PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Sulawesi Utara(134 hotel)
  4. Manado(102 hotel)
  5. Bunaken(14 hotel)
  6. Lorenso Cottage

Lorenso Cottage

Vila
Pulau Bunaken, Bunaken, Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 47 review traveler
Restoran

Tempat menarik terdekat
Bunaken National Park
(2,87 km)
Siladen Island
(3,73 km)
Bunaken National Park
(8,23 km)
Mount Tumpa
(8,42 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
47 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan22
Wisata sendiri4
Keluarga4
Berlibur dengan teman12
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
7
Buruk
4
Rata-rata
11
Sangat Bagus
11
Luar Biasa
14
Sanscoulottes
Tarif yang Menarik, Staf yang Bersemangat, dan Pemandangan yang Indah.
Pertama-tama, Bunaken benar-benar elok, walaupun banyak terumbu karang yang sudah mati. Kami dijemput oleh seorang pria Belanda yang eksentrik di Pelabuhan Manado. Kami membayar IDR 350.000 untuk perjalanan satu arah naik kapal yang menghabiskan waktu sekitar setengah jam. Kami diturunkan tepat di depan pondok penginapan, tapi tolong ingatlah bahwa Anda harus melewati hutan bakau, jadi persiapkanlah diri Anda dengan celana pendek atau rok di atas lutut dan sandal jepit. Pada awalnya, Lorenso yang kocak dan gemuk sendiri keluar dan menyambut kami dengan hangat. Hal yang menarik tentang pondok penginapan ini adalah lingkungan yang sangat ramah, para tamu berpesta bersama jadi Anda tidak akan pernah kesepian. Para staff akan bercakap-cakap dengan ramah dan bernyanyi bersama Anda. Dari Lorenso ke salah satu tempat menyelam jaraknya sangat dekat. Kami juga mengambil wisata snorkeling untuk mengunjungi tiga lokasi penyelaman di mana kami melihat beberapa kura-kura lucu. Tarif sewa peralatan menyelam sebesar IDR 60.000 per hari, tapi sayangnya Lorenso tidak menyediakan cukup banyak untuk semua tamu. Lorenso juga menawarkan wisata lumba-lumba kepada kami, kami mengambilnya tapi malahan melihat ikan paus. Kemudian kami pergi menyelam ke 2 tempat lainnya, dan bergabung dalam trek pulau di Manado Tua. Biayanya hanya IDR 200.000 per orang. Pondok penginapannya biasa saja, khas resort pantai yang sederhana, tidak pernah bersih dari pasir, tapi kenapa kami membutuhkan kamar super bersih saat berada di sebuah pulau terpencil? Selain itu, tarifnya sangat menarik, hanya IDR 200.000 per orang termasuk makan 3 kali sehari, air minum, kopi, dan teh gratis. Saat kami berada di sana, saluran airnya tidak bekerja selama beberapa saat dan saya menyaksikan Lorenso dan para staff berusaha keras untuk memperbaikinya. Saya bisa mengatakan bahwa ia seorang pria yang melakukan pekerjaannya dengan penuh hasrat. Ia mengadakan pesta hampir setiap malam dan menyediakan anggur lokal. Mereka menciptakan pertunjukan musik instrumental mereka sendiri dari bahan-bahan sisa yang akan memukau para tamu, terutama instrumen bass yang terbuat dari satu senar. Makanannya lumayan, meskipun panekuk yang disajikan setiap pagi agak membosankan. Makan ikan setiap hari adalah hal biasa, kami berada di sebuah pulau, apa yang Anda harapkan? Tidak setiap hari Anda bisa makan ikan segar, kan? Saya menginap selama 4 hari 3 malam dan melakukan begitu banyak hal, dan hanya mengeluarkan biaya kurang dari 2 juta di sana. Sejauh ini, liburan saya di Bunaken dan tinggal di tempat Lorenso menyenangkan. Saya tidak bisa meminta yang lebih baik lagi.
- 21 Agu 2012
Simone C
Buruk buruk buruk
Check in di kamar yang paling murah, kami terpaksa menukar kamar kami dengan yang lebih baik, dan memesan kamar yang paling mahal karena di kamar sebelumnya ada bau yang sangat tidak sedap dan lembab. Tapi bahkan kamar terbaiknya juga berbau dan lembab!!! Ikan dan nasi dihidangkan untuk makan siang dan makan malam selama 4 hari berturut-turut! Tidak sesuai dengan tarifnya...
- 9 Jan 2012
luluontheroad16
Tidak perasaan yang tepat
Orang-orang yang sangat baik tetapi itu adalah tempat yang sulit untuk benar-benar menikmati liburan anda. Bagi saya pemandangan selalu sesuatu yang saya peduli untuk, menikmati Blue perasaan, tapi di tepi hutan bakau sangat dangkal dan bahkan untuk menutup lubang angin. Ini juga berarti ada banyak nyamuk di nyaman dan sedikit padat. Ada efek samping lain ini adalah kurangnya angin serta sensasi basah seluruh kasur dan barang-barang setelah beberapa jam. Kamar mandi adalah gelap di siang hari, ini adalah kasihan karena itu tidak sulit untuk menyadari bahwa sinar matahari adalah cahaya jika Anda membiarkan ini. Saya harus mengatakan bahwa pembersihan tidak yang terbaik tetapi masalah utama adalah bahwa ketika Anda datang dari pantai Anda harus berjalan melalui kamar tidur untuk sampai ke kamar mandi, lantai selalu basah macam kamar dan berminyak untuk beberapa alasan dan maka Anda memiliki pasir seluruh, termasuk di tempat tidur Anda. Tidak ada handuk disediakan dan Mozi ini hanya untuk menyenangkan bersih itu tidak bersih jika itu penuh dengan lubang. Saya melakukan jejak dengan semua pakaian saya. Maaf untuk review tetapi ini pengalaman saya.
Berlibur dengan teman - 25 Nov 2016
Dotts0908
Dasar tapi sangat terjangkau tempat untuk penyelam
Kompleks ini memiliki 10 - 12 cottage yang tenang ini. Hotel ini sangat standar dan harga terjangkau antara €12 - 24 papan penuh tergantung pada kamar yang anda dapatkan. Tidak ada embel-embel di sini: semuanya adalah sedikit lari ke bawah, tapi saya rasa itu adalah apa yang menambah pesona itu. Tidak ada air panas, tidak ada toilet sehingga anda menggunakan gelas untuk menuangkan air. Semua air di kompleks untuk mencuci adalah dari laut, yang dapat cukup tantangan seperti itu melekat di tubuh anda. Tidak ada listrik selama hari tapi generator datang di malam hari sehingga anda dapat mengisi ulang perangkat anda. Living colours, sebelah menawarkan wifi di €5 untuk selama anda menginap. Sederhana namun lezat makanan disajikan di sini. Anda dapat selalu mengandalkan besar ikan tuna atau lokal yang menyenangkan untuk makan siang atau makan malam. Untuk sarapan anda bisa berharap untuk pancake dengan buah-buahan tropis dan menu untuk makan siang dan makan malam, makanan lokal indonesia dengan ikan, tentu saja. Di beberapa malam ada hiburan seperti lorenzo dan band memainkan beberapa lagu yang populer di indonesia, dan lainnya. Jika anda bermain alat apapun, anda hanya bergabung dan memiliki waktu yang hebat. Pemilik, lorenso, adalah sangat ramah dan selalu sekitar untuk menjawab pertanyaan apapun.
Berlibur dengan teman - 21 Agu 2016
David S
Tempat yang bagus
Lokasi bagus dan staf bahkan lebih baik. Anda dapat berjalan kaki dari bungalow anda dan pergi melalui bakau yang melakukan beberapa snorkeling. Saudara dari pemilik yang memiliki hari ulang tahunnya, jadi kita semua diangkut oleh skuter untuk kami makan malam di sana. Bungalow yang sangat bagus, tapi bisa memiliki sedikit upgrade/update. Pemilik memiliki 1 sendiri terjadi kontrabas yang bagus untuk selai dengan. Ketika kami berada di sana beberapa lain ada 1, jadi suasana agak lambat... Dapat merekomendasikan, meskipun akomodasi yang lain tampak bagus juga.
Pasangan - 5 Jul 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Kafe
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Taman
    • Pantai privat
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 12.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Lorenso Cottage berada di Bunaken.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Taman Nasional Bunaken yang berjarak sekitar 2,87 km dan Klenteng Ban Hin Kiong berjarak sekitar 14,37 km.

    Tentang Lorenso Cottage

    Menginap di Lorenso Cottage tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

    Lorenso Cottage merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Lorenso Cottage adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

    Lorenso Cottage adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Bunaken dengan harga yang terjangkau.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Lorenso Cottage khusus untuk Anda.

    Lorenso Cottage adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
    Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq