PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(22.582 hotel)
  3. Jawa Tengah(1.381 hotel)
  4. Solo(249 hotel)
  5. Laweyan(69 hotel)
  6. Marni Mulya Guesthouse

Marni Mulya Guesthouse

B&B
Jl. Satrio Wibowo No 38-40,purwokerto , Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Indonesia, 57142
EXTERIOR_BUILDING Marni Mulya Guesthouse
EXTERIOR_BUILDING Marni Mulya Guesthouse
BEDROOM Marni Mulya Guesthouse
EXTERIOR_BUILDING Marni Mulya Guesthouse
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 33 tamu
Penginapan yang sunyi tapi di tengah Kota Solo
Mokhamad G.
Lihat semua review
Fasilitas hotel
WiFi

Tempat menarik terdekat
Center Point Solo
(0,28 km)
Solo Grand Mall
(0,75 km)
Solo Paragon Lifestyle Mall
(0,99 km)
Stadion Manahan
(1,09 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 33 ulasan

8,3
Mengesankan
Fantastis
8
Sangat Bagus
18
Memuaskan
5
Biasa
2
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,1
Tempatnya di pusat kota, di sekitaran jalan. Slamet riyadi, walaupun agak masuk ke gang. Kami check-in hampir jam 11 malam, dan amazing tidak dikontak sama sekali. Perlu staf stand by di lobby atau fo untuk urus tamu parkir, cek in-out untuk kebutuhan lain. Untuk kamar dan fasilitas oke, masih baru dan bersih. Tidak usah takut kelaparan, mau makan tinggal duduk cantik di kamar, pesan DO saja. Guest house tidak ada lift, kamar ada di lantai 2 dan 3. Kalau bawa lansia kurang pas.
6,1
Kami sama sekali tidak bermaksud mencari-cari kesalahan tetapi kenyataannya banyak sekali kekurangan yang kami rasakan selama menginap di hotel ini, 1) resepsionisnya kurang komunikatif, kami datang mau check-in jam 14.15, ruangan sudah siap tapi si resepsionis tidak segera memberikan kunci kamar, kami dibiarkan menunggu selama hampir setengah jam, karena kami bawa baby, saya tanya masih lama ya mas? Lalu resepsionis menjawab "kamar sudah siap dari tadi" dan baru memberikan kunci, kami masuk kamar pas adzan ashar. Sampai kamar pas buka pintu yang terlihat pertama kali adalah kamar mandi yang kurang bersih terutama di bagian lantai dan dinding. Tidak ada heater, padahal bagi kami itu penting untuk mensterilkan peralatan makan dan minum baby, saya telpon ke resepsionis untuk sewa pun tidak tersedia, di kamar hanya disediakan 2 botol air mineral, karena tidak ada heater, teh/kopi pun tidak tersedia. TV-nya analog, hanya tersedia beberapa saluran TV lokal dan nasional itupun dengan kondisi gambar yang sangat tidak jernih. AC merk Uchida yang remotenya sering error, suhu tidak bisa dinaikkan/diturunkan dan bahkan tidak bisa dimatikan, sudah lapor ke pihak hotel, diganti remote yang baru, sempat normal tapi beberapa waktu kemudian remote yang baru juga error, alhasil karena kedinginannya tidak bisa dimatikan terpaksa harus buka pintu dan jendela kamar. Shower hot dan cold, tetapi air panasnya juga suka error alias air tidak panas sama sekali, hangat pun juga tidak, padahal kami harus memandikan baby, kami sampai harus lapor berkali-kali (lebih dari 3 kali), setiap lapor air panas nyala sebentar terus tidak berfungsi lagi alias kembali ke dingin lagi walaupun tuas dibiarkan di posisi yang sama. Antar resepsionis/petugas hotel panya info yang beda-beda, kami sempat telpon untuk menanyakan apakah kalau mau breakfast untuk hari berikutnya harus pesan di awal terlebih dahulu dan si resepsionis yang menjawab "iya, harus pesan dulu bu", lalu saya menjawab "oke mas, nanti saya telpon lagi, saya tak lihat-lihat dulu menunya". Sudah menjawab "baik bu", pikir saya berarti bisa pesan, pas saya sudah siap mau pesan, saya telpon lagi tapi yang menjawab suara yang berbeda dari resepsionis sebelumnya, pas saya bilang mau pesan makanan untuk breakfast, si resepsionis menjawab kalau minggu ini belum ada breakfast karena karyawan dapur sedang libur, yang bikin kami agak jengkel, pagi harinya, kebetulan pas kami mau keluar, kami melihat petugas hotel membawakan makanan dan minuman ke kamar sebelah kami, apa itu bukan breakfast? Di gambar yg kami lihat di website di bagian rooftop ada bangku-bangku utk bersantai, ketika kami cek ke rooftop, rooftop dalam keadaan kosong (tak ada bangku taman seperti di gambar) cenderung tidak terurus. Setelah minus yang lumayan panjang, plusnya hotel ini terletak di dekat pusat kota dengan lingkungan yang cukup tenang. Hotel ini mungkin recommended bagi backpacker/pelancong tapi sangat tidak recommended untuk family. Terima kasih.
8,7
- Urusan Bisnis
Bagus tapi kurang bersih, dan ACnya tidak dingin
8,8
- Urusan Bisnis
Penginapan yang sunyi tapi di tengah Kota Solo
8,5
- Liburan Keluarga
Guesthouse semi hotel. Fasilitas dan desain kamar modern, kamar mandi luas. Suasana tenang & menyenangkan. Kebersihan lantai dan eternit masih perlu ditingkatkan, di beberapa sudut ruangan masih ada sarang laba-laba (sawang). Lokasi sangat strategis walaupun masuk gang kecil karena dekat jalan raya utama (Jl.Slamet Riyadi). Sayangnya tidak ada petunjuk sehingga agak menyulitkan di awal. Sebagai catatan : tidak ada hair dryer, peralatan mandi (sabun, sikat gigi, odol), dan pemanas air minum.
8,8
- Liburan Keluarga
Memuaskan tapi kurang ada breakfeast nya harus nya ada kalau ada marni mulya akan menjadi guesthouse yang elit
9,7
- Liburan Keluarga
Tempatnya strategis di tengah kota, meskipun begitu tempatnya sangat tenang dan nyaman, selain itu guesthouse ini dilewati 2 rute Trans Batik Solo sehingga mudah untuk dijangkau & untuk bepergian
4,8
Kamar sangat berdebu, terutama di kolong tempat tidur, meja dan tirai sehingga udara di dalam kamar sangat tidak nyaman. Booking untuk 2 malam tapi langsung keluar setelah 1 mlm. Staff perlu dilatih dan diawasi dalam hal membersihkan kamar.
9,1
- Backpacking
Ingin sekali kembali lagi kesana. Bersih, nyaman dan lokasinya yang dekat dengan pusat kota. Terimakasih Marni Mulya dan Traveloka.
9,1
- Liburan Romantis
Bagus..cukup luas,, Kebersihan kerapian ok. Sayangnya cafe yang di atas tidak buka lagi.
1
2
3
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Marni Mulya Guesthouse berada di Purwosari.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,23 km dengan Bandar Udara Internasional Adisumarmo (SOC).

      Dari Stasiun Solo Balapan, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 2,35 km.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Center Point Solo yang berjarak sekitar 0,28 km dan Solo Grand Mall berjarak sekitar 0,75 km.

      Tentang Marni Mulya Guesthouse

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Marni Mulya Guesthouse adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Marni Mulya Guesthouse adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Marni Mulya Guesthouse adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Marni Mulya Guesthouse adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Marni Mulya Guesthouse adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      ?
      Perlu Bantuan?