsi, yang lain ok lah
8,4
Lokasi strategis, hotel lama tapi relatif bersih, harga ekonomis. parkir agak sempit. kalau hanya untuk tidur sudah lebih dari cukup.
9,7
- Backpacking
Pegawainya ramah ramah, tempat cukup menyenangkan untuk backpacking nyaman hanya wifi agak lemot over all oke
7,4
- Urusan Bisnis
Sarapannya enak, cuma toiletnya bau
8,5
- Backpacking
Harga sesuai dengan fasilitas. Lokasi dekat dengan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Hotel menyediakan layanan paket transportasi ke tempat wisata dengan harga reasonable.
8,5
- Urusan Bisnis
Hotel memuaskan, harap lebih ditingkatkan lagi
8,5
Hotel bersih dan nyaman untuk keluarga
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
23 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis3
Pasangan10
Wisata sendiri0
Keluarga1
Berlibur dengan teman8
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
0
Rata-rata
8
Sangat Bagus
12
Luar Biasa
2
FerryHan
Hotel yg menawarkan lebih
Terletak di tengah kota Solo. Memiliki kamar yg cukup nyaman dan bersih. Sarapan pagi yg enak dan kopi atau teh gratis sepanjang hari, hotel ini menawarkan sesuatu yg lebih dari tarif promonya. Meski tempat parkir cukup sulit tapi patut dipertimbangkan bila berkunjung ke Solo.
Berlibur dengan teman - 19 Sep 2015
masalloy
Harga dan Kualitas Pelayanan Sangat Sepadan
Kebetulan saya adalah penggemar hotel bintang 4 dan 5. Tetapi pengalaman menginap di losmen Istana Griya 2 ini betul-betul pengalaman yang berbeda dan sangat menyenangkan. Dengan gaya khas solo-nya, para staff melayani kami dengan baik. Aturan check-in cukup jelas, Check in jam 12.00, check out jam 12.00 (Pengulas sebelum ini yang complain karena check in jam 4 subuh dan dihitung 2 malam utk 1 malam mungkin tidak paham aturan bermalam di hotel) Kami pesan 2 jenis kamar. Hari pertama, karena saya tiba pukul 4 pagi, kami pilih harga sewa Rp.180.000 di lantai atas. Rencananya jam 12 siang baru pindah ke kamar bawah seharga Rp. 200.000 sesuai waktu check in hotel umumnya. Tetapi ternyata, kami dipersilakan untuk pindah ke kamar dgn kelas lebih tinggi yg kami pesan Pk. 10.00 pagi. Menginap disini betul2 penuh kekeluargaan dan pengertian. Harga laundry sangat bersahabat karena menggunakan sistem kiloan. Bila kami mengajak tamu dari luar, suguhan kopi dan teh panas selalu tersedia di dekat lobby, dan tidak dipungut biaya. Self Service, silakan tambah sendiri sesuka hati. Tiap hari kamar dibersihkan dan sprei selalu diganti. Belum lagi disediakan air mineral botolan baru setiap kali kamar dibersihkan Kualitas tidur cukup baik, kamar mandi cukup bersih dan ada air panas! Keluhan kami hanya pintu geser di dalam kamar mandi yang sudah rusak sehingga menyulitkan kami untuk buka-tutup Lokasi sangat strategis, karena di depan hotel ada restoran chinese food enak dengan porsi yang lumayan membabi buta Kalau ingin cari hotel murah dan bersih, enak buat tidur, Istana Griya sangat pantas dijadikan prioritas!
Bisnis - 27 Mar 2014
oldmantvl
Tidur yang tenang dan lelap
Setelah membaca ulasan, saya menginap di hotel ini. Memang benar, tempat yang ramah, sangat bersih, tenang dan tidur malam yang lelap. Tampak seperti sebuah hotel yang baru + gratis kopi dan teh sepanjang hari. Cobalah meminta diskon.
- 19 Des 2012
joni_blando
tidak layak untuk diinapi
Setahu saya di hotel mana pun charge inap dihitung 1 hari jika lewat 12 siang. Tapi tidak di Istana Griya 2 ini. Masuk jam 4 pagi tanggal 6 November keluar jam 7 pagi keesokannya tanggal 7 November sudah dihitung inap 2 hari. Jadi hati-hati kalau mau nginap di sini. Bukan masalah duitnya sih, duit bisa dicari... tapi siapa yang mau percaya hotel seperti ini.
Bisnis - 6 Nov 2012
izzdozz
Sangat cukup
Setelah pengalaman mengerikan kami di Hotel Trio, tempat ini yang pernah kami tinggali sebelumnya, memang merupakan tempat yang handal, bersih dan ramah. Stafnya baik, bahkan ketika kami membangunkan mereka untuk berpindah kamar. Kamarnya sangat, sangat bersih, modern dan dilengkapi pancuran air panas. Memang bukan Joglo yang indah atau seperti itu, tapi lokasinya sangat bagus dan bagi saya, staf ramah yang mau melakukan apa pun untuk membantu Anda, kebersihan dan air panas sudah cukup setelah sekian lama di Indo. Oh, dan mereka juga memiliki AC yang saya dapat gunakan atau tidak.
- 22 Apr 2012
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Umum
    • Area merokok
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Istana Griya 2 Hotel adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Keprabon.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 9,64 km dengan Bandar Udara Internasional Adisumarmo (SOC).

    Dari Stasiun Solo Balapan, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,45 km.

    Selain letaknya yang strategis, Istana Griya 2 Hotel juga merupakan hotel dekat Gereja Santo Antonius Purbayan berjarak sekitar 0,39 km dan Istana Mangkunegaran berjarak sekitar 0,45 km..

    Tentang Istana Griya 2 Hotel

    Istana Griya 2 Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Keprabon dengan harga yang terjangkau.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Istana Griya 2 Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Istana Griya 2 Hotel adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Keprabon.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.