PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(877 hotel)
  4. Kepulauan Gili(371 hotel)
  5. Gili Trawangan(262 hotel)
  6. Malino Homestay

Malino Homestay

Homestay
jalan Ikan Baronang, Gili Trawangan, Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 25 review traveler
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pasar Malam Gili Air
(0,30 km)
La Dolce Vita
(0,30 km)
Pearl Beach Lounge
(0,42 km)
Pituq Café
(0,61 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
25 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan12
Wisata sendiri3
Keluarga1
Berlibur dengan teman6
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
3
Rata-rata
3
Sangat Bagus
12
Luar Biasa
4
Tinita28
Jangan dekati!
Saya biasanya tidak terlalu memikirkan kriteria hotel karena saya sudah terbiasa tinggal di hostel. Namun, untuk harganya (dan dibandingkan dengan rumah tinggal menakjubkan yang pernah saya tinggali di Bali), tempat yang satu ini adalah mimpi buruk!!! 1) Tidak ada wifi seperti yang dijanjikan. Saat saya mempermasalahkannya (Saya memang memesan tempat ini karena membutuhkan wifi untuk bekerja), mereka mengatakan ada masalah dengan server di seluruh pulau, dan mereka akan memperbaikinya "keesokan hari". Namun, tidak ada perbaikan selama 4 hari saya di sana. Mereka terus berbohong tentang hal itu dan mengatakan "ini terjadi di seluruh pulau". Maka, saya memeriksa ke tempat-tempat lain dan menemukan bahwa tidak satu pun tempat lain yang mengalami gangguan internet! 2) Tidak ada air panas seperti yang dijanjikan 3) Ranjang penuh dengan kutu sehingga saya tidak bisa tidur dan kaki saya penuh ruam 4) Sarapan disertakan di kamar namun saya mengalami keracunan makanan setelah sarapan pertama saya (dan hanya itu yang saya makan), jadi saya tidak berani makan makanan di sini lagi 5) Orang-orang yang tinggal di tempat ini bukanlah pemilik tempat ini. Jadi, mereka sangat tidak peduli dengan tempat ini. Mereka selalu bersantai di suatu tempat (seringkali tidur di taman), namun sama sekali tidak membantu tamu 6) Selama 4 hari, kamar saya tidak pernah dibersihkan dan saya tidak pernah diberi handuk baru Satu-satunya hal positif adalah bungalonya yang luas dan memiliki pendingin ruangan, namun saya TIDAK AKAN PERNAH menginap di sini lagi sekalipun gratis!! Jangan dekati tempat ini jika Anda ingin menikmati masa-masa tinggal di Gili!!!
- 8 Des 2012
MutiaraUjungPandang
kecil tapi enak ditempati
Saya sedang mencari akomodasi sebelum sampai di Trawangan dan menemukan hotel kecil ini. Slogan tempat ini sangat menarik, yaitu "bukan hanya RUMAH TINGGAL tapi juga MENEMUKAN RUMAH untuk tetap TINGGAL (it is not just a HOMESTAY, your HOME a way to STAY)". Kamarnya bagus dan lapang, selain itu juga tidak terlalu jauh dari pantai dan tempat makan.
- 22 Nov 2012
136lamh
Menginap yang menyenangkan
Tempat yang sangat kecil yang dijalankan oleh sangat ramah dan staf yang santai. Kamar besar dengan dvd player, kulkas, pendingin udara bekerja dengan baik dan kamar mandi yang bersih. Sarapan sederhana yang bagus. Baik wifi di kamar. Tempat yang sederhana untuk menginap dan dapat dimanfaatkan untuk berjalan kaki dari pelabuhan dengan barang bawaan. Melihat keluar untuk menyelam dan menjadi buddha di persimpangan jalan kecil dengan papan atas. Tidak terlalu jauh dari pantai, hanya sedikit bising di malam hari dengan lagu-lagu yang dimainkan oleh para tetangga. Sesuai dengan setiap sen yang dibayar.
- 9 Sep 2016
lorzaporz
Jangan berharap lebih dari tahun baru...
Saya memesan 3 malam dengan Malino homestay (30th - 2nd desember). Kami memesan pada bulan november, karena aku tahu harga akomodasi yang akan cerawat di tahun baru. Ketika kami tiba di homestay Malino, satu jam di depan kami check-in, kami diberitahu bahwa kamar kami telah diberikan kepada orang lain karena mereka telah ada sebelumnya dan bersedia membayar tiga kali jumlah yang kita telah sepakat untuk membayar pemesanan awal kami. Pria yang ada sebagai orang pengurus rumah tangga, dan lain-lain dan bahwa dia tidak tahu bagaimana menggunakan sistem pemesanan. Saya meminta untuk berbicara dengan manajer tetapi diberitahu bahwa dia tidak ada di sana dan mereka tidak tahu di mana dia berada baik. Kami telah memesan dengan pemesanan. com, bisa homestay dengan pemesanan saya berikutnya. com di semua tempat, mereka terus bersikeras mereka tidak memeriksa situs web mereka. Beberapa pekerja terkikik di sudut sementara kami menghabiskan satu jam di telepon untuk pemesanan. com, yang baru karena kami keluar dengan tempat lain untuk tinggal, seperti orang-orang di sini tidak tetapi Malino memberitahu kami kami akan perlu membayar lebih banyak uang untuk akomodasi selama sepanjang tahun ini. Tidak akan merekomendasikan tempat ini pada semua kecuali jika anda bersedia untuk mengambil risiko kehilangan kamar anda.
Pasangan - 6 Jan 2016
VDM85
Wow... tempat yang sempurna untuk tinggal
Kami berjalan di tanpa reservasi setelah melihat beberapa tempat, dan setelah herman membuka pintu ke salah satu kamar kami merasa seperti "inilah tempatnya!" Mereka telah hanya 4 pondok... semua dari mereka adalah besar dengan tv, dvd, air panas, handuk, sabun, kertas toilet disediakan seprai dan 2nd (tidak tersedia di mana-mana! ) Ac bekerja sempurna... cukup dan fungsional. Baik teras di luar setiap kamar. Kamar mandi yang besar. Aman di kamar. Kulkas mini (sangat berguna). Dan sangat penting... koneksi wifi yang cepat. Ini memberi anda perasaan santai segera setelah anda langkah di... bersih, dinding... terang... Herman dan orang lain sangat ramah dan santai. Selalu ada jika anda memerlukan sesuatu. Jika anda ingin membersihkan kamar... hanya membiarkan mereka tahu kemudian. Mereka sewa sepeda untuk 35k. Bagus sarapan disediakan (sederhana tapi paling tebal indah sejauh ini telah kami; ) Lokasi adalah baik... dekat dengan pantai dan pelabuhan tetapi tidak begitu dekat. Hanya sekali kita mendengar sedikit kekeringan karena klub tepat di jalan tetapi tidak... tapi tidak terlalu banyak Kami lebih dari senang dengan malino's homestay! Jika tarif rendah... jangan ragu-ragu.
- 19 Nov 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Laundry
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Umum
    • Area merokok
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 10.30
    Check-out: 10.30

    Lokasi
    Menginap di Malino Homestay saat anda sedang berada di Gili Trawangan adalah sebuah pilihan cerdas.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Malino Homestay

    Malino Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Malino Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Malino Homestay adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

    Malino Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Gili Trawangan dengan harga yang terjangkau.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Malino Homestay.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.