PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(877 hotel)
  4. Kepulauan Gili(371 hotel)
  5. Gili Trawangan(262 hotel)
  6. Mbah Mek Trawangan Homestay

Mbah Mek Trawangan Homestay

Homestay
Jalan Ikan Kerapu Gili Trawangan, Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83350
Lihat semua foto
Mengesankan
9,0/10
Menurut 91 tamu
Recommended homestay di gili trawangan
Diaz S.
Lihat semua review
Berdasarkan 72 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pituq Café
(0,24 km)
La Dolce Vita
(0,41 km)
Gili Trawangan
(0,43 km)
Pasar Malam Gili Air
(0,45 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
9,0
/10
Mengesankan
Kebersihan
9,09
Kenyamanan
9,09
Makanan
8,86
Lokasi
7,83
Pelayanan
9,26

68 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
waktu checkin jam 13.00 tapi kita datang jam 10.00 tetap dibolehin langsung masuk, mungkin karena lagi sepi. kamarnya nyaman, ac dingin, wifi kencang, tv oke. berasa lagi pulang kampung kerumah kakek nenek. tenang karena jauh dari pusat keramaian. agak jauh dari pelabuhan, tapi tidak masalah, karena digili juga emang harus jalan atau sepedaan kemana2. di gangnya ada yang pelihara kuda dan ayam, jadi gang masuknya tidak terlalu bersih. kalau buat yang suka liburan seperti kita, suasana akrab, interaksi sama warga lokal, tempat ini super recomended. tidak mahal juga untuk daerah gili. oiya, mbah mek menyewakan sepeda 30rb, tapi sepedanya sudah agak tua, jadi kurang nyaman dikendarai. kalau mau sewa sepeda mending pilih2 yang sepedanya bagus aja didepan. karena sepeda mini ban kecil lumayan susah dikendarai di jalan jalan tertentu di gili
9,7
Pengelaman aku menginap di mbah mek, walaupun lokasi nya yang agak jauh ke dalem tapi tempatnya bersih banget. pelayanan nya oke, ngebantu kita banget. nyaman sih tapi karena lampu toilet yang pakai sensor kadang suka serem sendiri pas lampu tiba tiba mati atau nyala padahal tau itu pake sensor hehe. sarapan tiap hari ganti dan enak. semuanya recommended kok
9,4
Tempat bersih, pelayanan yang sangat ramah, dan sarapan yang enak.
10,0
istimewa , ramah, kamar bersih ,sarapan enak, Ac dingin , Wifi sangat kencang, shower kencang , sesuai lah dengan harganya
8,2
Sesuai dengan harganya untuk daerah trawangan
9,7
Recommend bagi para traveler , tempat nyaman . cuma agak jauh aja tempatnya dari dermaga . Tapi semuanya oke.
9,7
Ruangannya bersih, bangunan baru, wangi, AC dingin, sarapan enak dan banyak, pelayanan oke, gang masuk dekat dermaga, deket pasar malem. Tapi masuk kedalam gangnya agak jauh, kebantu kalau sewa sepeda. Over ll recommended lah..
9,6
Tempatnya bersih, nyaman juga. cuma 1 kekurangannya tempatnya agak jauh dari pelabuhan, dan terasnya masih berantakan. tapi overall good lah untuk budget segitu.
9,7
Dengan harga murah sudah dapat tempat yang bersih dan pelayanan yang memuaskan, cuma tempat yang cukup jauh dari dermaga apa lagi kalau bawa banyak barang, dan di depan penginapan yang ada pelihara kuda dan sapi yang membuat depan homestay agak jorok dan bau, yang lain-lain mah top banget, sarapan juga enak.
9,4
Tempatnya nyaman. Lampu kamar mandi dan lampu tamannya otomatis. Sudah ada wifi dan TV kabel. Sarapannya ok. Hanya jalan menuju tempatnya saja yang kotor tapi tempat penginapannya bersih.
First
Prev
1
2
3
7
Next
Last
Berdasarkan
72 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan40
Wisata sendiri11
Keluarga1
Berlibur dengan teman14
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
9
Luar Biasa
60
megahariani29
Mbah Mek trawangan homestay
Mbah Mek gili trawangan homestay ini tempatnya memang agak kedalam di liat dari lokasinya pun jauh berbeda kalo udah sampai di dalam nya benar benar bersih, untuk harga 200an udah ada AC dingin, kasur enak, seprai dan selimut bersih wangi, kamar mandi bersih air bagus itu udah sempurna banget tahun lalu kesini skrg pun disini lagi. Mbah mek dan istri pun baik banget sarapannya sebenarnya sederhana tapi enak ada teh kopi nya buah trus di setiap depan kamar ada jemuran mini buat jemur baju yang basah habis berenang
Pasangan - 31 Jul 2017
Lucy C
Bersih dan ramah
Menginap di sini selama 2 malam baru-baru ini dan menikmati pengalaman menginap kami. Semuanya berfungsi dengan baik di dalam kamar, ac, tv, shower, dll, dan kamarnya bersih. Sarapannya juga lezat dengan kopi lokal segar. Tempat ini juga di lokasi yang bagus jauh dari jalanan yang sibuk namun cepat 5 menit berjalan kaki.
- 9 Okt 2017
Jamahl R
Besar menginap di Gili Trawangan!
Saya menginap di Mbah mek selama satu minggu. Kamar sangat bersih dan nyaman. AC bekerja benar-benar baik jadi itu bagus. Anda mendapatkan setiap hari 2 botol air dan sarapan juga dengan minuman. Saya harus mengatakan bahwa sarapan sangat bagus! Salah satu yang terbaik yang aku punya selama perjalanan saya di Indonesia. setiap hari adalah sarapan yang berbeda dan itu sudah cukup. Tidak bahwa anda mendapatkan sedikit sarapan. Dengan 2 botol air setiap hari juga sangat menyenangkan karena Anda akan minum air setiap hari. Lokasinya bagus, tidak jauh dari tempat ini di jalan yang sibuk, tentang 10 menit berjalan kaki (semua baik bar dan tempat makanan). Tidak ada kebisingan dari orang-orang yang berpesta tapi di waktu yang sama Anda akan mendengar suara dari masjid dan beberapa ayam tetapi bahwa sebagian besar di seluruh pulau. Orang-orang di penginapan sangat ramah dan membantu, mbah mek adalah pria yang baik dan nyaman untuk berbicara tentang dan ia dapat memberikan Anda tips dan ide itu ke mana harus pergi. Juga hanya untuk percakapan pasangan dia adalah bagus. Saya akan merekomendasikan tempat ini, dan akan kembali lagi jika saya memiliki kesempatan.
Wisata sendiri - 8 Sep 2017
Matthew L
Lebih baik dari yang diharapkan sehingga kami tinggal tambahan
Seperti yang dituliskan dalam ulasan yang lain homestay ini terletak di lokasi pedesaan yang jauh dari kebisingan jalan utama tapi dekat pelabuhan itu sendiri dikelilingi oleh suara berisik dari ayam, sapi, kambing, kucing dan penduduk setempat pergi tentang bisnis di sana setiap hari. Keluarga ramah, baik dan penuh perhatian. Kami memiliki beberapa masalah dengan kapal cepat dari Lembongan kehilangan pemesanan kami di Gili T. namun Mbah mek mengijinkan kami keluarga tinggal di kamar hari berikutnya tanpa biaya tambahan. Kami menemukan kamar yang dasar tapi bersih, dengan aroma yang bagus untuk mencegah manik-manik yang tersebar malodor dan tangan sabun dan sabun mandi. Wifi dan TV ACE, kami bahkan dapat facetime untuk kembali pulang. Karena dari harga, lokasi, Wifi, sarapan lezat dan anak kucing liar yang bermain di taman yang kami tinggal 2 malam tambahan lagi dari yang direncanakan. Kami memiliki tinggal yang indah - terima kasih lagi
Pasangan - 15 Jul 2017
AGadventurous
Kamar yang bagus di daerah yang buruk
Seperti yang saya katakan bahwa saya dapat mengkonfirmasi lokasi hostel ini tidak besar, itu benar-benar terlihat seperti sampah di tengah jalan. Namun, tempat ini cukup dekat dengan pelabuhan, restoran dan lainnya. Sebenarnya saat dalam mbab mek banyak terlihat sangat buruk, tetapi kamar yang bersih, baru dicat dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Wifi adalah yang terbaik yang kami punya di Minggu, kami bahkan mampu untuk menonton film di koneksinya! Orang tua (mek Minaj? ) yang menjalankan tempat di sana sepanjang waktu. Saya pikir dia adalah sedikit aneh, tidak membuat kami merasa sangat selamat datang karena banyak yang mengatakan. Mungkin di bawah pengaruh sementara kami berada di sana. Sarapan adalah ok, tapi tidak ada yang istimewa. Kami punya kamar sebelah jalan. Tempat tidur yang hampir baik setiap kali sebuah kereta kuda akan melewati di jalan, dan itu sangat keras.
- 22 Mei 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Mini market
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis 24 jam
    • Layanan kamar dengan jam terbatas
    • Jasa tur
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Umum
    • AC
    • Teras
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Penitipan anak berbiaya
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Transportasi
    • Transportasi di area hotel berbiaya

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 13.00
      Check-out: 11.00

      Lokasi
      Menginap di Mbah Mek Trawangan Homestay saat anda sedang berada di Gili Trawangan adalah sebuah pilihan cerdas.

      akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Mbah Mek Trawangan Homestay

      Mbah Mek Trawangan Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Mbah Mek Trawangan Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Mbah Mek Trawangan Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Gili Trawangan dengan harga yang terjangkau.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Mbah Mek Trawangan Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Mbah Mek Trawangan Homestay.

      -
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq