PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.599 hotel)
  3. Sumatera Utara(337 hotel)
  4. Medan(203 hotel)
  5. Medan Area(5 hotel)
  6. K77 Guest House Medan

K77 Guest House Medan

B&B
Jalan Seto no 6B, Medan Area, Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 20216
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 14 tamu
Penginapannya bagus. Bersih, rapi, dekat dari kota. Mau kemana-mana tidak jauh. Highly recommended buat kawan-kawan backpacker yang nyari penginapan murah, fasilitas oke, tempat nyaman, dan dekat dari pusat kota.
Ahmad S.
Lihat semua review
Berdasarkan 94 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Teladan Medan Stadium
(1,37 km)
Yanglim Plaza
(1,78 km)
Medan Great Mosque
(1,89 km)
Al Mashun Mosque
(1,91 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 9 ulasan

8,5
Mengesankan
Fantastis
4
Sangat Bagus
9
Memuaskan
0
Biasa
1
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
4,5
- Liburan Romantis
Tidak direkomendasikan. Fasilitas kurang baik dan pelayanan tidak baik.
8,8
- Urusan Bisnis
Bersih hanya jendela tidak ada !
8,5
- Liburan Keluarga
Cukup bersih, lingkungan padat penduduk tapi relatif aman. Laundry bedsheet sepertinya kurang bersih sehingga bau 'apek'
9,4
- Backpacking
Pelayanannya baik, ramah.. suka dengan anak pemilik homestaynya.. ada kucing cantik.. Hari pertama pulang lewat tengah malam, pemiliknya masih nungguin, ternyata sebaiknya kaih kabar dulu karena gerbang akan dikunci pada tengah malam..
9,4
- Backpacking
Overall good, nyaman dan tenang.
8,5
- Backpacking
Untuk tempat beristirahat semalam di saat perjalanan singkat sih oke.
Diterjemahkan oleh Google
8,5
besar dan bersih, pastikan harus mengunjungi lagi ketika meninjau Medan
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
94 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan37
Wisata sendiri24
Keluarga8
Berlibur dengan teman22
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
1
Rata-rata
6
Sangat Bagus
28
Luar Biasa
57
Stéphanie P
Nyonya rumah yang sangat bagus dan sangat kamar bersih
Saya mengunjungi tempat ini di Medan hanya untuk satu hari dan saya menginap di satu kamar. Itu hanya yang terpenting: ada 2 kamar mandi bersama (air dingin), dan kamar yang besar dan tempat tidur, meja kecil, AC, dan Anda bahkan dapat menonton TV. Apa yang benar-benar harus menyebutkan adalah bahwa tempat ini adalah sangat sangat bersih! Nyonya rumah adalah sangat bagus. Dia mengatakan kepada saya semua tentang Medan Dan Pilihan saya ketika bepergian. Dia mengatur sebuah mobil bersama saya ke Bukit Lawang. Saya tidak perlu melakukan apapun sendiri. Sarapannya luar biasa! Anda harus membayar ekstra, tapi itu benar-benar layak. Saya pasti akan merekomendasikan tempat ini saat berkunjung ke Medan.
Wisata sendiri - 6 Sep 2017
clemecass@hotma... C
Pemilik ini gila!
Pengalaman terburuk yang pernah kami alami di tujuh bulan perjalanan dan hanya satu! Pemilik ini gila! Dia menjadi sangat gugup karena kami tiba setelah hari yang panjang perjalanan dengan bus, kami sudah lelah dan kami memiliki uang untuk satu malam. Dia ingin uang untuk dua malam dan tidak hanya satu. Kami mengatakan kepadanya bahwa kami hanya membutuhkan tempat untuk beristirahat dan ketika kami akan datang kembali dari makan malam, kami pergi ke ATM dan membayar dua malam, sehingga salah satu atau dua jam setelah! Dia menjadi gila dan takut, menghina saya ketika suami saya pergi ke ATM untuk mengambil uang untuk membayar sekarang karena ia ingin dan menolak untuk memberikan kita kamar. Dia sangat agresif dengan saya dan meminta kami untuk meninggalkan dia karena kami adalah wisma tamu yang paling buruk (? ). Ia tidak suka wanita menurut saya! Dan begitu buruk dengan saya. Ketika suami saya datang kembali. Saya mengatakan kepadanya apa yang dia katakan dan menjelaskan bahwa dia ingin kita untuk meninggalkan dia Guesthouse (untuk memastikan kami tidak ingin untuk tinggal satu menit lagi! ) Tapi akhirnya dia menjadi sangat manis dengan suami saya datang kembali dan berkata kepadanya: jika Anda memiliki uang yang cukup baik, tapi dia mengatakan kepada saya beberapa kali dengan agresifitas untuk pergi dengan Guesthouse! Dia tidak mengerti Lier dan permintaan kami. Gila situasi dan saya tidak berpikir itu mungkin untuk bertemu dengan seorang pria yang buruk setelah membaca beberapa ulasan. Pertama kalinya dalam satu bulan di Indonesia dimana pemilik sangat kuat dan kuat dan tidak ada yang menyambut dengan pelanggan yang dapat membayar malam pertama dan hanya perlu satu jam untuk beristirahat dan pergi ke ATM! Saya pikir pemilik memiliki masalah psikologis dan saat ini tidak seperti yang dia harapkan, ia semakin gugup ketika situasi tidak memerlukan reaksi seperti ini. Orang yang buruk!
Pasangan - 15 Feb 2017
Koen W
Akan merekomendasikan!
Guest House yang ramah. Tinggal di sana selama satu malam dengan dua teman-teman lain. Sekitar 45 menit perjalanan dari bandara. pemilik yang sangat ramah, cukup dasar tetapi memiliki kebutuhan. tempat yang ideal untuk tinggal jika Anda bepergian!
Berlibur dengan teman - 8 Des 2016
vineetamar
Bersih bergaya rumah tinggal
Kelebihan: - Pemilik yang sangat ramah dan bersedia untuk menjawab segala macam pertanyaan (saya punya banyak.). - Transfer bandara sangat cepat dan harganya cukup terjangkau untuk pribadi, ac mobil (200, 000 IDR, 1 jam + berkendara) terutama jika Anda baru untuk Indonesia dan tidak ingin mengganggu dengan perubahan bus dan berjalan kaki. Hanya perlu untuk pra - pesan. - Pemilik menyediakan layanan paket pengusir nyamuk, teh, kopi yang adalah sentuhan yang bagus. Kamar gratis - suhu air. - Kamar dasar tapi bersih. 3 tempat tidur di asrama. - Kamar mandi terbersih yang pernah saya lihat hampir di Guest House. Saya bahkan tidak benar-benar keberatan karena tidak diperbolehkan untuk mengenakan sepatu di dalam, itu sangat bersih. - Super kuat udara - aC! Sangat bagus. Kekurangan: - Tidak tahu mengapa ulasan lain tidak menyebutkan ini - ada sebuah masjid di seberang (mungkin hanya 5 m) dan termurah untuk backpacker kamar wajah itu. Jika Anda tidak tidur berat Anda pasti akan terbangun di 4 . 30 - 5 jam dengan doa pagi jadi jika Anda butuh tidur saya sarankan sangkutan telinga atau lokasi yang berbeda. - Catatan: tidak ada tempat penukaran uang di dalam jarak berjalan kaki (Saya membayar 14, 000 di ambil untuk pergi ke DolarAsia 10 menit) jadi mendapatkan cukup uang tunai sebelumnya atau terpaksa menggunakan ATM. - Tidak menjelajahi area lokal yang bagus tapi beberapa tempat makan di dekatnya. - Catatan: tentang 20 menit berkendara ke terminal Amplas jika Anda berencana menuju ke Danau Toba atau seterusnya. - Tidak ada biaya ke Terminal 3 tempat tidur di asrama dekat Rd. - Menemukan harga sedikit tinggi untuk area, dan sarapan adalah tambahan. (Kemudian lagi, tampaknya mahal Secara Umum Medan)
Wisata sendiri - 20 Nov 2016
lainavartiainen
Luar Biasa!
Hostel bersih yang indah! Interior sangat homie dan dia pemilik yang sangat ramah dan membantu. Mereka menjawab email saya dengan cepat dan mengatur sangat baik transfer ke dan dari bandara. Lingkungan yang sangat baik dan orang-orang yang indah berjalan di jalan dengan banyak tersenyum di sekitar Anda. Area tempat duduk kecil adalah tempat yang bagus untuk duduk. Hostel yang menjual bir dan ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai dengan backpacker lain di sana. "Saya telah membuat mereka gambar sebelum saya meninggalkan".
Wisata sendiri - 21 Okt 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Mini market
    • Salon rambut
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
    • Teras
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Late check-out
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • TV
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan berbiaya
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 13.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    K77 Guest House Medan adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Medan Area.

    Dari Stasiun Medan , akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,36 km.

    Selain letaknya yang strategis, K77 Guest House Medan juga merupakan akomodasi dekat Stadion Teladan Medan berjarak sekitar 1,37 km dan Yanglim Plaza berjarak sekitar 1,78 km..

    Tentang K77 Guest House Medan

    K77 Guest House Medan merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, K77 Guest House Medan adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    K77 Guest House Medan adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Medan Area dengan harga yang terjangkau.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    K77 Guest House Medan adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    K77 Guest House Medan adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Medan Area.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq