PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Jawa Barat(2.500 hotel)
  4. Sukabumi(120 hotel)
  5. Pusat Kota Sukabumi(24 hotel)
  6. MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

Hotel
Jl. Siliwangi No. 90 Sukabumi – Jawa Barat, Pusat Kota Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43113
Others
Others
Others
Others
Others
Lihat semua foto
Mengesankan
8,6/10
Menurut 1.772 tamu
Hotel nyaman, bersih, staf ramah
Reza A.
Lihat semua review
Berdasarkan 88 review traveler
AC
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Stasiun Sukabumi
(1,29 km)
Stasiun Cisaat
(5,35 km)
Stasiun Gandasoli
(6,84 km)
Stasiun Pegadenbaru
(6,84 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,6
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,69
Kenyamanan
8,67
Makanan
7,95
Lokasi
8,78
Pelayanan
8,53

1.060 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Hotel nyaman, bersih, staf ramah
9,7
Gue rasa ni hotel cocok banget buat gue, setelah beberapa kali ke sukabumi tidur dihotel yang lain gak nyenyak. Tapi tidur di maxone gw nyenyak bgt. Malem-malem gak berisik gak kayak hotel2 yang lain mlm2 banyak suara-suara gaduh(horror) yang bikin gw tidur gak nyenyak. Tapi di maxone goodsleep banget dah.
10,0
Bersih, nyaman dan makanan enak.
8,5
Sangat layak untuk direfrensikan
10,0
Penginapannya lucu, dan comfort banget. Staff nya juga ramah ramah.
8,5
Untuk breakfast varian cukup banyak enak,cuma beresin kamar terlalu siang...jam 11 belum dirapiin, itu aja.
10,0
Tempatnya nyaman dan bersih. Tidak mengecewakan.
9,7
Cukup bagus untuk ukuran hotel di sukabumi
9,4
pas untuk dari segi lokasinyaa.. untuk pak securitynya lebih sopan dikit kepada costumer yang menggunakan kendaraan roda 2, saya parkir dilobby untuk memindahkan barang-barang dari motor ke lobby, dan begitu juga pas saya mau pulang juga ditanyakan kurang enk, saya sudah ke sana bukan sekali atau 2 kali. jadi tolong pak security lebih sopan dengan costumer.
8,5
Keren, sesuai harga.
First
Prev
1
2
3
106
Next
Last
Berdasarkan
88 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis26
Pasangan15
Wisata sendiri4
Keluarga33
Berlibur dengan teman6
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
5
Rata-rata
27
Sangat Bagus
41
Luar Biasa
15
dwisetioutari
Clean & comfortable
Sudah kedua Kali menginap di hotel ini ketika ke sukabumi. Sampai di lobby disajikan dekorasi ruangan yang unik dan kreatif. Sampai di kamar juga nyaman & bersih. Sarapan pagi cukup beragam dan rasanya enak. Menyenangkan.
Bisnis - 15 Okt 2017
3este
Hotel yang nyaman
Hotel ini memilki desain yang unik dan modern. Kamarnya standar, bersih dan nyaman. Di lantai dasar, selain lobby dan resto disediakan banyak sofa untuk duduk-duduk dan bersantai. Kolam renang juga memiliki desain yang unik. Staff hotel sangat ramah. hotel ini juga memberikan pelayanan gratis antar jemput tamu dari dan ke stasiun atau terminal. Hotel ini juga terletak di pusat kota sehingga mudah untuk mencari makanan di dekat hotel ini. Salah satu kekurangan resto ini adalah rasa makanan saat sarapan sangat di bawah harapan, ada yang terlalu asin, ada yang kurang bumbu dan ada juga yang hambar. Selain makanan, hotel ini sangat menyenangkan.
Keluarga - 6 Sep 2017
Arfadhoni
Hotel Cocok untuk Keluarga
Lokasi nya sangat strategis, dekat dengan restoran-restoran dan mudah di Cari, untuk kamar bersih dan nyaman.. cuma untuk makanan kurang bervariasi dan banyak yang sudah habis tapi lama untuk di isi kembali.. untuk harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal karena breakfast yang bisa saja..
Keluarga - 22 Agu 2017
dwiandini
Kamar bersih dan nyaman
Kl untuk kebutuhan bisnis hanya menginap sebentar, bersih dan nyaman. Tetapi wkt sy menginap sepertinya ada rombongan yg pd malam hari sangat berisik, mungkin kamar krg kedap suara. Selebihnya cukup nyaman, lengkap ada kolam renang.
Bisnis - 28 Jul 2017
luki_kuspayana
bagus
posisi hotel mudah dicari,tempat parkir lumayan luas tapi kalau ada acara di aulanya jadi susah parkir. resepsionis baik,ramah dan tanggap, kebersihan kamar cukup,kasur bersih dan rapih, kebersihan kamar cukup,kelengkapan kamar juga bagus.
Pasangan - 16 Jul 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kopi/teh di lobby
    • Kafe
    • Early check-in
    • Lift
    • Late check-out
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan malam
    • Restoran untuk makan siang
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Surat kabar di lobby
    • Surat kabar
    • Fasilitas nikah
  • Umum
    • AC
    • Aula
    • Banquet
    • Ruang keluarga
    • Alat pemanas
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas rapat
    • Fotocopy
    • Teater/auditorium
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
    • Tranportasi ke terminal feri berbiaya
    • Jemputan stasiun kereta
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Toko
  • Konektivitas
    • Fasilitas komputer/internet
    • Internet Kamar
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Aksesibilitas
    • Parkir bagi penyandang disabilitas
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di MaxOneHotels at Bounty Sukabumi saat anda sedang berada di Pusat Kota Sukabumi adalah sebuah pilihan cerdas.

    Dari Stasiun Sukabumi, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,29 km.

    hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, MaxOneHotels at Bounty Sukabumi adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    MaxOneHotels at Bounty Sukabumi memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

    MaxOneHotels at Bounty Sukabumi adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala MaxOneHotels at Bounty Sukabumi khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    MaxOneHotels at Bounty Sukabumi adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Dengan fasilitas yang memadai, MaxOneHotels at Bounty Sukabumi menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

    check in on 02.00 pm
    check out on 12.00 pm
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq