PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Jawa Timur(1.955 hotel)
  4. Probolinggo(91 hotel)
  5. Sukapura(66 hotel)
  6. Istana Petani Hotel

Istana Petani Hotel

Hotel
Jl, Raya Bromo Km. 31, Ds. Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia, 67254
Terrace
Terrace
Restaurant
View
View
Lihat semua foto
Nyaman
7,7/10
Menurut 53 tamu
Tempat yang nyaman, kamar luas, natural, dan makanan enak.
Teguh T.
Lihat semua review
Berdasarkan 45 review traveler
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Air Terjun Madakaripura
(6,68 km)
Gunung Bromo
(10,35 km)
Bromo Tengger Semeru National Park
(16,14 km)
Danau Ranu Kumbolo
(20,76 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,7
/10
Nyaman
Kebersihan
7,30
Kenyamanan
7,55
Makanan
7,10
Lokasi
7,85
Pelayanan
7,95

36 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Good, nyaman., bersih.
9,4
Kebersihan, kenyamanan memuaskan, cuma lokasi agak jauh, tapi gak masalah, tersedia jeep yang siap mengantar.
7,2
Lumayan lah buat istirahat, staff ramah, ada wifi
9,1
Kami liburan ber 6 (4 dewasa dan 2 anak2), saat kami tiba ternyata lokasi nya strategis dan pelayannya ramah. Kami diberikan pilihan kamar dengan menambah 1 ekstra bed dengan ukuran 120. Untuk penginapan didaerah bromo, tempat ini menyediakan smua fasilitas yang kita perlukan, kamar tidak menyeramkan dengan kebersihan yang baik. Terima kasih istana petani, liburan kami sangat menyenangkan.....
8,5
Tempat yang nyaman, kamar luas, natural, dan makanan enak.
5,4
Sangat berbeda dengan tarap bintang 3, air minum, sabun harus kebawah minta, tidak ada sandal, tidak ada sikat gigi dan gelas gosok gigi, handuk kecil dll, tidak ada klesetan lap kaki, yang jaga jam 11 an sudah tidak ada dan lampu lobby dimatikan, Handuk kecil, aliran air juga kecil, pintu kamar tidak bisa dikunci karena kunci rusak
5,7
Tidak memuaskan dan sangat tidak sesuai dengan bintang 3, air jalannya kecil , pintu kamar mandi kuncinya rusak, sabun harus minta, handuk kecil, sikat gigi tidak tersedia, tidak sediakan sandal disuhu yang cukup dingin, sarapan hanya nasi goreng, waktu check in jam 10 malam satu kamar masih belum dibereskan,
8,5
Enak tempatnya cuma agak lembap karena udara dingin dan hujan x yaaa makanan pagi hanya nasgor tapi bisa pesen makanan yang lain karena hotelnya ada konsep restoran juga
8,8
Tempatnya cukup nyaman untuk liburan singkat dan tersedia tempat parkir yang cukup luas. Hanya saja perjalanan yang ditempuh ke lokasi sewaktu malam cukup menantang.
9,3
Hotel ok. Kamar so so. Kamar mandi salurannya mampet TV tidak beroprasi.
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Berdasarkan
45 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan15
Wisata sendiri4
Keluarga13
Berlibur dengan teman9
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
1
Rata-rata
15
Sangat Bagus
15
Luar Biasa
11
BeMoore
Salah satu alternatif penginapan yang baik untuk wisata ke gunung bromo
Ini adalah hotel dengan kelas homestay , namun kondisi bangunan yang bagus, asri dan bersih menjadikan sebagai salah satu penginapan yang dapat dipilih jika akan wisata ke gunung bromo. Suasana hotel yang alami adalah hal yang menjadi kelebihan hotel ini.Tersedia air panas dari shower maupun dapat ditampung dibak sehingga dengan udara dingin bromo masih bisa mandi dengan nyaman. Area hotel ini ada di desa sapikerep , untuk ke lautan pasir gunung bromo masih sekitar 10 km lagi. Jeep untuk ke area gunung bromo dapat dipesan dihotel ini. Tersedia sarapan pagi untuk 2 orang dan juga ada dapat pesan makan siang maupun malam disini, Kamar cukup luas dan cukup bersih, kamar mandi juga cukup bersih.Wifi cukup cepat kalau di lantai 2, sedangkan dilantai bawah kurang cepat.Channel televisi juga cukup variatif, dengan kualitas gambar yang baik, namun ukuran televisinya yang 24 inci rasanya terlalu kecil.
Keluarga - 11 Mei 2016
SintaSwanoto
Recommended buat yang mau ke Bromo
Homestay yang cukup baik. Fasilitas Wifi yang krng baik. Saat kami menginap terjadi gangguan listrik. Kamar mandi yang cukup bersih. Kamarnya nyaman dan bersih dengan kasur yang layak. Fasilitas air panas berjalan dengan lancar. Staf cukup ramah namun jumlahnya terbatas sehingga pelayanannya kurang cepat. Hotel ini juga melayani penyewaan jeep ke taman nasional bromo dengan harga yang cukup murah.
Keluarga - 4 Jul 2014
JiongHow L
Istirahat malam yang baik sebelum Bromo
Kamar yang bersih dan luas terletak di tepi gunung. Memiliki istirahat malam yang baik di sana, walaupun kamar mandi dan toilet dapat lebih bersih. Taman yang bagus di mana adalah tanaman pertanian di mana Anda dapat mengambil sedikit berjalan kaki. Hangat dan nyaman di hari tapi dingin di malam hari karena dari ketinggian. Tempat yang bagus untuk tinggal untuk beristirahat untuk malam sebelum pergi ke Bromo.
Berlibur dengan teman - 25 Mei 2017
yewys
Biasa Saja
Kami tiba di sekitar 6, itu benar-benar gelap. Sopir kami memberitahu kami di muka bahwa restoran telah ditutup dan membawa kami ke tempat yang luar biasa sepanjang jalan untuk sate. Teman-teman saya sangat menikmati sate (sekitar 15 menit dari Istana petani homestay dan rupanya cukup terkenal). Homestay ini agak dasar, kebersihan adalah baik-baik saja tapi bukan yang terbaik, sedikit tekanan air rendah di salah satu kamar (kami memiliki 2 kamar). Satu-satunya masalah akan kurangnya kekuatan - poin di kamar (hanya ada 1), tapi untungnya kami dapat - colokan listrik. Tempat ini adalah tempat yang baik untuk beristirahat sebentar sebelum menuju ke Bromo pada dini hari. Sarapan akan disajikan setelah kami kembali sebelum jam 9. Saya pikir Anda mendapatkan untuk memilih antara mie atau telur dadar. Air panas dan air bersih tersedia melalui dispenser di lantai dasar, Anda mungkin mempertimbangkan membawa mie instan jika Anda mendapatkan lapar di malam hari.
Berlibur dengan teman - 20 Mei 2017
GlobetrotterATaylor
Masuk Akal. Terlalu jauh dari Bromo.
Layak tapi terlalu dasar dan tidak terlalu bersih. Keran di wastafel tidak bekerja. Tempat ini adalah terlalu jauh dari gunung Bromo jika anda ingin melakukan perjalanan matahari terbit di gunung yang berdekatan. Semara indah menginap di Wisma sebaliknya, yang terletak tepat di awal perjalanan.
Keluarga - 9 Mar 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Istana Petani Hotel berada di Sukapura.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Air Terjun Madakaripura yang berjarak sekitar 6,68 km dan Gunung Bromo berjarak sekitar 10,35 km.

Tentang Istana Petani Hotel

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Istana Petani Hotel.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Dengan fasilitas yang memadai, Istana Petani Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Istana Petani is located at Ds. Sapi Kerep. Distance to Mt. Bromo: approximately 19km and 31km to Sunrise Point Pananjakan
Going to Mt. Bromo, you may order Jeep. It takes about 90 minutes to Pananjakan Sunrise Point. There is entrance fee require entering National Park Mt.Bromo. We suggest to depart from hotel at 3pm, especially during high season, traffic and queuing at the entrance post sometimes happened.
Pick up arrangement from airport in Surabaya or Train station in Probolinggo available upon request,please contact +6281353207888
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq