PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Jawa Barat(2.501 hotel)
  4. Sukabumi(120 hotel)
  5. Pelabuhan Ratu(70 hotel)
  6. Karang Aji Beach Villa

Karang Aji Beach Villa

B&B
Jl. Raya Cisolok KM. 24 Desa Ciwaru Kecamatan Cisolok, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43366
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Lihat semua foto
Nyaman
7,1/10
Menurut 122 tamu
Villa yg benuansa alam cocok untuk keluarga dan pasangan yg mencari ketenangan
Silvia S.
Lihat semua review
Berdasarkan 3 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Cibangban Beach
(0,85 km)
Karang Hawu Beach
(4,82 km)
Cisolok Hot Spring
(4,82 km)
Citepus Beach
(12,60 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,1
/10
Nyaman
Kebersihan
6,21
Kenyamanan
6,61
Makanan
6,39
Lokasi
6,85
Pelayanan
6,54

73 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,1
Lokasi tidak djelas, sulit di cari terutama pada malam hari. Kamar tidur tidak ada kamar mandi dan tidak ada handuk serta perlengkapan mandi & gosok gigi.
8,6
Tempatnya cukup bagus, tapi kurang terawat, banyak struktur yang sudab lapuk, cat nya rada kusam. Terus karena villa dikelilingi hutan jadi banyak nyamuk harus siap-siap bawa autan. Air panasnya tidak jalan.
4,8
Saya pikir dari melihat pict. dari website, sangat indah and cocok untuk liburan brsama pasangan, baru masuk villa, jalan yang cukup curam,d an masuk pintu gerbang, bukan kesan romantis yang saya dapat namun malah agak horor, resepsionis tidak ada ditempat, trlihat bangunan yang kurang dibersihkan, msuk kmar, kasur terlihat lama tidak dibersihkan, tempat tidur pun berbunyi ketika di duduki atau ditiduri, view di rooftop cukup bagus, namun harus berkendara untuk mencapai pantai, akses agak sulit untuk memsan makanan dliuar villa, sarapan oke. saya kira harus lebih ditingkatkan membersihkan bangunannya, karena terlihat banyak debu dmn2. fasilitas wifi tidak berjalan, tv pun tidak ada, padahal saya pesan kamar deluxe bukan standar, posisi kamar tidak strategis, view hanya bisa lihat kebun. jujur, saya tidak terlalu merekomendasikan tempat ini. tp bagi para penginap yang mengidamkan tempat yang sepi dan jauh dari keramaian, ini tempat yang cocok.
5,7
Saya malam hari disertai hujan nyari villa ini susah tidak ada petunjuk, jalan gelap gulita, medannya berat menanjak, akhirnya saya ikhlasin, walau sudah booking saya btalkan menginap di situ, sepi menakutkan
5,7
Pertama saya tidak masalah dengan akses menuju ke hotel yang kurang bagus karena saya berfikir dan berharap saya akan beristirahat dengan nyaman di kamar nanti. sesampainya saya di hotel saya melihat kondisi kamar yang kamar mandinya terpisah dengan kamar saya, lalu tidak ada televisi juga. setelah saya konfirmasi dengan salesnya, dia menjawab dengan seadanya tanpa ada informasi sebelumnya. yang paling parah ketika saya di perjalan ke hotel saya menghubungi sales tersebut bahwa saya akan upgrade kamar saya dan sales tersebut bilang hanya dikenakan biaya tambahan Rp. 100.000 saja, akan tetapi ketika saya sampai disana saya dikenakan biaya tambahan Rp. 150.000, tidak sesuai dengan yang sales ya bilang sebelumnya. lalu dari segi sarapan sangat sederhana. untuk hotel sekelas ini saya bisa mendapakan sarapan tidak hanya nasi goreng, telur dan teh manis saja, tapi saya bisa dapat sedikit buah potong dan kopi atau susu. saya tidak akan kembali lagi ke hotel ini. cukup tau saja.
8,4
Bagus banget viewnya, tapi memang ada kurangnya kalau lapar malam susah cari makanan dan ke pantai agak jauh, hanya kurang perawatan aja tempatnya.
7,0
Untuk keseluruhan sih ok, cuma kurang kamar mandi di dalam sama TV aja
9,7
Pengalaman yang paling mengesankan adalah tinggal di rumah pohon tepi pantai. Semua anak muda yang suka travelling harus coba tempat ini. Tapi ini bukan urban hotel.
4,8
The place so scary, kotor, tidak layak untuk diinapi, bukan standard hotel, pintu masuk tidak jelas. Tertipu dari foto, masuk pertama kali saja kesannya menyeramkan.
4,5
Sebelumnya saya memang suka menghabiskan waktu untuk liburan dengan mencari tempat unik. Saya mendapatkan rekomendasi sekitar beberapa tahun lalu mengenai tempat ini. Terlihat sangat unik dan bagus. Namun sayangnya kini kurang terawat. Lalu ada biaya tambahan untuk kamar setelah sampai tujuan sekitar 50-100rb tanpa ada keterangan sebelumnya. Tempatnya atau penunjuk jalan menuju lokasi hampir tidak ada. Sehingga membuat bingung. Adanya persamaan nama Karang Aji dan Karang Haji membuat warga pun terkecoh dan salah menunjukkan jalan. Kamar sangat berdebu. Kamar mandi dengan bathtub pun sudah rusak tidak bisa digunakan. Air panas tidak berfungsi dengan baik (on/off) kamar mandi rata-rata sharing. Menu sarapan tidak ada pilihan kecuali nasi goreng yang rasanya seperti mengunyah msg. Tempat atau titik santai pun berdebu. Sangat tidak disarankan untuk yang memiliki riwayat kesehatan sinus. Pemandangan dari kamar pun tertutup oleh terpal atau adanya pohon. Well, I think I will think twice kalau harus ke sama lagi even for free. Thank you.
First
Prev
1
2
3
8
Next
Last
Berdasarkan
3 review
Rating
Review dari
Bisnis0
Pasangan1
Wisata sendiri0
Keluarga0
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
0
Luar Biasa
1
CPKJakarta
Parah
Sepre bau selimut bau... . Kamar bocor. Ga ada kulkas. Lampu mati. Pesanan ga sesuai foto di aplikasi. Ga ada kulkas dikamar sesuai aplikasi. Banyak semut. Banyak serangga. Air dikamar madi kecil. Nambah uang padahal sudah bayar sesuai aplikasi.
Pasangan - 6 Feb 2017
herdinavm
Liburan singkat,romantis dan menyenangkan di Sukabumi
Minggu lalu, saya dan suami berlibur ke Sukabumi. Mencoba hal baru, kami mengandalkan aplikasi waze menuju Sukabumi dengan estimasi waktu 5 jam dari Jakarta Barat (Kalideres). Masuk tol jagorawi menuju ciawi, kemudian lurus sampai ke sukabumi, mengikuti jalur. Ada 2 jalur menuju Sukabumi: 1. Melalui jalur utama jalan pelabuhan ratu (jalannya berkelok,menanjak dan sedikit rusak) dengan waktu tempuh lebih lama. 2. Melalui jalur potong (jalan sudirman) namanya kemudian tembus di cisolok (jalannya ekstream, menanjak melebihi jalur ke puncak, sepi, sedikit sempit dan tidak ada pom bensin) dengan waktu tempuh yang sedikit lebih cepat. Hotel ini memiliki beberapa kamar ala rumah pribadi tingkat dengan kamar berbagai macam. Deluxe, superior. Untuk yang paling atas dan langsung menghadap laut tanpa halangan pandangan, itu adalah kamar superior dengan kamar mandi sharing ala kos-kos-an. Untuk yang deluxe memiliki 2 tipe (AC dan Non AC), pemandangan bisa langsung kelaut tetapi terhalang dengan bangunan kayu-kayu hotel dan pepohonan. Sarapan di hotel ini hanya Nasi goreng dan Teh maupun kopi. Jarak dari hotel untuk ke cafe cukup jauh, jadi pikirkan untuk membawa makanan ringan sehingga dimalam hari tidak kelaparan. Dibutuhkan skill mengemudi khusus yang tangguh untuk membawa mobil masuk ke area parkir hotel, dikarenakan jalur yang terjal dan bebatuan kerikil apabila hujan turun membuat jalur menjadi licin dan ban mobil rawan "slip". Situasi area hotel sedikit seram, mungkin tidak begitu dirawat dengan yang punya, namun keunikan tersendiri dari hotel ini adalah, perlengkapan di dalam hotel dengan ornamen serba kayu dan buddha menjadi keuntungan tersendiri buat para instagrammers untuk mengambil spot foto yang instagramable. Pelayan dihotel ini bukan yang berbaju khusus pekerja hotel, hanya seorang bapak-bapak dengan keluarganya yang mungkin tinggal di salah satu pondokan di bagian halaman belakang. Tidak ada TV di kamar hotel dan tidak ada WIFI membuat suasana hotel saat malam hari sedikit membosankan. Tapi sangat rekomen untuk pasangan suami istri yang ingin mencari suasana tenang dan romantis. Harga untuk 1malam dikamar hotel deluxe sekitar 450 ribu, menurut saya sedikit tidak sesuai dengan fasilitas yang didapatkan. Berhubung kolam renang dihotel ini, sangatlah tidak begitu menarik jadi saya memilih untuk berenang di pantai. Menurut saya, dengan harga hotel demikian, yang sesuai adalah pemandangan leyeh-leyeh yang jarang didapatkan dihotel lainnya. Happy holiday! :) Salam, #davidinalovestory
- 15 Jan 2017
Isabelle O
Pemandangan yang luar biasa
Kami menghabiskan dua minggu di tempat ini lovkey. Pemandangan yang luar biasa dan luar biasa villa yang artistik. Benar-benar baik berselancar di frot townhill 30 meter dari villa. Kami memiliki waktu yang hebat dengan iman, johannes, hector dan manuel. Terima kasih banyak. Salam diego dan pasti
- 9 Jun 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Pusat kebugaran
    • Jacuzzi
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Pantai privat
    • Ruang TV
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
    • Antar-jemput bandara
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Hewan peliharaan diizinkan
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Ruang keluarga
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Karang Aji Beach Villa berada di Pelabuhan Ratu.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pantai Pelabuhan Ratu yang berjarak sekitar 14,1 km dan Taman Nasional Gunung Halimun berjarak sekitar 31,82 km.

Tentang Karang Aji Beach Villa

Menginap di Karang Aji Beach Villa tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Karang Aji Beach Villa merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Karang Aji Beach Villa adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Karang Aji Beach Villa .

Tidak semua akomodasi mengizinkan tamunya membawa binatang peliharaan, tapi Karang Aji Beach Villa memiliki kebijakan istimewa untuk Anda. Silakan membawa serta binatang peliharaan Anda untuk menginap dan menikmati liburan tanpa harus meninggalkannya di rumah.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Karang Aji Beach Villa adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Karang Aji Beach Villa adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pelabuhan Ratu dengan harga yang terjangkau.

Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Karang Aji Beach Villa khusus untuk Anda.

Karang Aji Beach Villa adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.