PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Jawa Barat(2.503 hotel)
  4. Sukabumi(120 hotel)
  5. Pelabuhan Ratu(70 hotel)
  6. Lojiwood Beach Cottages

Lojiwood Beach Cottages

Resor
Jalan Pantai Loji Kampung Cisantri RT 45 / RW 13 Desa Sangrawayang, Simpenan, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Lihat semua foto
Nyaman
8,1/10
Menurut 30 tamu
Daerahnya bagus di New Pelabuhan Ratu.Tempat paling dekat dari Pelabuhan Ratu untuk bisa menikmati sunset.
Hendra H.
Lihat semua review
Berdasarkan 8 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Vihara Nam Hai Kwan Se Im Pu Sa
(0,87 km)
Pantai Palabuhanratu
(10,81 km)
Citepus Beach
(11,08 km)
Darma Peak
(11,64 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,1
/10
Nyaman
Kebersihan
7,65
Kenyamanan
7,75
Makanan
6,95
Lokasi
6,55
Pelayanan
7,95

20 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
tempat masih orisinil belum terlalu ramai
8,5
Tempatmya unik dan cozy untuk liburan keluarga, hanya saja akses jalannya yang kurang bagus dan cukup jauh.
8,5
Hotel yang bagus didaerah yang terpencil...view pantai bagus...pelayanan memuaskan..Mungkin hanya perlu perbaikan di wifi saja. Overall menginap 1 malem sangat berkesan...
4,5
Jalan menuju hotel jauh dan sangat buruk....mkanan jg tdk enak...hotel sdh tua
8,4
Banyak anjing yang mengganggu. mengurangi kenyamanan
6,1
Kolam renang tidak bisa dipakai jadi kurang memuaskan dan aksesnya jalanannya ancur
8,2
Tidak ada wifi, kolam renang kotor. Kamar standar. TV tidak ada sinyal...
9,7
Semuanya menyenangkan dan cukup memuaskan. Bener-bener surga tersembunyi. Tempat, alam dan suasananya. Lojiwood bersih dan highly recommended untuk yang ingin menyepi dan menjauh dari kebisingan kota. Walaupun akses jalannya hanya untuk 1 kendaraan mobil, jauh dan kurang bagus. Mungkin ke depannya terus mengalami perbaikan. Semua perjuangan terbayarkan dengan keindahan alam sekitar. Kamar bersih dan nyaman. Kolam renang yang cukup besar dan bersih sangat nyaman untuk digunakan. Mungkin ada beberapa hal yang menjadi koreksi saja, water heater yang tidak menyala, jadi tidak bisa menggunakan air panasnya. Pelayanan ramah dan cepat. Fasilitas karaoke setelah makan malam di resto hotelnya juga memuaskan. Terima kasih Lojiwood.
9,1
Corttages yang pelayanan amat sangat memuaskan...cepat membantu ketika salah satu dr keluarga saya tergigit serangga...sopan sigap dan responsif...amat sangat disarankan
8,7
Overall oke cuma minus wifi mati makanan tidak bervariasi sementara jauh dari kota + jalan jelek menuju lokasi jadi males keluar bagus buat istirahat
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
8 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan0
Wisata sendiri0
Keluarga4
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
1
Rata-rata
3
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
1
Budi G
Tempat bagus tapi minim fasilitas
Saya menginap 2 hari saat tahun baru 2016. Cocok bagi yg menginginkan ketenangan. Sebaiknya membawa perbekalan makanan sendiri. Hanya ada kolam renang luar ruang di lingkungan cottage. Makanan di restoran biasa saja dan pilihan terbatas.
Berlibur dengan teman - 2 Jan 2016
danibudianto
Tempat bagus tapi butuh peningkatan dalam pelayanan
Berlibur kesini dengan keluarga, Hotelnya bagus dengan konsep lombok pelayanan cukup ramah dan cepat hanya saja para crew nampaknya kurang komunikatif. Jalan menuju hotel sangat sangat buruk, menghabiskan sekitar 1Jam dari jalan utama palabuhan ratu yg bagus untuk menuju lokasi hotel walau jarak sebenarnya di odometer hanya 8km. Crew kurang memberikan informasi mengenai objek wisata sekitar, di banner tertulis ada "curug/ air terjun" yang bisa dikunjungi, saya coba bertanya pada crew hotel dan hanya dijawab "dekat koq tidak jauh" tidak ada info lainnya. Besoknya saya menuju lokasi curug, yang mengagetkan langsung disambut oleh seorang bapak yang mengaku "Kuncen" air terjun, keanehan belum sampai situ, berlanjut saat tiba di lokasi "curug/air terjun" kami sekeluarga dihadapkan dengan situasi ada "Dukun" yang duduk dan mengaku sebagai pemilik air terjun. Kemudian langsung meminta uang sebesar 250rb untuk kunjungan kami, yang disayangkan bukan masalah uang yg diminta, karena kami tahu setiap kali datang ke objek wisata alam pasti ada pungutan untuk pemeliharaan, justru yg disayangkan adalah lokasi objek alam tersebut malah dijadikan tempat kegiatan Supranatural. Akhirnya saya dan sekeluarga turun kembali kebawah, setelah pamit kepada "DUKUN" dan "KUNCEN".
Keluarga - 29 Des 2015
simbe0
ndak nyangka....
Cukup sulit dan jauh menjangkau lokasi, jalan rusak, sempit. Namanya "Cottage", tp minim fasilitas. Nggak bs nyeduh air sendiri, apalagi masak. Restoran jam 22 sudah tutup. Air minum aja gak tersedia di cottage. Cocok utk menyepi aja. Jgn bayangin bisa belanja di minimarket atau pasar, so, hrs bawa bekal. 3 beds bukan 3 rooms, 1 kamar mandi.
Keluarga - 22 Jul 2015
nimadeayu_oktarini
Tempat tersembunyi yang menawan
Keinginan untuk merayakan malam tahun baru di dekat laut bersama teman teman akhirnya bisa terlaksana dengan sangat berkesan setelah secara tidak sengaja menemukan cottage ini. Awalnya teman teman saya menggerutu karena perjalanan yang jauh dan jalan yang rusak , tapi semua terobati ketika sampai di Lojiwood cottages , tempat yang nyaman , sambutan yang ramah , makanan porsi jumbo, karaoke dan tambah berkesan setelah kami memenangkan doorprize untuk menginap semalam lagi disana.....terimakasih Lojiwood,kami pasti datang lagi ...!
Berlibur dengan teman - 2 Jan 2015
Yun J
Bagai menemukan permata di tengah belukar
Tempat istirahat yang nyaman dengan pemandangan laut dan perbukitan. Segar udara laut berpadu dengan harum aroma sawah dan dedaunan hijau. Harmoni musik dari perpaduan suara debur ombak dipantai, serangga malam dan suara nyanyian katak memanjakan telinga. Sayang pemda setempat kurang mendukung dengan akses yang nyaman. Namun bagi yang suka tantangan tentu tak menjadi halangan.
- 25 Jul 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
    • Kolam renang anak
    • Ruang TV
    • Area main anak
    • Kolam renang outdoor
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • AC
    • Teras
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Lojiwood Beach Cottages berada di Pelabuhan Ratu.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pantai Pelabuhan Ratu yang berjarak sekitar 10,81 km dan Air Terjun Cilegok berjarak sekitar 28,12 km.

Tentang Lojiwood Beach Cottages

Lojiwood Beach Cottages adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Lojiwood Beach Cottages.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Lojiwood Beach Cottages khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Dengan fasilitas yang memadai, Lojiwood Beach Cottages menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq