PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Jawa Timur(1.955 hotel)
  4. Jember(37 hotel)
  5. Kaliwates(14 hotel)
  6. Lestari Hotel & Resto

Lestari Hotel & Resto

Hotel
Jalan Gajah Mada No. 233, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Indonesia, 68133
Exterior / Building
Exterior / Building
Common Space
Common Space
Exterior / Building
Lihat semua foto
Nyaman
8,1/10
Menurut 254 tamu
Lokasi strategis, nyaman dan terjangkau.
Ricky C.
Lihat semua review
Berdasarkan 5 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Lippo Plaza Jember
(1,24 km)
Roxy Square
(1,77 km)
Alun - Alun Kota Jember
(2,88 km)
Stasiun Jember
(3,09 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,1
/10
Nyaman
Kebersihan
7,91
Kenyamanan
7,76
Makanan
7,64
Lokasi
8,14
Pelayanan
7,95

151 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
Untuk kondisi hotelnya standar ya,cukup nyaman kamarnya, sesuai harga. Pelayanan bagus, makanan enak-enak dan gak mahal, bisa order sampai jam 10 malam. Dan yang bikin terkesan, mobil kotor kena hujan, tiba-tiba pagi sudah bersih dan gak minta tip. So, ini recommended hotel.
8,5
Lumayan untuk beristirahat. Check in larut malam tetap di layani dengan baik. Paginya mobil sudah bersih bagian luarnya.
9,7
Sangat nyaman. Suasana tenang, makanan enak-enak, cuma memang perlu banyak variasi saja untuk sarapannya, kamar mandi bersih, petugas sangat ramah, parkir luas, lokasi strategis dekat dengan pusat kota. Pokoknya sangat recommend.
6,2
WiFi tidak menjangkau sampai kamar.
8,5
Pelayanan oke, sampai mobil kita pun dibersihkan. Terima kasih banyak, sesuai harga dan kualitas 👍
5,8
Awal datang ke hotel lumayanlah kamarnya tapi mulai jam 3 sore sampai malam nyamuk di dalam kamar saya kok banyak nyamuknya padahal saya tidak buka pintu kamar ternyata nyamuk masuk dari ventilasi di kamar mandi itu tidak ada kusenya pantesan saya buang air besar di dalam kamar mandi kok digigitin nyamuk2, hadeh-hadeh. Bener-bener tidak nyaman cukup sekali aja mencoba menginap disini, udah gitu handuk kok tipis banget gampang basah kuyup kalau buat handukan.
8,5
Bersih dan nyaman. tapi tidak ada air panas nya
9,1
Lokasi strategis, nyaman dan terjangkau.
6,0
lokasi hotel dan kamar tidak bagus
8,8
Lebih baik dari yang dulu karena melakukan pembangunan menjadi 3 lantai, tempat strategis.
First
Prev
1
2
3
16
Next
Last
Berdasarkan
5 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan0
Wisata sendiri0
Keluarga2
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
3
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
0
IGedeAribudi6480
Hotel Di Pinggir Jalan Utama
hotel ini sangat strategis lokasinya karena berada di jalan utama kota jember..kamar yang menurut saya cukup sebandinglah dengan harganya..sarapan pagi yang cukup menyenangkan dan mengenyangkan walaupun variasi menu yang kurang banyak tapi overall sesuailah dengan harga menginap di hotel ini ditambah dengan service cuci mobil gratis
Keluarga - 12 Apr 2017
R_Endart
Istirahat di Hotel Lestari
Hotel ini memang tergolong memiliki bangunan yang cukup lama, namun kamarnya cukup luas dan suasananya sangat tenang. Kamar dengan kelas superior harganya cukup terjangkau, pelayanannya ramah, dan sangat proaktif, seperti menjelaskan untuk membuka kran mandi sedikit lebih lama jika menghendaki mandi dengan air hangat karena pemanas di hotel itu menggunakan gas. Mengingatkan waktu breakfast untuk segera mengambil jika batas waktu breakfast sudah mepet. Handuk di hotel ini untuk saya terlalu kecil tapi masih layak dipakai. Kebetulan saya menginap di lantai 2 yang menurut saya cukup bagus, karena tiap kamar memiliki teras balkon menghadap ke tempat parkir dan resepsionis, parkir mobil cukup luas
Bisnis - 20 Okt 2014
dja_tie
Hotel murah di jember
Hotel seharga 200 ribuan di kota jember. Lokasi di pinggir jalan raya dengan kamar yang cukup luas dan mempunyai teras di belakang kamar..kebersihan cukup, fasilitas standar banget tapi lumayan lah..dapat sarapan prasmanan dan kalo bawa mobil pasti di cuciin eksteriornya akan tetapi parkirnya sempit cuma muat 8 mobil..
- 16 Okt 2014
Dania T
Hotel yang bagus
Kamar yang cukup besar. Cukup bagus. Direkomendasikan karena dekat dengan pusat kota. Untuk kota kecil, hotel harga cukup rata-rata, tidak murah tapi tidak mahal. Pintu masuk hotel adalah sebuah gang, sehingga area parkir tidak cukup besar. Mereka menyediakan sarapan tapi jangan berharap terlalu banyak. Sarapan biasa-biasa saja tapi rasa tidak buruk. Beberapa ruang direnovasi di lantai kedua. Beberapa kamar memiliki kamar mandi baru. Secara keseluruhan untuk sebuah budget hotel ini cukup bagus. Wifi juga tidak buruk.
Keluarga - 11 Mei 2017
Steve-1sw
Nettes Hotel in Indonesischem Standard
Waren hier in dem Hotel für eine Nacht, da wir auf der Durchreise waren. Ist ein typisches Indonesisches Hotel. Viel Luxus braucht man hier nicht erwarten, dafür mit freundlichem Personal und richtig gutem Frühstück direkt ins Zimmer (ob wohl wir es nicht bestellt haben) Es gibt ein paar saubere Betten und ein spartanisch eingerichtetes Zimmer. Leider hatten wir auch kein Waschbecken im Bad... geht aber auch so. Ich würde wieder hier einchecken da sonst alles gepasst hat und einfach der Service top war.
Berlibur dengan teman - 16 Des 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kopi/teh di lobby
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Umum
    • AC
    • Alat pemanas
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
    • Bebas rokok
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Staff multibahasa
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
    • Sarapan prasmanan
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
    • Proyektor
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Toko

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 13.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Lestari Hotel & Resto saat anda sedang berada di Kaliwates adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 6,73 km dengan Bandar Udara Notohadinegoro (JBB).

      Dari Stasiun Jember, hotel ini hanya berjarak sekitar 3,09 km.

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Lestari Hotel & Resto

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Lestari Hotel & Resto adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Lestari Hotel & Resto adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

      Lestari Hotel & Resto memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

      Lestari Hotel & Resto adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Lestari Hotel & Resto adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Lestari Hotel & Resto adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

      Lestari Hotel & Resto adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Lestari Hotel & Resto khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Lestari Hotel & Resto adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Lestari Hotel & Resto .

      Located in the city of Jember, Lestari Hotel & Resto is a 15-minute walk from Kaliwates Sport Building. It houses a restaurant and provides complimentary parking spaces, as well as free Wi-Fi access in its public areas. Lestari Hotel & Resto is a 10-minute drive from Roxy Mall and a 20-minute drive from Jember Railway Station. Fitted with tiled flooring, air-conditioned rooms feature satellite TV and a wardrobe. The en suite bathroom comes with bathtub / shower facilities and toiletries. Lestari Restaurant serves breakfast buffet of Indonesian specialities. The hotel operates a 24-hour front desk. It also offers meeting facilities and provides laundry and concierge services. Complimentary parking spaces and car wash are available.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.