PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(20.452 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.527 hotel)
  4. Yogyakarta(1.314 hotel)
  5. Jalan Malioboro(88 hotel)
  6. Malioboro Garden Hotel

Malioboro Garden Hotel

Hotel
Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55211
Exterior / Building
Lobby
Others
Lobby
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 1.776 tamu
99 tamu mengulas tentang lokasi strategis
Lokasi strategis, tempat bersih kamar mandi bersih.
Jerri H.
Lihat semua review
Berdasarkan 17 review traveler
Accommodation Highlights
AC
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Malioboro Mall
(0,18 km)
Museum Benteng Vredeburg
(0,70 km)
Museum Sonobudoyo
(0,98 km)
Keraton Yogyakarta
(1,42 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 1.774 ulasan

8,6
Mengesankan
Fantastis
610
Sangat Bagus
924
Memuaskan
120
Biasa
120
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,7
- Liburan Keluarga
Tempat yg bagus,bersih,sarapan enak dan variatif, pekerja hotel semuanya ramah dan helpful bgt.
6,0
Home stay kok direkomendasi jadi hotel. Pelayanannya buruk.
9,7
- Backpacking
Recommended banget buat yang cari, hotel dengan budget murah tapi tetep bersih nyaman, terus dekat banget sama Malioboro... kalau ke jogja lagi, pasti balik lagi ke hotel ini.
9,7
- Liburan Keluarga
Recommended banget nih yang mau liburan ke jogja hotel ini dekat banget sama malioboronya keluar gang langsung sampai. Buat fasilitasnya juga oke lah di harga yang segitu tempatnya juga nyaman, pegawainya juga ramah, pokoknya top markotop lah ya.
9,1
- Liburan Keluarga
Hotelnya bersih, strategis letaknya, nyaman banget, pegawainya ramah. Recommended dan harganya jangan ditanya murah banget.
9,7
- Shopping & Kuliner
Memuaskan, strategis banget, tidak berisik, pokoknya mantap.
7,2
- Liburan Keluarga
Saya menginap 2 malam disini. Pelayanan ramah, bersih, fasilitas oke dengan harga yang standar di penginapan malioboro. Recommended bagi traveler/backpacker yang mau berlibur ke jogja... karena tidak bisa masuk mobil tapi tempatnya sangat strategis dan mudah dicari. Thanks Malioboro Garden Hotel pertahankan bintangnya
8,4
bersih dan nyaman , harga sesuai kantong traveller, cuma tidak ada parkiran buat mobil, pakirnya jauh di pinggir jalan raya
10
Langganan hotel Malioboro garden, puas.
8,5
Hotelnya bersih, pegawainya juga ramah banget. Pas dateng disambut dengan senyuman. pokoknya betah tinggal di hotel.
First
Prev
1
2
3
104
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Early check-in
    • Layanan kamar 24 jam
    • Late check-out
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
  • Umum
    • AC
    • Alat pemanas
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Kamar
    • TV
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00


    Malioboro Garden Hotel beralamat di Jalan Sosrokusuman DN 1/163, Danurejan, Malioboro. Penginapan ini merupakan akomodasi yang lokasinya sangat dekat dengan kawasan wisata Jalan Malioboro dan sejumlah objek wisata lain di Yogyakarta. Pelayanan memuaskan dengan harga yang terjangkau menjadi hal yang diutamakan oleh pihak hotel.

    Terdapat 16 kamar tamu di hotel berlantai dua ini. Seluruh kamar sudah dilengkapi AC, televisi layar datar, dan meja tulis. Jaringan WiFi gratis dapat dimanfaatkan di kamar tamu serta di lingkungan hotel. Pengunjung yang menginap juga akan diberikan air mineral kemasan dan bahan bacaan seperti koran atau majalah yang telah tersedia di dalam kamar.

    Kenyamanan kamar semakin lengkap dengan kamar mandi pribadi berfasilitas shower dan water heater. Tersedia pula tempat duduk untuk bersantai di area kamar. Hotel Malioboro Garden memiliki dua pilihan tipe kamar, yakni Superior Room dengan satu tempat tidur dan Superior Double Room dengan dua tempat tidur terpisah. Kedua tipe kamar dapat dipesan dengan layanan sarapan atau tanpa sarapan.

    Sesuai dengan tema yang diusung, hotel ini menawarkan pemandangan taman hijau yang bisa dinikmati pengunjung dari teras kamar maupun balkon. Taman yang dihiasi pohon-pohon kelapa berdaun rindang serta hamparan rumput yang terawat menjadi lokasi tepat untuk bersantai melepas penat. Pengunjung yang datang bersama keluarga juga bisa menjadikan taman sebagai area bermain bersama anak-anak.

    Dengan tujuan memenuhi kebutuhan bersantap pengunjung, Malioboro Garden Yogyakarta menyediakan fasilitas restoran di dalam hotel yang buka selama 24 jam. Untuk makan pagi hingga malam, restoran menyajikan menu makanan yang bervariasi, termasuk menu vegetarian. Khusus untuk layanan sarapan, hidangan disajikan secara prasmanan. Menu sarapan lengkap maupun menu sarapan kontinental dapat dipilih sesuai keinginan.

    Guna menambah kenyamanan dan kemudahan pengunjung saat menginap, pihak hotel menyediakan berbagai layanan yang meliputi layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar, laundry and dry cleaning, serta rental kendaraan. Selain mobil dan motor, sepeda pun dapat disewa oleh pengunjung yang ingin berjalan-jalan ke kawasan wisata yang letaknya tidak terlalu jauh dari lokasi hotel.

    Terletak 0,5 kilometer dari titik nol Kota Yogyakarta, Malioboro Garden Hotel merupakan penginapan dengan lokasi yang sangat strategis. Sejumlah objek wisata menarik di Kota Gudeg, terutama wisata belanja dan sejarah, dapat diakses dengan mudah karena hanya berjarak kurang dari 1 km dari lokasi hotel.

    Jalan Malioboro adalah area wisata yang jaraknya paling dekat. Berjarak 100 meter dari hotel, salah satu destinasi wisata populer di Yogyakarta ini dapat diakses hanya dengan berjalan kaki selama beberapa menit. Di kawasan ini, pengunjung juga bisa menyambangi pusat perbelanjaan Malioboro Mall atau berburu bakpia, oleh-oleh khas Yogyakarta, yang dijual di deretan pertokoan kawasan Malioboro.

    Wisata belanja lain dapat dilakukan dengan berkunjung ke Pasar Beringharjo. Selain berbelanja, menikmati beragam pilihan kuliner tradisional yang dijajakan di sekitar area pasar akan membuat pengalaman liburan semakin berkesan. Pasar tradisional ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari Hotel Malioboro Garden dan dapat diakses dengan bersepeda atau menaiki becak.

    Untuk wisata sejarah, sejumlah museum dan bangunan bersejarah lainnya bisa dikunjungi tanpa kendala berarti. Beberapa di antaranya adalah Benteng Vredeburg dan Museum Sonobudoyo. Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Alun-alun Kota pun termasuk ke dalam destinasi wisata yang aksesnya sangat mudah dari lokasi hotel.

    Dengan pelayanan prima dan lokasi yang berdekatan dengan kawasan wisata, Malioboro Garden Hotel cocok dipilih sebagai akomodasi untuk wisatawan, terutama backpacker yang ingin berwisata di Kota Yogyakarta. Biaya yang lebih hemat serta kenyamanan saat menginap menjadi kelebihan dari hotel yang terletak di salah satu sudut Jalan Malioboro ini.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    ?
    Perlu Bantuan?