PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Sumatera Utara(336 hotel)
  4. Danau Toba(74 hotel)
  5. Samosir(50 hotel)
  6. Mas Cottages

Mas Cottages

B&B
Jalan Tuk Tuk Pinda Raya,Dusun Siallagan,Kabupaten Samosir, Tuktuk Siadong, Simanindo, Samosir, Indonesia
Lihat semua foto
Nyaman
7,6/10
Menurut 26 tamu
Tempatnya nyaman banget, cocok buat keluarga
Ichwan S. H.
Lihat semua review
Berdasarkan 222 review traveler
Resepsionis 24 Jam

Tempat menarik terdekat
Siallagain Port
(0,75 km)
Stone Chairs
(0,81 km)
King Sidabutar's Tomb
(0,81 km)
Restoran Maruba
(1,66 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,6
/10
Nyaman
Kebersihan
7,81
Kenyamanan
7,52
Makanan
6,67
Lokasi
7,90
Pelayanan
7,05

19 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
Tempatnya sangat nyaman untuk beristirahat (refreshing), bersih, sejuk. Ada sedikit masukan, untuk kursi teras mungkin perawatan perlu dilakukan secara rutin, lemari baju bisa dikasih hanger. Untuk lobi mungkin bisa dibuat lebih nyaman mengingat danau toba sudah jadi salah satu destinasi wisata terkenal di kelas dunia. Tetap pertahankan bangunan cotage dengan khas rmh adat batak. Very.. Very interesting... Nice place...
8,5
Untuk kamar cukup memuaskan, ada di pinggir danau, tapi untuk makanan halal? - Saran untuk muslim yang ingin menginap disana sebelumnya bawa persediaan makanan atau mencari referensi rumah makan halal di sekitar cottages
5,5
Ketersediaan kamar yang dipesan kurang sesuai dengan apa yang ada
5,4
Lumayan view pemandangan nya untuk berlibur bersama keluarga
5,8
Sering mati lampu, tidak ada genset
9,4
Tempatnya nyaman banget, cocok buat keluarga
5,1
Pelayanannya buruk dan kurang ramah
8,8
Balkon langsung ke danau Toba. View bagus
8,5
Suasana hotel nyaman dan tenang.. posisi kamar didepan danau sangat menyejukkan mata..
8,4
Keseluruhan bagus kamar bersih dan sprei nya harum. Kami late check in dengan memberitahu ke pihak hotel namun sesampai di hotel dengan alasan kamar penuh kami diberi kamar tidak pas didepan danau (padahal menurut pegawai disana semua kamar menghadap danau dan pas didepan danau) tapi untuk yang ingin tempat yang jauh dari keramaian recommended. hanya jalan menuju hotel rusak dan tidak ada lampu penerangan menuju hotel.
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
222 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan85
Wisata sendiri48
Keluarga26
Berlibur dengan teman42
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
14
Buruk
12
Rata-rata
11
Sangat Bagus
84
Luar Biasa
101
Alex K
Hotel nya sangat bagus sekali saya sangat menyukai nya .
Fertama saya sampai di sana , saya merasa yaman dan terasa tenteram , Karna pas saya sampai ke front office nya , sangat luar biasa penyambutan nya saya sangat itu dan akan menginap lagi disana setelah saya cuty kerja . Terimakasih dari alex ketambe .
Berlibur dengan teman - 15 Jan 2017
laelachmad
Tempat nginep murah dan recomended
Mas cottages, seperti private home meski menginap dsini cukup murah. Utk sampai kesini,ada baiknya anda memilih kapal yg langsung ke tuktuk, namun bila itinarty Anda ke Tomok, utk sampai ksini gunakan ojek dgn jasa skitar 20-25K. Jangan lupa bawa makanan dr luar ,meski ada restoran tp bagi yg muslim ,sy sarankan lbh baik tdk mengkonsumsinya. Cottages nya bagus, asri dan bersih.pegawainya juga ramah2. Anak anak juga bisa berenang di tepi danau Toba. Recomended buat tempat berlibur di Samosir danau Toba.
Keluarga - 23 Jul 2016
Alena R
Sangat sangat tidak profesional
Tidak Profesional dlm proses chek in dn chek out, kalau udh urusan uang/deposit didahulukan cepat kali hotel ini brkata mndahulukan,tpi giliran ada guest yg mnta pgunduran tanggal krn ada halangan kmalangan, itu pun bukan lewat dr tggal chek in ttapi tidak bs diusahakn kamar apa yag tersisa, trus cepat Mas Cottages ini menghanguskan uang yg sudh saya deposit. Deposit nya 50% pula. Krna Kampung halaman saya di Tuk Tuk siadong Lumban Manurung maka bs sy jemput uang saya kalau mmang tdak bs mereka usahakan kamar utuk tanggal yg tertunda, bukan tdk jd mnginap, tetapi Tanggal nya mnta tolong diundur, it pun tdak bisa.Hotel Bintang 5, internasional punya, saja kalu deposit jutaan saja msih bs dkembalikan, masa yg hnya ratusan ribu Hotel hao hao tdk bs memberi kebijakan kpd tamu. Danau Toba belum layak sbgai Monaco of asia, krn pemikiran dn attitudenya belum kualitas internasional. Bahkan Memalukan!!!! it sj dr saya smoga feedback ini bs merubah attitude staf dn owner d hotel ini dpebaiki. Dmi knyamanan pengunjung. Tkd.
Keluarga - 16 Jul 2016
Sikita S
Agak sedikit kecewa
Saya dan suami 3 x menginap disini..Suasananya sangat nyaman, kamar hotel jg bersih dan rapi..di hotel ini tersedia kamar yg ada tv atau tidak memakai tv..keduanya sama bagusnya..beda harga aja.. Saya agak kecewa nih terakhir x kesini..yg pertama saya sebagai pelanggan disana sudah pesan melalui booking.com sudah dijanjikan ada diskon 50ribu permalam..tp krn berhubung mbak jelita siallagan gak ada ditempat gak jadi didiskon dengan alasan kami lupa membatalakan yg di booking.com.. padahal kan sudah langganan kenapa harus seperti itu x sih.. yg ke dua kami minum kopi dan jus jeruk pada malam hari..krn kelamaan restaurant akan tutup dan staff mengatakan bayar besok pagi aja..pertama dia mengatakan 15ribu knp berubah dipagi hari jd 20ribu.. Saya suka dgn tempatnya tp, saya berharap pengelola tidak neko2 begini..
Keluarga - 21 Jun 2016
Elfrida_purba
mas cotteges lokasinya bagus
suasana nyaman, tenang, cukup memuaskan hati,makanan yg best, staff yg sangat ramah makanan yg sesuai utk semua pringkat usia Wi-Fi gratis bisa di acses di area cotteges kami menginap 4 hari 3 malam di kamar no 8B,kami hanya membayar Rp.465.000, satu kamar yg menghadap danau cukup sejuk dan nyaman, my husband cukup munyukai suasana seperti ini, kami berharap dpt kmbali lg suatu hari nanti dan sudah pasti kami stay di MAS COTTEGES
Pasangan - 22 Sep 2013
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Meja
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di Mas Cottages saat anda sedang berada di Tuktuk Siadong adalah sebuah pilihan cerdas.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Mas Cottages

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Mas Cottages adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Mas Cottages adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

    Mas Cottages adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Tuktuk Siadong dengan harga yang terjangkau.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Mas Cottages.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq