PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Bali(5.981 hotel)
  4. Gianyar(1.047 hotel)
  5. Ubud(935 hotel)
  6. Manyi Village Ubud

Manyi Village Ubud

Hotel
Banjar Laplapan Ubud, Tampaksiring, Ubud, Bali, Indonesia, 80571
Featured Image
Lihat semua foto
Mengesankan
8,9/10
Menurut 14 tamu
Sangat sejuk saat pagi hari dan sore hari.
Adam K. B.
Lihat semua review
Berdasarkan 221 review traveler
AC
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Botanic Garden Ubud
(1,33 km)
Ubud Royal Palace
(2,44 km)
Pasar Ubud
(2,46 km)
Pura Taman Saraswati
(2,54 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,9
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,89
Kenyamanan
9,33
Makanan
8,22
Lokasi
8,67
Pelayanan
8,89

9 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

7,0
Hotelnya cukup bagus yang kurang hanya medan menuju ke hotelnya yang kurang bagus.
9,7
Sangat sejuk saat pagi hari dan sore hari.
8,8
hotel bagus,view bagus, tapi breakfast kurang enak & di kamar seharusnya di sediakan conditioner seperti hotel2 lain pada umum nya..
9,1
Semua yang ada disini sangat menyenangkan, kamar nya bersih dengan view yang menakjubkan. Hari pertama stay dengan buffet breakfast, masakannya enak dan juga pelayanan nya ramah, hanya saja dihari yang kedua dnegan ala carte menu pelayanannya agak lama. wifi di room tidak terlalu baik/ cepat, tapi secara keseluruhan semua nya oke dan saya akan berkunjung kembali di lain waktu.
9,4
Bagus view sawah .. makanan lumayan sih.... kebersihan bagus juga .. tenang dan alamiah banget
10,0
Ketika datang, disambut dengan ramah oleh resepsionis. Diantar ke kamar yang super bersih dan bagus. dan yang lebih membuat kami tercengang adalah melihat pemandangan di pagi hari ketika kami membuka balkon.. Subhanallah, indahnya. Hamparan sawah hijau, udara sejuk dan ramahnya matahari pagi menyambut. Sarapan ok, fasilitas dikamar mulai dr sandal, alat2 mandi, hair dryer, lemari besi, semua komplit! yang kurang adalah wifi yang kurang baik. but its ok
8,4
Pemandangan, udara segar, tenang. Makan sarapan harus ditingkatkan, tidak ada makanan sehat yang disajikan, hanya ada hidangan gorengan, gula dan makanan carbo
9,4
Cinta dengan suasana mereka, baik staf, membersihkan kamar, kamar mandi bersih, pemandangan dari ruangan kami!
8,8
Suasana itu begitu jelas dan segar. akan segera kembali untuk tinggal di sini lagi.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
221 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan114
Wisata sendiri20
Keluarga38
Berlibur dengan teman33
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
3
Rata-rata
11
Sangat Bagus
71
Luar Biasa
135
Nus P N
Resort Baru di Ubud, Murah, Super Nyaman
Hotel ini agak jauh dari pusat Ubud (10-15 menit dari Pasar Seni Ubud), tetapi sungguh tidak mengecewakan sama sekali menginap disini. Akses menuju hotel juga relatif mudah, tinggal mengikuti GPS. Hal menyenangkan mengenai hotel ini: 1. Rate sangat bersahabat dibanding rate hotel lain di kawasan Ubud, untuk fasilitas yang disediakan 2. Staf hotel semuanya ramah dan sangat helpful saat ditanya rute menuju spot wisata sekitar Ubud 3. Setiap kamar memiliki teras privat dengan view langsung ke persawahan hijau, yang jauh dari bangunan lain di dekatnya. Dan saat membuka pintu, di depan pintu pun terbentang view asri persawahan, keren sekali khususnya saat pagi dan sore hari 4. View hijau tetap bisa dinikmati di sudut mana pun dari hotel ini, termasuk restoran dan pool. Saat berenang, sensasinya seperti berenang di tengah sawah 5. Kamar sangat luas, sejuk (meski tanpa AC), dengan kamar mandi dan bathtub yang super besar (untuk tipe kamar deluxe) 6. Sarapan enak, meskipun gaya sarapan bisa berbeda setiap harinya (kami menginap 2 malam, BF pertama disajikan buffet, BF kedua a la carte) 7. Sesekali hotel menyediakan coffee break sore hari (kami beruntung mengalami satu kali coffee break ini, yang saat itu menyajikan freshly made pancake dan coffee/tea) 8. Jumlah kamar yang tersedia sangat terbatas, hanya belasan termasuk 2 pool suite, sehingga tidak crowded di area pool/ restaurant Saya sangat merekomendasikan tempat ini, baik untuk istirahat, berwisata, maupun honeymoon
Keluarga - 10 Mar 2016
fadjarwarisman
perfect honeymoon
Saya stay disini hanya semalam, hotel ini sangat oke untuk yang mencari ketenangan dengan suasana berbatasan langsung dengan rice field tanpa pagar, ditemani suara aliran air, jangkrik dan gonggongan anjing. Ketika saya berkunjung kesana hotel relatif sepi sehingga terasa seperti private villa dengan pelayanan staff yang ramah.
Pasangan - 30 Mar 2015
Ashley R
Layanan yang hebat!!
Staf hotel sangat baik dan membantu. Pemandangan sawah yang indah. Mereka memperluas jadi konstruksinya berisik dan terganggu ketika anda memiliki perawatan spa. Kami harus mereka dekat tirai yang menjengkelkan karena pemandangan yang bagus dari spa. Secara keseluruhan, I️t adalah pengalaman menginap yang baik. I️ akan kembali.
Berlibur dengan teman - 7 Nov 2017
Lully M
Sebuah permata di tengah-tengah Sawah
Saya menginap di Manyi desa untuk 3 hari selama saya akhir pekan ulang tahun. Hotel ini terletak di tengah-tengah sawah, jauh dari pusat Ubud sehingga sangat sepi dan damai. Mereka memiliki jadwal transport gratis setiap hari dari hotel ke pusat Ubud dan kembali sehingga tamu tidak perlu khawatir tentang berada jauh dari pusat kota. Hotel ini juga menyediakan setiap tamu dengan mobile mereka sendiri selama menginap mereka untuk dapat digunakan setiap kali mereka memerlukan permainannya di luar jadwal. Sebuah sentuhan yang indah untuk menaruh tamu di mudah tanpa harus khawatir tentang transportasi. Kami menginap di kamar yang di lantai atas dengan Padi balkon yang menyediakan pemandangan yang menakjubkan. Matahari terbenamnya sangat luar biasa. Kamarnya luas, lengkap dengan tempat tidur ukuran king yang nyaman, TV, penyejuk udara, meja, lemari es kecil dan lemari. Kamar mandi besar yang bertempat kamar mandi, toilet, wastafel dan bak mandi di bawah jendela besar dengan pemandangan indah menghadap tirai. Duduk di bak mandi air panas setelah lama berjalan kaki menjelajahi Ubud adalah total kebahagiaan. Jika anda dapat berhenti, oleh salah satu orang di Ubud dan toko aromatherapy membeli beberapa bak mandi gelembung untuk digunakan dengan bak mandi panas anda kembali di dalam kamar. Sarapan biasa-biasa saja, pilihan roti, sereal, sayuran, nasi goreng/mie, telur dan jadi. Tidak ada yang buruk bur bumi porandakan juga. Tidak ada Pada hari ulang tahun saya, staf yang mengejutkan saya dengan kue ulang tahun dan mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk saya. Menghargai sikap. Staf penuh perhatian seperti ini! Ada restoran di sebelah Organik Padi yang menyajikan bebek goreng dan ayam panggang. Mereka tumbuh sayuran secara organik mereka sendiri jika anda ke dalam hal semacam itu. Suami saya dan saya makan di sana pada malam pertama keluar dan memutuskan untuk berjalan kembali karena tidak jauh dari hotel. Ini adalah bulan penuh dan pemandangan sawah di malam hari terasa ajaib. Staf hotel sangat ramah. Di mana-mana anda pergi, semua orang menyapa anda dengan baik, keamanan, resepsionis: staf kolam renang, tukang kebun. Ada konstruksi selama saya menginap, hotel ini berkembang dan bahkan para pekerja mengatakan halo sebisa mungkin. Saya khawatir karena saya melihat pembangunan saat pertama kali tiba, tapi saya tidak terganggu karena semuanya begitu tenang. Para pekerja yang bekerja sangat tenang. Saya sangat terkesan dengan profesionalisme banyak di hotel yang menjunjung tinggi. Tidak ada yang buruk saya bisa memikirkan tentang hotel ini. Saya menginap sangat menyenangkan. Terima kasih saya ke hotel dan semua staf untuk membuat kunjungan saya akhir pekan ulang tahun yang tidak terlupakan. Dan, ya, saya akan kembali untuk menantikan kunjungan saya yang berikutnya!
Pasangan - 7 Nov 2017
Jen279
Hotel yang santai di sawah
Saya menginap 2 malam tapi saya berharap lebih lama. Hotel ini berada di tengah-tengah sawah dan peristirahatan yang dari keramaian dan hiruk pikuk Ubud. Di malam hari anda dapat melihat kunang-kunang dan akan jatuh tertidur dibuai suara alam. Mereka hanya memiliki beberapa kolam renang lounge dan saya berharap bahwa walaupun mereka menambahkan beberapa lebih karena mereka sedang membangun sebuah sayap baru di hotel. Saya pasti akan menginap di sini lagi.
Berlibur dengan teman - 1 Okt 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Bathtub
    • Pengering rambut
    • Brankas kamar
    • TV
    • Pancuran
    • Pancuran dan bathtub terpisah
    • Kulkas
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
    • Sarapan prasmanan
    • Makan siang dari menu
    • Makan malam dari menu
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
    • Ponsel
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
    • Jacuzzi
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Teras
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Manyi Village Ubud berada di Tampaksiring.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Kebun Raya Ubud yang berjarak sekitar 1,33 km dan Puri Agung Ubud berjarak sekitar 2,44 km.

      Tentang Manyi Village Ubud

      Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Manyi Village Ubud.

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Manyi Village Ubud khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Manyi Village Ubud adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Dengan fasilitas yang memadai, Manyi Village Ubud menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq