PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(22.548 hotel)
  3. Sulawesi Utara(188 hotel)
  4. Minahasa Utara(9 hotel)
  5. Likupang Barat(3 hotel)
  6. Kinaari Resort

Kinaari Resort

Resor
Desa Tarabitan, Likupang Barat, Likupang Barat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia
SWIMMING_POOL Kinaari Resort
SWIMMING_POOL Kinaari Resort
BEDROOM Kinaari Resort
EXTERIOR_BUILDING Kinaari Resort
Lihat semua foto
Mengesankan
8,8/10
Menurut 46 tamu
3 tamu mengulas tentang pemandangan bagus
Mantap banget. Pemandangan ya indah
Presilia P.
Lihat semua review
Berdasarkan 11 review traveler
Fasilitas hotel
AC
Parkir
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Tanjung Kamala Watuline
(4,12 km)
Pulau Lihaga
(5,00 km)
Pantai Mangrove Maliambao
(7,18 km)
Air Terjun Kinaapian
(14,26 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 46 ulasan

8,8
Mengesankan
Fantastis
18
Sangat Bagus
25
Memuaskan
1
Biasa
2
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
10
- Liburan Keluarga
Mantap banget. Pemandangan ya indah
9,4
- Liburan Keluarga
Resort yang tenang, dengan view laut yang fantastis, apalagi di kala sunset. cottege-nya bersih serta pelayanan yang ramah, recommended untuk destinasi liburan keluarga.
10
- Liburan Keluarga
Top view dan layanannya.
8,9
- Liburan Romantis
Nyaman dan tenang, cocok untuk pasangan, walau letaknya memang cukup jauh dari keramaian, kamarnya bagus dan unik tapi banyak serangga, untuk pelayanan sangat baik, pelayannya ramah dan bersahabat
8,4
- Liburan Romantis
kasur tidak di bersihkan.mungkin serbuk kayu di atap yang berjatuhan..tapi tetap keren tempatnya.
8,5
Baik dan memuaskan, layak untuk dikunjungi lagi
8,7
- Liburan Romantis
Kamar yang unik. Pemandangan laut yang bagus.
8,8
- Liburan Keluarga
Pertama masuk kami harus menunggu untuk check in.., tapi kami disuguhi pisang, minuman dan kue sebagai permintaan maaf, saat booking hanya tertulis free breakfast.. Ternyata dinnernya juga free selama 2 hari menginap..,pemandangan bagus..,cocok untuk yang mau merasakan hidup di alam..Dengan suasana rumah lumbung..
10
- Liburan Keluarga
Tapi sering mati lampu dan genset rusak.
8,5
Suasana alamnya mendukung. Tempatnya bersih, jauh dari keramaian. Kamar mandinya juga unik, memberikan pengalaman tersendiri. Sayang, air kolam renangnya agak asin dan agak perih di mata. AC bocor, kipas angin rusak.
1
2
3
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Taman
    • Kolam renang outdoor
    • Pantai privat
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
  • Olahraga & Rekreasi
    • Bilyar
  • Makanan dan Minuman
    • Bar di kolam renang
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Umum
    • AC
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00


    Kinaari Resort adalah penginapan bertemakan alam yang terletak di Jalan Raya Likupang Wori, Desa Tarabitan, Kecamatan Likupang Barat, Serai, Minahasa Utara. Berjarak 55 km dari Kota Manado, penginapan ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan tenang, jauh dari hiruk pikuk kota besar.

    Dibuka sejak akhir tahun 2015, Kinaari Serai hanya memiliki satu tipe penginapan bertajuk “Lumbung Villa” yang terdiri dari 10 unit kamar tamu. Seperti namanya, Lumbung Villa adalah kamar tinggal yang dibuat menyerupai lumbung. Rumah panggung unik ini memiliki dinding yang terbuat dari anyaman bambu, sementara atap lengkungnya yang menjuntai terbuat dari alang-alang.

    Meski berupa bangunan tradisional, bagian dalam penginapan telah dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas tersebut meliputi AC, televisi layar datar, teko listrik, dan jaringan WiFi gratis. Terdapat pula kamar mandi pribadi serta rak penyimpanan dan satu set meja kerja yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

    Seluruh unit Lumbung Villa dibangun menghadap ke arah pantai. Hal ini membuat pengunjung yang menginap bisa menikmati pemandangan laut yang membentang luas serta udara pedesaan yang sejuk dan menyegarkan. Suasana alam yang menakjubkan di sekitar lokasi penginapan membuat Resor Kinaari disebut-sebut memiliki keindahan yang tak kalah dengan resor-resor alam di Pulau Bali.

    Tersedia berbagai pilihan lokasi bersantap di kawasan resor. Restoran utama terletak di dekat area pantai. Restoran ini menyajikan hidangan untuk makan pagi, makan siang, dan makan malam. Jika ingin minum kopi atau menikmati camilan, kafe resor bisa menjadi pilihan. Selain itu, ada pula pool side bar, yakni bar di samping kolam renang yang menyediakan makanan dan minuman ringan.

    Kolam renang outdoor memang menjadi salah satu fasilitas utama di Kinaari Resort Serai. Satu kolam renang untuk orang dewasa dan satu kolam renang anak dapat dinikmati oleh pengunjung yang berlibur bersama keluarga. Fasilitas lain yang tak kalah menyenangkan adalah sarana bermain biliar serta area taman yang bisa digunakan untuk bersantai.

    Namun, dari sejumlah fasilitas yang ada, pantai pribadi menjadi spot berlibur yang paling banyak diminati. Pantai yang berada di dalam kawasan resor ini menawarkan pengalaman liburan yang berkesan dengan berbagai kegiatan menarik untuk dilakukan. Selain berjemur atau bermain-main di lembutnya pasir pantai, pengunjung juga bisa menikmati keindahan bawah laut dengan snorkeling atau diving. Saat senja tiba, menikmati panorama matahari terbenam dari tepi pantai akan menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan.

    Resor Kinaari sangat cocok dipilih sebagai akomodasi untuk liburan keluarga maupun wisata romantis bersama pasangan. Di samping bangunan vila yang unik, pantai pribadi, dan beragam fasilitas terbaik yang ditawarkan, resor ini juga berada di lokasi yang berdekatan dengan sejumlah kawasan wisata alam di Sulawesi Utara. Beberapa di antaranya adalah Tanjung Kamala Watuline dan Pantai Mangrove Maliambao.

    Berjarak sekitar 4 km dari lokasi resor, Tanjung Kamala Watuline merupakan kawasan ekowisata bahari yang menawarkan keindahan pasir putih dan terumbu karang di tengah area konservasi hutan mangrove. Tak jauh berbeda, Pantai Mangrove Maliambao juga menjadi kawasan wisata dan konservasi hutan bakau lainnya yang bisa dikunjungi saat menginap di Resor Kinaari.

    Selain wisata pantai dan hutan bakau, dua lokasi air terjun, yakni Air Terjun Kinaapian dan Air Terjun Tunan, menjadi destinasi wisata di dekat resor yang tak boleh dilewatkan. Kedua air terjun yang berada di Minahasa Utara ini sama-sama memiliki keindahan alam yang akan membuat pengunjung yang datang melupakan segala penat dalam sekejap.

    Penginapan unik nan nyaman, pelayanan ramah dan memuaskan, serta nuansa alam pedesaan yang mengesankan membuat Kinaari Resort pantas dijadikan sebagai pilihan akomodasi utama saat berlibur di Minahasa.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    ?
    Perlu Bantuan?