PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Bali(5.999 hotel)
  4. Badung(3.147 hotel)
  5. Kuta Selatan(738 hotel)
  6. Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua

Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua

Hotel
Jalan Celagi Nunggul, Sawangan, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali, Indonesia
Swimming Pool
Exterior / Building
Bedroom
Bedroom
Nearby View and Attractions
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 70 tamu
Memuaskan, sangat ramah sekali. Nyaman dan top !
Reinard A.
Lihat semua review
Berdasarkan 35 review traveler
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Gunung Payung Beach
(1,86 km)
Puja Mandala
(2,84 km)
Pandawa Beach
(3,16 km)
Mengiat Beach
(3,43 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 38 ulasan

8,5
Mengesankan
Fantastis
29
Sangat Bagus
30
Memuaskan
2
Biasa
9
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,7
- Shopping & Kuliner
Bagus banget tapi akses jalan sangat jauh, pelayanan sangat baik, ibunya baik banget, ramah, mau ngefotoin. Pokoknya suka banget. Kamar bagus dan nyaman, bersih, sejuk kalau pagi. Semoga ada kesempatan bisa balik lagi ke mesten tamarind amin.
9,7
Kamar bagus, view hotel cakep kolam renang ok,cmuma AC kurang dingin sudah gt aja terima kasih
8,7
- Liburan Keluarga
lokasi sulit dijangkau, menu sarapan tidak banyak pilihan.... kamar luas dan bersih....
8,7
- Urusan Bisnis
Kamar nyaman dan luas, service oke tapi lokasinya jauh sekali.
8,5
- Liburan Romantis
karyawannya ramah, lingkungan juga enak, kamar luas dan fasilitas ok
9,4
- Liburan Romantis
Memuaskan, sangat ramah sekali. Nyaman dan top !
9,1
- Liburan Keluarga
Pelayanan sangat baik, petugas hotel dan gm sangat ramah.
9,4
- Liburan Keluarga
Tempatnya bersih dan pelayanannya sangat bagus, puas banget deh.
9,4
- Liburan Romantis
Pelayanan baik banget, pegawainya juga ramah dan baik, kamar bersih
9,4
- Liburan Keluarga
Hotel bersih nyaman sesuai harapan dan yang terbaik adalah pelayanannya yang sangat ramah dan helpful banget walau agak jauh tapi sangat memuaskan menginap di hotel ini. Thanks mrs Asti ,see you.
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Berdasarkan
35 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan20
Wisata sendiri4
Keluarga1
Berlibur dengan teman4
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
5
Rata-rata
2
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
23
rotuas
hotel terletak di perkampungan penduduk
sejujurnya kalau dari segi pelayanan dan kualitas kamar, hotel ini bisa dikatakan bagus, jadi buat anda yg ingin menyendiri mungkin hotel ini bisa di jadikan pilihan, tapi satu hal yg harus diketahui, hotel ini terletak di perkampungan penduduk dan kamu akan kesulitan mencari makan. tidak ada petunjuk arah yg jelas ttg hotel ini, sehingga walaupun sdh menginap 1 malam, di hari ke duanya kami sempat kesasar utk menuju hotelnya, penduduk yg ditanya juga byk yg tidak tau, mungkin saran saya buat pihal hotel agar membuat petunjuk jalan, karena letak hotel yg terletak di perkampungan penduduk.
Pasangan - 30 Jan 2016
AlannaRogers
Mengecewakan - kami meninggalkan segera!
Ketika kami tiba, hotel yang kami telah memesan (ulasan yang bagus) ternyata buruk dan kami harus meninggalkan. Kami tiba di hotel pukul 11 . 30 dan harus menunggu 20 menit untuk mendapatkan yang jauh di kamar kami, seperti itu tidak pernah dibuat namun! Ada juga kertas dinding jatuh dari dinding. Kamar kami adalah menjijikkan kotor dan kami merasa sangat aman di sana. Kami harus tidur dengan pintu di meja kopi. Lantai itu kotor, dengan furnitur, dinding dan lemari es. Ada juga potongan dan potongan seperti kiri dari tamu sebelumnya. jadi kamar tidak dibersihkan dari tamu sebelumnya yang menginap. Bau di kamar mandi itu menjijikkan! Toilet itu sendiri penuh dengan kotoran, seperti lantai dan dinding. Kamar mandi dan tangan - keran tidak berfungsi (tidak ada tekanan air tapi sedikit air yang keluar sangat bau! ) dan ada yang digunakan, kotor handuk di lantai kamar mandi. Staf tidak bisa berbicara bahasa Inggris sama sekali, jadi kami mencoba untuk meminta uang dari mereka sangat berguna. Mereka juga berharap kami keluar dari hotel untuk kami ketika kami mencoba untuk check in - keluar dan pergi oleh 8 . 30 jam pagi berikutnya!
Pasangan - 20 Mei 2017
Azhar O
Segar dan tenang lokasi untuk tinggal!
Saya pikir Nusa Dua adalah salah satu tempat terbaik untuk liburan di Bali. Menemukan hotel ini terletak cukup jauh dari kota untuk mencapai sasaran yang telah saya perjalanan: dapatkan segar! Kami telah menyewa mobil atau motor untuk sampai di sini, tapi saya pikir itu baik karena tempat ini dijaga oleh keamanan dan memiliki area parkir hanya di depan dari lobi hotel. Tinggal di sini untuk 2 dan D 1. Saya mendengar burung bernyanyi ketika saya menikmati sarapan di tepi kolam renang. Pilih kamar yang di lantai 1 di jalan untuk mendapatkan akses langsung ke kolam renang. Tempat ini luar biasa!
Pasangan - 21 Apr 2017
Akbari1202
tempat kecil yang tenang
Tersembunyi jauh dari keramaian, staffnya ramah-ramah :) Jika anda mencari tempat yang cukup kecil untuk liburan ini adalah tempat. Udara segar di pagi hari, pemandangan hijau di sekitar Anda. Mengisi ulang tubuh dan jiwa Anda.
Wisata sendiri - 13 Mar 2017
22Jo89
Ditakdirkan untuk gagal
Kami tinggal di hotel ini untuk 2 malam, dan itu adalah yang terburuk kami tinggal 3 minggu di indonesia. Saya harus mengatakan bahwa hotel ini memiliki potensi, tapi staf yang mengerikan. Itu semua dimulai pada layanan penjemputan dari bandara. Ini biasanya 40 menit berkendara. Kami menunggu selama lebih dari 1 jam hingga sopirnya datang. Sementara ini saya mengirim email ke pihak hotel supir itu tidak ada dan menelepon saya atau memberi saya nomor untuk sopir. Juga tidak ada yang menjawab telepon. Tidak ada inisiatif dari pihak mereka, hanya email kembali: "menunggu". Kami tidak menunggu, dan kami meninggalkan setelah satu jam. Ketika kami tiba di hotel saya pikir kenapa ada komunikasi yang buruk ini: 3 orang-orang muda yang berdiri di sana dan tidak satupun dari mereka bisa berbicara bahasa inggris dan tahu apa yang harus dilakukan. Ini adalah tidak dapat diterima di salah satu daerah turis di bali. Kamar kami penuh dengan jaring laba-laba dan debu. Jelas tidak pernah dibersihkan dengan baik. Malam pertama kami kami memiliki pizza di atap teras dan bir, hari berikutnya kami memiliki sarapan kami di sana. Di pagi hari kami meninggalkan, segala sesuatu yang masih berdiri di sana! Ini berarti bahwa dalam 2 hari tidak ada staf yang pergi untuk melihat di teras, yang benar-benar besar dan tempat yang bagus untuk makan. Kami memesan sarapan sedikit lebih awal di hari kami check out, tetapi mereka lupa. Hanya menjawab: "maaf". Kami hanya melihat 1 pasangan lain di hotel. Itu benar-benar merasa seperti sebuah "hotel hantu". Tidak ada orang di sana dan semua keadaan kosong, restoran ditutup. Cara ini hotel tidak akan pernah hidup. Di sisi positifnya: ini adalah sebuah bangunan yang bagus, kolam renang juga sangat bagus dan ada 1 orang dari staf yang dapat berbicara bahasa inggris dengan cukup baik dan ia mengatur gratis pick up dan drop off ke nusa dua.
Pasangan - 16 Sep 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
    • Lift
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Pantai privat
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Transportasi di area hotel

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      note : hotel ini sebelumnya bernama Mesten Tamarin Bali Boutique Hotel

      Lokasi
      Menginap di Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua saat anda sedang berada di Nusa Dua adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 9,56 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua

      Menginap di Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Habiskan waktu bersama pasangan di hotel ini. Nikmati layanan hotel yang akan memberi pengalaman berkesan dan momen romantis bersama pasangan tercinta.

      hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua.

      Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di hotel. Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

      Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua.

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Dengan fasilitas yang memadai, Mesten Tamarind Hotel Nusa Dua menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.