PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.580 hotel)
  3. Jawa Barat(2.512 hotel)
  4. Pangandaran(173 hotel)
  5. Pantai Barat(101 hotel)
  6. Mini Tiga Homestay

Mini Tiga Homestay

Vila
Jalan Pamugaran, Bulak Laut, Pananjung, , Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia, 46396
Exterior / Building
Bedroom
Others
Others
Others
Lihat semua foto
Mengesankan
8,9/10
Menurut 21 tamu
Nyaman sekali. kamar mandi bersih, kamar bersih, wifi ngebut. dan jarak ke pantai juga enak, sekitar 5 menit. Memuaskan lah~
Rayinda G.
Lihat semua review
Berdasarkan 78 review traveler
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pangandaran Beach
(0,38 km)
Pangandaran Nature Reserve
(1,78 km)
Karapyak Beach
(11,32 km)
Batu Hiu Beach
(12,12 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 12 ulasan

8,9
Mengesankan
Fantastis
8
Sangat Bagus
12
Memuaskan
0
Biasa
1
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,7
- Liburan Keluarga
Bagus tempatnya, tapi kalau ditambah TV makin bagus.
9,7
- Urusan Bisnis
Desain kamar dan hotel bagus, dan artistik
8,7
Yang kurang hanya lahan parkir mobil karena tempatnya agak masuk ke dalam
8,5
Tingkatkan kualitas pelayanan service
9,7
- Backpacking
Untuk yang solo traveler ini tempat yang sangat cocok, saya tidak merasa kesepian, soalnya pelayanannya sangat ramah, seperti di rumah sendiri. Bahkan pengurus homestay selalu manggil saya nama, suatu penghargaan buat saya. Furniture dan design homestay sangat etnic. Untuk sarapan ada nasgor, mie, salad, pancake dan roti jadi pilihannya banyak. Disini juga banyak bule yang nginep, ada paket wisata nya juga, saya malah ikut tourguide bareng rombongan bule. Untuk lokasi dekat dengan pantai barat, tapi agak jauh dengan pantai timur. Kesimpulannya sangat recommended muat yang solo traveler seperti saya.
10
- Liburan Keluarga
Ok buat santai, anak muda bangets
10
- Liburan Keluarga
Nyaman, bersih dan tidak nyesel. Tapi kurang TV
9,3
- Liburan Keluarga
Kekurangan home stay ini hanyalah tidak memiliki tempat parkir mobil, untuk lainnya very good
Diterjemahkan oleh Google
8,5
Saya menikmati layanan hotel
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
78 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan29
Wisata sendiri11
Keluarga3
Berlibur dengan teman26
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
4
Rata-rata
11
Sangat Bagus
30
Luar Biasa
33
mryansp
Bersih, Nyaman dan Tenang
Saya Ryan, wisatawan dari Bandung yang menginap di mini 3 homestay pada saat tahun baru 2016 (31 Desember - 01 Januari 2016). Kesan pertama tinggal di homestay ini lebih ke arah rumah sendiri, nyaman, tenang dan akses ke pantai yang sangat dekat (kurang lebih 2 menit jalan kaki). Kemarin saya bertemu dengan Bpk. Jaja dan Ibu yang selalu membantu dan memberikan informasi penting selama di Pangandaran. Sekali lagi, saya sangat merekomendasikan homestay ini sebagai penginapan murah, nyaman dan feeling like a home :)
Keluarga - 2 Jan 2016
Mark_van_Vroonhoven
Tempat yang sempurna untuk para backpacker.
Mini Tiga adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk disinggahi. Saya menginap di sini selama 5 malam. Para backpacker menemukan dunia mereka di sini, menurut saya sebutan "Pilihan Terbaik" di Planet yang Sunyi untuk tempat ini sangat sesuai. Halaman di dalam lingkungan hotel adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan bersosialisasi dengan pelancong-pelancong lain. Wi Fi-nya gratis. Cobalah kue dadar pisang untuk sarapan, enak sekali! Kamar-kamar umumnya luas dan bersih. Saya menikmati persinggahan saya di sini. Satu-satunya gangguan kecil adalah para penduduk lokal yang memasuki halaman untuk menawarkan berbagai macam barang dan jasa seperti pijat, wisata, kursus berselancar, dan kain sarung. Di sisi lain, saya amat mengerti bahwa mereka hanya mencoba untuk mencari nafkah.
- 12 Jun 2013
hasafat
Tempat menginap yang santai
Tempat ini adalah salah satu hostel terbaik yang pernah saya tinggali dari segi suasana dan layanan. Saya dan pacar saya mungkin sudah pernah tinggal di 40an hostel yang berbeda, di 3 benua yang berbeda dan kita berdua setuju bahwa hotel ini istimewa. Hotel ini bukan yang terbersih dan juga tidak mempunyai fasilitas yang terbaik, tetapi dia mampu membuat kita merasa nyaman. Pilihan sarapan baik, and daerah umumnya mengundang orang-orang keluar kamar untuk baca dan berbincang-bincang. Kotanya sendiri sangatlah santai dan tempat ini sepertinya sangat menjunjung hal ini. Kamar mandinya tidak begitu bagus, tapi harus dimaklumkan, ini Indonesia.
- 5 Nov 2012
Baileysblog
Karyawannya menyenangkan tetapi kamar-kamarnya sedikit kuno
Saya merasa kurang enak memberikan tempat ini nilai biasa saja, akan tetapi ini dikarenakan banyak tempat lain dengan harga sama yang memberikan pelayanan yang lebih baik. Ranjangnya kurang nyaman dan saya tidak mendapat tidur cukup, juga mereka meninggalkan lampu lapangan saat malam hari sehingga cahayanya masuk menembus lubang udara ke kamar. Toilet di kamar mandi sedikit berbau, dan penyimpanan airnya rusak. Shower tidak bekerja dengan baik sehingga kami tidak bisa mandi hingga kami berpindah akomodasi. Sarapannya manis dan karyawannya ramah. Ada teh dan kopi gratis setiap hari, wifi gratis dan penggunaan komputer gratis. Ada kulkas di mana anda dapat beli bir dan air dan yogurt buatan sendiri yang nikmat. Halamannya sangat menyenangkan untuk bersantai tetapi banyak pedagang kaki lima yang tahu dan mereka mendekati anda dengan menawarkan jasa pijat, pergi berkeliling atau pelajaran berselancar yang agak menyebalkan jika anda berusaha untuk membaca buku atau melakukan riset di internet. Harganya telah naik dari 120,000 rp per malam ini untuk menutupi biaya karena tsunami di tahun 2006..meskipun di lonely planet 2010 tertulis 50-60000. Wanita yang menjalankan tempat ini selalu berkeliling dan melakukan kerja yang bagus. Saya akan merekomendasikan tempat ini tetapi karena saya tidak bisa tidur setelah 3 malam, kami harus meninggalkan tempat ini.
- 23 Sep 2012
ReisDNA
Penginapan yang bagus
Bangunan: Saya mendengar tiga mini memiliki beberapa renovasi tahun lalu. Terlihat sangat bagus dengan dekorasi berselera tinggi. Kami tinggal di lantai pertama di mana Anda memiliki beberapa kursi dan lounge kursi. Di lantai dasar Anda dapat memiliki sarapan. Sayangnya Yoghurt - pembuat liburan jadi tidak ada yoghurt untuk sarapan. Kamar: kami punya kamar di lantai pertama dan yang cukup luas dan memiliki kamar mandi yang terbuka sehingga menutup pintu penghubung. Tidak ada air panas tapi itu tidak mengganggu kami T. AC bekerja dengan baik. Tidak ada pembersihan di tiga malam kami berada di sana. Staf: sangat ramah dan membantu dengan segala sesuatu. Lingkungan sekitar: 3 menit berjalan kaki dari pantai dan restoran (di pantai). Ini adalah sepuluh menit berjalan kaki tetapi supermarket di toko kecil yang di mana-mana. Apa yang kita tidak suka adalah Al t dari sampah di pantai, orang-orang tidak t peduli dan meninggalkan segala sesuatu di pasir. Juga staf yang malas di pantai restoran. Saya pikir mereka ingin menjual sesuatu karena mereka untuk malas untuk datang dan mendapatkan pesanan anda. Memeriksa tagihan Anda dan mengubah saat Anda pergi!
Pasangan - 23 Sep 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Kafe
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Transportasi
    • Sewa mobil

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Mini Tiga Homestay berada di Pantai Barat.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Pantai Pangandaran yang berjarak sekitar 0,38 km dan Cagar Alam Pangandaran berjarak sekitar 1,78 km.

      Tentang Mini Tiga Homestay

      Mini Tiga Homestay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Mini Tiga Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Mini Tiga Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Mini Tiga Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq