PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Jakarta(1.230 hotel)
  4. Jakarta Pusat(353 hotel)
  5. Tanah Abang(70 hotel)
  6. Kamargue Residence Jakarta

Kamargue Residence Jakarta

Homestay
Jalan Kampung Bali X No 111A, Tanah Abang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10350
Bedroom
Lobby
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Lihat semua foto
Baik
6,2/10
Menurut 92 tamu
Harganya murah banget pas dikantong, nyaman dan lokasinya strategis deket sarinah thamrin
Ega U.
Lihat semua review
AC
WiFi

Tempat menarik terdekat
Sarinah Mall
(0,42 km)
Bank Indonesia Head Office
(0,46 km)
Tanah Abang Market
(0,55 km)
Mahabharata Monument (Arjuna Wijaya)
(0,64 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
6,2
/10
Baik
Kebersihan
5,22
Kenyamanan
5,37
Makanan
5,05
Lokasi
5,73
Pelayanan
5,45

41 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,4
Pelayanannya amat sangat tidak memuaskan dan kamar pengap tidak sesuai dengan di gambar.. Terutama tolong tegur yang jaga tidak ada kesopanan disaat belum chek out dia berani masuk.. Terima kasih
4,5
Kamar sempit dan sumpek tidak dingin walau pakai AC
5,4
Shower tidak bisa dipakai dan penginapan tidak sesuai ekspetasi
6,0
Saat check in kamar belum siap, dan kita dipaksa masuk, tidak ada tempat menunggu tamu, dan kita setelah chek in di biarkan dari pkl 3 sampai pkl 6, dikamar, baru pkl 6 setelah lama menunggu dan komplain, seprei diganti, kecewa saya.
5,1
Tidak sesuai gambar aslinya kotor, jorok, buat ngecas HP aja susah. bagi yang mau menginap jangan coba lah pesen di tempat ini karena bakalan nyesel.
8,5
Bagus kok Nyaman tinggal disini untuk selama 2hari
4,8
Pintu gak dibuka. Harusnya sudah tidur tapi bikin belum tidur.
6,0
Kamar nya kecil sekali buat shalat aja nggak bisa. ini mah bukan hotel. terus kamar mandi nya sangat sangat kecil. jalan menuju ke penginapannya juga sangat susah soalnya masuk-masuk jalan sangat sempit pokoknya jangan deh menginap disini. AC nya juga tidak dingin.
6,0
Kecewa, tidak sama detail penjelasan. lokasi rumit.
4,8
Tidak sesuai dengan foto, akses ke lokasi sulit karena melalui jalan kecil, lalu masyarakat sekitar kurang bersahabat. Kamarnya kecil, kamar mandi kurang ventilasi udara sehingga udaranya panas. Susunan kabel listrik yang dirasa mengkhawatirkan. Terima kasih dan mohon maaf sebelumnya.
First
Prev
1
2
3
5
Next
Last
Note: Currently there is no review for this hotel

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Toko oleh-oleh
    • Mini market
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Lemari es
    • Pancuran
    • TV
  • Umum
    • AC
    • Alat pemanas
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Kamargue Residence Jakarta adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Tanah Abang.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,97 km dengan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

      Dari Stasiun Tanah Abang, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,01 km.

      Selain letaknya yang strategis, Kamargue Residence Jakarta juga merupakan akomodasi dekat Sarinah Plaza berjarak sekitar 0,42 km dan Pasar Tanah Abang berjarak sekitar 0,55 km..

      Tentang Kamargue Residence Jakarta

      Menginap di Kamargue Residence Jakarta tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

      Kamargue Residence Jakarta merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Kamargue Residence Jakarta adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Kamargue Residence Jakarta adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Kamargue Residence Jakarta adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Kamargue Residence Jakarta adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Kamargue Residence Jakarta adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Tanah Abang.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.