PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Sulawesi Selatan(339 hotel)
  4. Bulukumba(24 hotel)
  5. Tanjung Bira(23 hotel)
  6. Mangga Lodge

Mangga Lodge

Resor
Bira, Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 45 review traveler
AC
Parkir
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Tanjung Bira Beach
(2,10 km)
Pua' Janggo' Peak
(2,33 km)
Marumasa Kalibata Cliff
(4,30 km)
Tebing Apparalang
(7,85 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 1 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,6
- Liburan Keluarga
Untuk liburan bersama keluarga pas
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
45 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan19
Wisata sendiri6
Keluarga5
Berlibur dengan teman10
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
5
Buruk
2
Rata-rata
8
Sangat Bagus
15
Luar Biasa
15
Debiyanti
Tropical Exotic Place
Saya suka tempatnya cukup tenang, jalan menuju ke tempatnya cukup mengejutkan karena belum di aspal. Kami berlima cukup untuk Family Room, tempatnya cukup sejuk dibandingkan dengan tempat lain dengan cuaca pantai, karena banyak pepohonan. Kami sempat melihat kera dan babi hutan. Pantai Bara indah sekali seperti pantai pribadi, sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga. Kami sempat memesan makanan rasanya tdk kalah enak dengan resto2 di kota besar. Saya sangat menghargai pemilik dan yg membangun tempat tersebut, yg menyediakan tempat penginapan bagi kami. Bahkan orang lokal pun masih sedikit yg tau Pantai Bara.
- 31 Agu 2013
Hungry_Neilius
Mencari pantai terpencil? Ini tempatnya ...
Wisma tamu yang benar-benar bagus. Kamarnya sangat bersih, AC, air panas, dll. Pantai di luar berpasir putih dan airnya berwarna pirus. Manajemen Mangga telah berupaya untuk menjaga pantai agar tetap bersih, dan memang demikian. Elvis, yaitu pemiliknya, sangat ramah, para staf efisien, dan bahkan ada menara yang indah sehingga Anda dapat duduk dan melihat ke pantai di bawah! Air di pantai ini cukup tenang dan cocok untuk berenang. Meskipun hotel ada di Pantai Bara bukan di Bira, staf dapat mengantar Anda ke kota Bira kapan pun Anda inginkan. Bara jauh lebih bersih dan lebih tenang daripada Bira. Ada juga tempat penyelaman yang sangat takjub di pusat penyelaman. Penyelam yang berpengalaman akan menyukainya. Visibilitas air yang sangat baik. Terdapat karang yang menjalar luas, dan tidak ada bukti memancing dengan umpan dyno yang cukup umum dilakukan di Indonesia. Ada banyak ikan hiu juga. Para pemula perlu menyadari bahwa arus air kuat di sini, di samping itu, tempat penyelamannya memang berkesan ...
- 19 Jun 2013
joanne_782
Bagaikan surga!
Mangga Lodge bagus sekali! Lingkungannya sunyi dan tenang, warna air bagaikan pirus dan pantai putih tepat di sebelah penginapan, desain pondok, dan tentu saja pemilik Mangga Lodge Elvis, manajer (lupa namanya) serta para staf telah membuat suasana penginapan menjadi sesuatu pengalaman yang unik. Agak jauh dari desa Bira tetapi tidak apa bagi saya. Jika Anda butuh sesuatu dari kota, staf akan membawa Anda ke sana dengan mobil antar-jemput mereka. Menyelam di Bira benar-benar menakjubkan, meskipun saya pikir lebih cocok untuk penyelam yang berpengalaman karena ada arus yang kuat. Saya sangat menikmati pengalaman menyelam. Selagi dalam perjalanan kembali dari tempat menyelam Anda dapat bersantai di perahu. Saya sangat merekomendasikan tempat ini!
- 19 Jun 2013
idhielfr
tempat tinggal yang nyaman..
Mangga lodge hotel terletak di pantai Bara, untuk mencapai hotel ini kurang lebih 4 km dari arah pantai bira.. jalanan ke hotel masih belum diaspal,jadi belum cukup bagus,melewati banyak kafe remang-remang, lampu penerangan jalan jg hampir tidak ada..pas nyampe di hotel, ternyata hotelnya cukup enak , langsung berhadapan dengan pantai, debur ombak terdengar jelas, cukup tenang , recommendedlah untuk yang membutuhkan liburan dengan suasana pantai yang tenang,bersih dan lebih private.. 1 kamar bisa sampai 5 org (Family room) . setiap kamar dilengkapi ac,air bersih jg lancar, ga ada air panas.. restorannya ga 24 jam. kalo mau ke hotel ini,sebaiknya menyediakan ransum yg cukup,misalnya air minum dll, soalnya hampir tidak ada warung untuk membeli makanan/minuman..
Berlibur dengan teman - 1 Okt 2012
svenja_102
Menyelam besar
Saya menemukan penyelam Sulawesi Selatan, dan mangga Lodge Penginapan, di mana mereka berada, di Lonely Planet, 2016 motor, yang daftar tempat untuk menyelam dengan Bira 2. Ini adalah lebih dari dua. Ini datang sebagai kejutan saya bahwa itu adalah satu-satunya orang yang tinggal di sana. Saya masih tidak pernah bekerja keluar mengapa, karena itu adalah tempat yang indah, dan dikelola dengan sangat baik - ramah wanita ceria Gang lokal, terus sibuk menjaga tempat bersih dan rapi, dan membuatnya terlihat lebih baik. Sarapan dan makan malam yang dimasak untuk memesan, dan Anda didorong untuk makan banyak Sehat Buah Lokal. Ada dispenser air untuk membantu Anda menghindari botol plastik yang jahat. Kamar yang sangat terawat dengan baik dan nyaman. Tidak bahwa anda akan ingin duduk di bawah ini, seperti mangga Lodge adalah kurang dari 50 m dari pantai bara, yang benar-benar indah (terutama di mana warung dan penginapan staf telah dibersihkan dari sampah plastik. untuk menghargai usaha mereka, mengunjungi salah satu di sekitar pantai di mana hal ini tidak terjadi pada t) atau, bahkan lebih dekat, wisma ini memiliki atap yang bagus - duduk di atas dengan pemandangan laut. Saya senang menghabiskan seluruh 2, 3, atau bahkan lebih, minggu liburan di sini tanpa mulai bosan. Jelas ini adalah tempat menyelam yang datang, yang ternyata baik untuk area yang saya bahkan tidak mendengar sampai beberapa minggu yang lalu. Situs penyelaman yang luar biasa, sangat sehat mencari terumbu karang menutupi sebagian besar, dan banyak ikan karang, e. g. sekolah besar ikan ahli bedah dan banner. Beberapa situs yang lebih menantang dinding penyelaman arus, dengan arus kuat dan kesempatan untuk melihat hal-hal yang lebih besar. Saya cukup beruntung dan mendapat T untuk konten sendiri dengan putih - tip Karang Hiu. Tetapi saya yakin saya akan lebih suka untuk tinggal dan terus berusaha. Satu peringatan meskipun. Jika anda ingin menjadi yakin untuk menyelam, datang sebagai kelompok kecil (3 minimum), atau menanyakan ke depan jika ada penyelam lain. Meskipun saya pergi kesan bahwa mereka akan mengambil perahu untuk saya sendiri yang tersedia saya akan membayar lebih untuk menutupi bahan bakar dan tenaga kerja. Untungnya itu datang ke t sebagai penyelam dari guesthouse lain datang untuk menyelam di semua 4 hari saya di sana. Semua 8 penyelaman saya mengambil bagian dalam kelompok kecil adalah satu-satunya penyelam di sana. Dan akhirnya. Saya harus menyebutkan bahwa kami tidak bisa berharap untuk lebih baik daripada panduan Monja, yang bertugas menyelam sementara aku berada di sana. Dia memilih situs dengan sempurna dengan keputusan dari kondisi dan kemampuan penyelam dari dia. sangat terkesan. Dia lebih dari tinggal sampai dengan harapan menyelam profesional yang membawa keselamatan mereka penyelam yang serius. Dan masih berhasil untuk bersenang-senang! Untuk siapa pun yang ingin menyelam di Bira. Saya sangat merekomendasikan penyelam Sulawesi Selatan.
Wisata sendiri - 13 Jul 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • AC
    • Teras
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Mangga Lodge berada di Tanjung Bira.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pantai Tanjung Bira yang berjarak sekitar 2,1 km dan Batupake Gojeng berjarak sekitar 57,35 km.

      Tentang Mangga Lodge

      Mangga Lodge adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Tanjung Bira dengan harga yang terjangkau.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Mangga Lodge khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Mangga Lodge adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Mangga Lodge adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq