PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.274 hotel)
  4. Yogyakarta(1.095 hotel)
  5. Tegalrejo(23 hotel)
  6. Monginsidi Guest House

Monginsidi Guest House

B&B
Jl. RW. Monginsidi No. 7 Jetis, Tegalrejo, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 65433
Exterior
Terrace
Receptionist
Common Space
Deluxe Double
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 81 tamu
Bagus tempatnya, nyaman dan pelayanan ramah.
Toto S.
Lihat semua review
Berdasarkan 10 review traveler
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Tugu Monument
(0,95 km)
Angkringan Gareng Petruk
(1,15 km)
Sindu Kusuma Edupark
(1,30 km)
Stasiun Yogyakarta
(1,33 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,7
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,96
Kenyamanan
8,76
Makanan
8,68
Lokasi
8,64
Pelayanan
8,92

47 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Bagus tempatnya, nyaman dan pelayanan ramah.
7,2
Guest housnya bersih sayang remote AC rusak, blower dikanar mandi mati, breakfast alacarte tidak buffet out of my expectation. Lingkunganya sih ok asri.,
7,9
Kami tinggal 1 malam di Garuda suite, awal tiba di sabtu sore, langsung berasa tag line nya, serasa di rumah, kamar terbilang besar dan bersih, ada wifi hanya tidak terlalu cepat, pelayanan cukup ok, kami sarapan baru jam 10an setelah keliling malioboro dan masih dilayani, mie goreng dan nasi goreng-nya enak, tidak terlalu jauh ke malioboro, cocok buat yang tetap bisa jalan kaki ke malioboro tapi suasana hotelnya tenang, overall cukup baik, kami bilang cukup karena saat kami menginap ada kerusakan di pompa air pada hari minggu, jadi tiap kami butuh air, kami harus menghubungi petugas dulu,dan adanya kerusakan ini diinformasikan saat kami check out, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi
8,5
Pelayanan baik, sarapannya enak cuma lama, harus ditelpon dulu sepertinya, dan untuk handuk sepertinya harus ganti
9,1
Nyaman dan ingin menginap di sini lagi.
8,5
Serasa dirumah , pelayanan baik, tempat bersih dan asri, banyak tanaman jadi terasa sejuk segar di Yogya yang suhunya panas.
9,7
Lokasi yang 'walkable' dengan Malioboro, tidak bising. Fasilitas baik, ukuran room lenga. Pelayanan baik dan ramah.
8,5
luas dan penuh dengan vintage, sejuk asri harga terjangkau
9,4
Tempatnya bersih dan nyaman, serta dekat dengan Stasiun Yoga. Tidak terlalu ramai dan masih ada kesan Javanese. Makan paginya bisa nasi goreng atau mie goreng, porsi besar, mantap! Minusnya hanya pada air panas yang tidak stabil dan telepon yang terputus (yang sebenarnya juga tidak saya gunakan). TV nya masih channel lokal, jadi membuat kami ingin cepat tidur. Alfamart lumayan jauh kira-kira 800m ke arah Hotel Tentrem. Overall kami nyaman, anak saya suka. Thank you.
10,0
Menginap di Monginsidi Guest House benar-benar memuaskan sekali. Breakfast nya simple tapi enak karena langsung dimasakkan. Mie Ceker nya juga enak dengan porsi yang pas. Kebersihan juga oke banget. Suasananya juga nyaman dan tenang. Banyak tanaman hijau nya. Jadi sejuk di mata. Overall semua nya oke.
First
Prev
1
2
3
5
Next
Last
Berdasarkan
10 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan4
Wisata sendiri1
Keluarga3
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
5
Luar Biasa
4
silvaubrey
Tempat tinggal yang nyaman di Jogja.
Saya menginap di tempat ini selama tiga malam saat Libur Natal. Pro: 1. Lingkungan yang menyenangkan, saya suka ada teras di setiap kamar. 2. Luas kamarnya bagus, bahkan kamar standarnya cukup lapang. 3. Tenang. 4. Dekorasinya sangat rapih, baik di dalam maupun luar ruangan. Kontra: 1. Hotel lupa memesan transportasi ke bandara, walaupun saya sudah memintanya seminggu sebelumnya. 2. Tempat shower seharusnya lebih rendah dari keramik kamar mandi, supaya air tidak muncrat kemana-mana. 3. Showernya bocor - butuh perawatan yang lebih baik. Secara keseluruhan, pengalaman menginap di tempat ini cukup baik. Saya merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman saya.
- 4 Jan 2013
Waldi_Nurhamzah
Jauh dari keramaian, tetapi tetap dekat dengan pusat kota.
Cocok untuk mereka yang suka merasa berada di rumah sendiri, terutama di tengah-tengah kehidupan Yogyakarta. Bangunannya unik dan tampak seperti rumah lama. Dikelilingi oleh sekolah, tamu bisa menikmati kehidupan siswa sekolah setempat dan aktivitas mereka sepanjang hari. Walaupun taksi susah menemukan tempat di area tenang tersebut, becak mudah menemukannya. Naik becak ke pusat kota hanya perlu mengeluarkan uang US$0,10-0,15. Tarif hotelnya moderat (sekitar US$40), sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Ada beberapa tipe kamar, semuanya termasuk AC, air panas, dan standar fasilitas yang lain. Program televisinya hanya program lokal/nasional. Tetapi kenapa harus menonton TV? WiFi hanya tersedia saat restoran buka. Restoran yang terletak di sebelah kamar (di area yang sama), hanya bukan antara pukul 10.00 dan 22.00. Menu yang tersedia bagus, tetapi menu andalannya adalah Mie Ceker. Jadi, masyarakat setempat juga berkunjung ke guest house tersebut untuk makan di restoran. Anda bisa menemukan restoran atau kafe lain (terutama kedai jalanan) yang sangat dekat dengan rumah-rumah di jalanan yang sama. Akibat jumlah kamarnya terbatas, penginapan ini disebut guest house, bukan hotel. Kolam renang atau pusat kebugaran tidak tersedia.
- 5 Okt 2012
DanaHookins
Rumah Tinggal
Ini adalah rumah yang nyaman. Staf sangat ramah dan membantu. Kamar kami adalah kamar deluxe kecuali 1 yang berada di dekat Monginsidi road sangat sibuk dan berisik. Kamar di belakang mungkin akan menjadi lebih tenang. Namun kehirukpirukan dan sibuk keaktivitetan adalah untuk dapat diharapkan di yogyakarta yang sedang berkembang dengan cepat.
Pasangan - 19 Agu 2015
christianheise87
nice and quiet rooms
The hotel is about 15-20min north of the main maloboro road. It´s a little bit off the main road and quiet. the rooms are nice and clean and the breakfast is okay. We tried to contact the hotel before arrival in order to arrange the offered airport shuttle but they didn´t answer. But it´s very easy to get there by taxi or even public bus.
Pasangan - 24 Agu 2017
BeatrixBudiman
Feels Like Home
My sister and I traveled to Yogyakarta in late October and we stayed here during our 3-day trip. Up to now, both of us still agree that this guest house is an excellent place to stay at a really great price. We booked a standard double room for two nights and paid for less than IDR 650,000. Both the bedroom and the bathroom were as cleaned as we hoped they were (hot water shower provided). We had a good night sleep, we had a good breakfast, the staff were very friendly (they smiled a lot) and helpful. The only downside we had was the weak WiFi. Regardless, we enjoyed every second of our stay here. Located in the less crowded area of Yogyakarta city but still close enough to city attractions, Monginsidi Guest House is truly an oasis.
Keluarga - 10 Jan 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Monginsidi Guest House adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Tegalrejo.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,98 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,33 km.

Selain letaknya yang strategis, Monginsidi Guest House juga merupakan akomodasi dekat Monumen Tugu berjarak sekitar 0,95 km dan Angkringan Gareng Petruk berjarak sekitar 1,15 km..

Tentang Monginsidi Guest House

Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di akomodasi. Monginsidi Guest House menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

Monginsidi Guest House adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Tegalrejo dengan harga yang terjangkau.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Monginsidi Guest House adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Monginsidi Guest House adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Tegalrejo.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq