Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(32.718 hotel)
  3. Jawa Tengah(1.604 hotel)
  4. Magelang(244 hotel)
  5. Borobudur(166 hotel)
  6. Manohara

Manohara

Hotel
Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Jl. Badrawati, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, 56553
Reception Manohara
Guestroom Manohara
Guestroom Manohara
Guestroom Manohara
Guestroom Manohara
Lihat semua foto
Mengesankan
8,8/10
Menurut 29 tamu
Saya memesan Manohara untuk teman saya dari Portugal. Dia puas dengan Manohara terutama paket sunset dan sunrise nya.
Nina J.
Lihat semua review
Berdasarkan 1.064 review traveler
Fasilitas hotel
Parkir
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Borobudur Temple
(0,51 km)
Borobudur Terminal
(0,57 km)
Suroloyo Peak
(5,44 km)
Grojogan Watu Jonggol
(9,42 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 72 ulasan

8,1
Nyaman
Fantastis
11
Sangat Bagus
17
Memuaskan
0
Biasa
1
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Liburan Keluarga
Bagus hotelnya, bersih dan suasananya menyenangkan.
10
Top banget pengen ke manohara lagi.
4,8
- Liburan Keluarga
Makanan jelek saat mau makan dan pesan habis ... Hotel gmn gitu loh
8,8
- Liburan Keluarga
Perlu hire chef yang lebih pro untuk memperbaiki kualitas masakan.
Diterjemahkan oleh Google
8,8
- Liburan Keluarga
Sangat nyaman terkait lokasi dan suasananya khususnya kedekatan dengan obyek utama tujuan wisata kami, yakni Candi Borobudur sehingga bisa dengan mudah dan rileks mengobservasi dan menikmati kemegahan Candi Borobudur
10
- Liburan Keluarga
Pelayanannya baik...hotel bersih
9,4
- Liburan Romantis
Wifi rusak. masuk gerbang macet
8,8
- Liburan Keluarga
Kamar kecil sekali. Tapi OK lah untuk hotel sekelas itu.
9,4
Keren sekali, Sangat memuaskan
8,5
- Liburan Keluarga
Bersih, nyaman, karyawan hotel ramah
1
2
3
Next
Last
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Kafe
    • Area parkir
    • Restoran
    • Brankas
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Perpustakaan
    • Area piknik
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
    • Jemputan stasiun kereta
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas komputer
    • Fasilitas rapat
  • Transportasi
    • Transportasi di area hotel berbiaya
    • Parkir bus/truk
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Umum
    • Teras
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko oleh-oleh
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00


      Manohara Hotel merupakan akomodasi yang berada di dalam Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, tepatnya di Jalan Badrawati, Borobudur, Magelang. Dengan visi mempertahankan kebudayaan dan pariwisata Jawa Tengah, hotel berbintang 3 ini secara konsisten menyediakan fasilitas penginapan yang menawarkan keramahtamahan berbalut kearifan lokal.

      Kamar bersih dan nyaman dengan pemandangan taman adalah fasilitas utama yang ditawarkan. Seluruh kamar mengusung konsep tradisional Jawa yang diterapkan pada pemilihan furnitur pokok serta perabotan lainnya. Hotel satu lantai ini menyediakan 35 kamar tamu yang terdiri dari 15 kamar tipe Standard Double dan 20 kamar tipe Standard Twin.

      Kedua tipe kamar yang ada di Hotel Manohara sudah dilengkapi fasilitas modern. Fasilitas tersebut meliputi AC, televisi layar datar dengan saluran kabel, fasilitas pembuat teh atau kopi, meja kerja, mini bar, dan sebuah brankas. Kamar mandi berfasilitas rainfall and regular shower beserta peralatan mandi dan pengering rambut juga menambah kelengkapan kamar hotel.

      Kenyamanan saat beristirahat akan semakin bertambah dengan adanya tirai kedap cahaya dan air minum kemasan gratis yang disiapkan di dalam kamar. Untuk mendukung layanan konektivitas, pihak hotel menyediakan telepon serta jaringan WiFi gratis yang bisa digunakan di dalam kamar maupun di lingkungan hotel.

      Pengalaman menginap yang nyaman bahkan bisa langsung dirasakan oleh pengunjung begitu memasuki kawasan Hotel Manohara Borobudur. Welcome drink segar dengan cita rasa yang khas akan disajikan untuk menyambut kedatangan pengunjung. Biaya pemesanan kamar juga telah termasuk layanan sarapan, jamuan minum teh di siang hari, serta akses untuk menyaksikan tontonan audio visual bertajuk “Belajar dari Borobudur”.

      Selain menginap, pengunjung juga bisa bersantai dengan memanfaatkan area duduk di teras hotel yang menghadap langsung ke arah taman. Berhias macam-macam tanaman bunga dan tanaman herbal, taman ini sangat cocok dijadikan sebagai lokasi bersantai atau berpiknik bersama keluarga. Pemandangan Candi Borobudur yang terlihat dari taman akan membuat suasana bersantai di Manohara Hotel semakin menyenangkan.

      Di salah satu sudut taman terdapat Witarka Resto, yakni restoran hotel yang menyajikan hidangan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Ragam kuliner khas dari Indonesia, Eropa, dan Cina, disajikan secara prasmanan maupun a la carte. Restoran bergaya rumah joglo ini memiliki area outdoor bagi pengunjung yang ingin bersantap sambil menikmati keindahan taman. Di beberapa waktu tertentu, pertunjukan gamelan juga dihadirkan untuk menghibur pengunjung ketika bersantap.

      Di samping fasilitas penginapan, Hotel Manohara Borobudur menyediakan dua ruangan khusus yang dapat digunakan untuk keperluan konferensi maupun pertemuan. Ruangan pertama, Aula Awadhara, berkapasitas maksimal 100 orang, sedangkan ruangan lainnya, yakni Aula Lalitavistara, adalah ruangan yang lebih kecil dengan kapasitas maksimal 50 orang. Selain itu, perpustakaan serta toko suvenir pun tersedia di kawasan hotel.

      Panorama alam menakjubkan menjadi salah satu kelebihan dari hotel ini. Hotel Manohara memiliki latar belakang relief alam berbatuan Bukit Menoreh dan dataran Kedu. Lokasinya juga dikelilingi oleh empat gunung api, yakni Gunung Sumbing dan Sindoro di bagian barat, serta Gunung Merbabu dan Merapi di bagian timur.

      Hal yang paling utama dari lokasi penginapan ini adalah jaraknya yang sangat dekat dengan kawasan wisata Candi Borobudur. Pihak hotel bahkan menawarkan paket tur wisata sejarah yang meliputi penjelajahan ke situs budaya Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Candi Ratu Boko. Pengunjung juga dibebaskan untuk memilih waktu tur agar bisa menikmati momen matahari terbit dan terbenam di balik bangunan candi.

      Selain wisata sejarah, sejumlah restoran yang menjual kuliner khas Jawa Tengah dapat ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit. Beberapa di antaranya adalah Rocket Chicken dan Bakso Asli Solo. Lokasi yang dekat dengan kawasan wisata serta pelayanan yang ramah membuat Manohara Hotel cocok dipilih sebagai akomodasi untuk berlibur di Kota Magelang.
      You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      Perlu Bantuan?