PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.274 hotel)
  4. Yogyakarta(1.095 hotel)
  5. Pakualaman(13 hotel)
  6. Omah Cilik Bed and Breakfast

Omah Cilik Bed and Breakfast

B&B
Jalan Purwokinanti PA 1 / 350, Pakualaman, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 33 tamu
Nyaman dan bersahabat sukses terus omah cilik banyak turis juga disini
Nurisul U.
Lihat semua review
Berdasarkan 35 review traveler
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Taman Pintar Science Park
(0,53 km)
Pakualaman Palace
(0,59 km)
Pasar Beringharjo
(0,60 km)
Bakpiapia
(0,67 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,4
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,29
Kenyamanan
8,36
Makanan
7,71
Lokasi
8,00
Pelayanan
8,50

24 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,1
Feels like home, nyaman.. fasilitasnya oke banget untuk backpacker.. rekomendasi untuk kamu yang mau liburan di Jogja..
9,7
Feels like home, kekeluargaan banget, fasilitas oke, wort it, rekomendasi buat backpacker!
10,0
Nyaman dan bersahabat sukses terus omah cilik banyak turis juga disini
8,8
Gang masuk ke tempatnya terlalu kecil.
8,4
Lokasi strategis meskipun agak masuk ke dalam, overall udah bagus, cuma jendela kamarnya kurang besar sehingga tidak ada pertukaran udara. Kamar mandi mantap banget, ada air hangatnya. Sarapan bervariasi. Kekurangan lainnya mungkin perlu ada aturan agar sandal/sepatu tidak diperkenankan masuk ke kamar agar tidak membuat kotor.
4,5
Tempatnya lagi renovasi dan letak kurang strategis
9,1
Tempatnya enak untuk harga yang murah, mas petugasnya baik dan ramah, bahkan mau minjemin saya helm. Pokoknya mantap deh. Sukses terus ya mas!
8,7
Nyaman buat backpacker ,savety,sarapannya lumayan enak,lumayan dapat bonus diantar sd stasiun gratis karena familier banget.
8,5
Lokasinya cukup strategis,crew nya ramah dan aman
8,3
Penginapan ini asyik untuk backpacker karena selain murah, dapat sarapan, wifi, dan kalau beruntung bisa dapat teman baru dengan model kamar sharing. Tapi yang membuat sedikit kurang nyaman bagi saya sendiri karena saya dapat bed bagian atas, jadi mau ngapa-ngapain juga agak kurang bebas. Pemilik/petugas juga menyenangkan. Selain itu untuk muslim/muslimah, penginapan ini dekat dengan masjid.
First
Prev
1
2
3
Next
Last
Berdasarkan
35 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan3
Wisata sendiri20
Keluarga2
Berlibur dengan teman7
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
3
Sangat Bagus
13
Luar Biasa
19
Sandy G
Sangat baik
Sebuah penginapan yang sangat cocok untuk para backpaker, dengan staf yang sangat ramah dan sangat membantu.. AC nya dingin, kecepatan WiFinya pun bagus.. kasur yang empuk, tempat yg cukup strategis..
Wisata sendiri - 29 Des 2016
dsvwulan
It was good
Staffnya ramah dan informatif sekali. Tempatnya bersih dan nyaman dengan AC dan kamar mandi di dalam yang juga bersih. Letaknya agak ngumpet, tapi dekat kalau mau ke pusat kota dengan jalan kaki. Recommended! Thank you.
Berlibur dengan teman - 14 Sep 2016
ian_db07
Cocok untuk backpacker
Untuk ukuran penginapan backpacker, tempat ini sangat bagus. Orang2nya ramah, dan sesama tamu juga ramah. Kebanyakan tamu adalah foreigner sehingga sangat cocok bagi yang ingin merasakan suasana international. Bagi yang ingin masak sendiri, juga disediakan dapur, selain disediakan juga sarapan pagi.
Wisata sendiri - 4 Agu 2016
Vanessa S
Staf di hostel ini yang menakjubkan
Aku menginap dua kali di Omah Cilik. Tempat ini sederhana, tapi sangat bagus! Kamar bersih, kamar mandi terbersih yang pernah aku lihat di Indonesia, sangat murah, dan hanya sepuluh menit (kurang jika kamu berjalan cepat) ke jalan utama Malioboro. Hal terbaik dari tempat ini adalah pegawai di sana! Mereka sangat baik, berbicara bahasa Inggris dengan lancar, dan membantu semua keperluanku! Memesan tiket pesawat pada halaman web berbahasa Indonesia, memesan bus, mencarikan jalan di seluruh kota. Mereka memiliki selera humor yang baik dan jika tidak banyak tamu di sana, kamu bisa hang out dan mengobrol dengan mereka :)
- 11 Okt 2015
Rosa A
More than words can describe
15 Agustus 2015. Setelah pusing2 cari penginapan krn penuh semua, maklum long weekend. Saya mencoba nekat telepon dan sms langsung ke Omah Cilik, booking dormitory 2 beds. Waktu itu saya request female dorm krn kami berjilbab jd gak mungkin ambil dorm campur, mereka sudah menyanggupi. Dari stasiun Tugu kami naik becak ke derah Jagalan. Kata teman yang tinggal di Jogja, daerah Jagalan kurang aman. Tapi.. Hal itu ga terbukti selama saya menginap di OmahCilik. Tapi lokasinya masuk ke dalam gang kecil, jadi becak ga bisa masuk, harus jalan kaki, tapi motor bisa masuk satu. Dekat dengan Kali Code. Pada saat kami check in tgl 15 Agustus 2015 jam 16.30, ternyata dorm sudah penuh dan isinya campur laki2 dan perempuan. Tetapi ternyata mbak di Omah Cilik sudah menyiapkan private room untuk kami dengan harga dormitory. Luar biasaaaaaa.. IloveYou full mbaaakk..!! Mereka benar2 mengerti request saya dan sangat membantu mewujudkan hal itu. Pdhl kalaupun dicharge dengan harga private room, kami juga ga keberatan. Oke mulai review kamarnya.. Ukuran kamar dan bed ga terlalu besar, tapi Alhamdulillah cukup untuk kami berdua. Kamar mandi di dalam kamar, jd bebas lah mau mandi lama2. Kamar dan kamar mandi bersih, ada meja dan kursi kecil di dalam kamar. Kamar standar sekali tapi sangat lebih dari cukup untuk kami beristirahat. Oia..Tapi.. Kami sempat agak terganggu dengan sedikit bau ga sedap dari lubang saluran air di kamar mandi. Air minum, kopi dan teh disediakan free dari Omah Cilik. Sarapan juga bervariasi dengan menu Indonesia, hari pertama menginap kami dapat sarapan nasi gudeg dan hari kedua nasi pecel. Rasanya enak dan porsinya cukup untuk sarapan, penyajiannya sangat tradisional. Dibungkus dengan dengan kertas nasi biasa, tetapi Omah Cilik menyiapkan peralatan makan dan minum, ada teko elektrik juga untuk bikin air panas. Jangan lupa, setelah makan dan minum, harus dicuci sendiri ya alat2nya dan diletakan kembali di rak piring. Di dekat pantry, ada halaman kecil dan jemuran baju sederhana. Jd kalau mau nyuci2 baju jangan khawatir ga bisa menjemur. Kalau ga mau nyuci sendiri, di dekat Omah Cilik juga ada jasa laundry 2 jam selesai. Hari ke 3 tgl. 17 Agustus 2015, kami check out. Mbak nya bilang, waktu check out fleksibel. Karena saya masih ada kegiatan dari pagi sampai siang hari, jadi mbak nya kasih saran lebih baik barang2 nya dipacking dulu. Misalkan ada tamu mau check in, barang2 kami bisa dititip di kamar staff. Ternyata saat kami selesai berkegiatan jam 16.00, belum ada tamu baru check in dan barang2 kami masih aman rapi di dalam kamar kami. Kami masih sempat mandi dan beres2, tepat jam 17.00, kami check out dan TANPA EXTRA CHARGE karena late check out. Kami sudah menanyakan biaya tambahan tersebut, tapi mbak nya menolak dikasih biaya tambahan. Mbak2 dan mas2 di Omah Cilik sangat ramah dan membantu, mereka tidak memperlakukan kami hanya sebagai tamu tetapi sebagai saudara. Luar biasa.. Jadi tambah betah. Keep up the good work!! Love. Love. Love.
Berlibur dengan teman - 19 Agu 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Pancuran
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Omah Cilik Bed and Breakfast adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pakualaman.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 6,78 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

      Dari Stasiun Lempuyangan, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 0,97 km.

      Selain letaknya yang strategis, Omah Cilik Bed and Breakfast juga merupakan akomodasi dekat Taman Pintar berjarak sekitar 0,53 km dan Keraton Pakualaman berjarak sekitar 0,59 km..

      Tentang Omah Cilik Bed and Breakfast

      Omah Cilik Bed and Breakfast merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Omah Cilik Bed and Breakfast adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Omah Cilik Bed and Breakfast adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Omah Cilik Bed and Breakfast adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pakualaman.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.