PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.273 hotel)
  4. Yogyakarta(1.094 hotel)
  5. Mergangsan(83 hotel)
  6. Omah Lawas Homestay

Omah Lawas Homestay

Homestay
Jalan Prawirotaman MG 3 / 649, Jalan Prawirotaman, Mergangsan, Yogyakarta, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 3 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Alun-Alun Selatan Keraton
(1,13 km)
Water Castle (Tamansari)
(1,57 km)
Kraton Complex
(1,64 km)
Sumur Gumuling
(1,66 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

1 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
Hotel bersih, nyaman, pelayanan cukup memuaskanp.. Lokasi strategis, transportasi mudah..
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
3 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan1
Wisata sendiri0
Keluarga0
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
0
fatwafadillah1
Humble homestay
Ketika saya dan rekan-rekan kerja pergi ke Yogyakarta lalu kemudian memilih omah lawas homestay sebagai tempat tinggal selama beberapa hari, tidak banyak ekspektasi yang muncul tentang tempat ini. Saya berpikir bahwa ini hanya tempat yang seperti biasa selayaknya hotel atau tempat peginapan lainnya. Namun imajinasi saya itu terbantahkan ketika kami sampai dan mulai memperhatikan setiap sudut homestay ini. Saya menyadari bahwa rumah ini bukanlah hotel, namun seperti rumah sesungguhnya. Dimana setiap orang bisa berinteraksi baik di meja makan, di ruang tamu, teras, ruang keluarga, bahkan di taman yang memang di desain sebagai tempat berinteraksi. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi yang bersih dan cukup modern serta akses internet yang menjadi bagian dari pelayanan homestay ini. Ruang makan kami gunakan untuk berdiskusi, dan terasa sangat nyaman hingga tanpa disadari ide-ide "tidak waras" muncul dari tempat itu. Meski tidak banyak jumlah pelayan yang ada, tapi mereka sangat ramah dan sangat membantu untuk meberikan pelayanan yang maksimal kepada kami. Homestay ini tidak jauh dari pusat wisata Jogjakarta. Dan saya sangat merekomendasikan tempat ini bagi orang-orang yang melakukan perjalanan ke Jogjakarta dengan keluarga dan rekan-rekan kerja daripada mendapatkan pelayanan khas hotel seperti biasa.
Bisnis - 28 Jan 2016
ekalagam
hotel yang unik
Penginapan ini melabeli tempatnya sebagai tempat yang nyaman. Saya setuju dengan label ini. Saat menginap di tempat ini, kami tidak merasa seperti berada di hotel namun rumah keluarga yang nyaman. Kami bisa bersantai tanpa formalitas seperti "hotel normal" saat check-in. Penerima tamu menyambut kami dengan senyuman lebar dan menyenangkan sangat mirip seperti kami mengunjungi kerabat kami. Kami mendapatkan kamar Bima, kamar standar mereka (saya rasa ini adalah kamar terkecil), namun kamarnya sangat luas, bersih tapi sedikit berdebu seperti di bawah gorden. Kamar mandinya juga sangat besar. Dua hal yang dapat saya perhatikan dari kamar mandi; lebih baik jika mereka meletakkan gorden di bak mandi sehingga percikan airnya tidak bisa keluar dan yang kedua, aliran airnya kurang deras. Hal lain di dalam kamar yang perlu mereka tingkatkan: TV di kamar Bima rusak. Pagi hari kami diberikan sarapan. Satu hal lagi yang kami suka dari tempat penginapan ini, mereka menyediakan Nasi Goreng sama seperti nasi goreng buatan kami di rumah. Lokasi hotel ini berada di kawasan turis, sehingga kami tidak perlu khawatir dalam menemukan supermarket, persewaan sepeda motor, restoran, pub, dll. Tempat ini juga dekat dengan Keraton dan Malioboro.
- 22 Jan 2013
radjaff
Tempat yang baik walaupun nama tempatnya suka di salah sebutkan
Homestay ini sebenarnya adalah sebuah rumah besar diubah menjadi homestay. Hanya memiliki 5 kamar, masing-masing diberi nama dengan karakter wayang Jawa. Kamar, seprai dan handuk semua sangat bersih. Tempat tidur cukup nyaman, dan mereka memiliki taman yang bagus. Tempat ini cocok jika Anda memiliki kelompok besar / keluarga, karena Anda juga bisa menyewa seluruh rumah. Juga jika Anda bosan dengan tinggal di sebuah kamar hotel standar, Omah Lawas akan memberikan nuansa yang berbeda karena cukup nyaman. Orang yang menjaga tempat (Mr Nanang) sangat baik dan bermanfaat, juga. Namun, meskipun nama adalah "Omah Lawas" (Old House), tidak ada yang tua atau pedesaan tentang tempat. Jangan berharap untuk tinggal di sebuah rumah tradisional Jawa, tempat ini hanya seperti rumah modern di Indonesia. Aku tinggal di kamar Sadewa seharga Rp 400.000 / malam. Kamar yang paling murah adalah Rp 350.000 / malam, dan perbedaannya hanya pada program TV, sementara semua fitur lainnya adalah sama (AC, kamar mandi). Kamar yang paling murah hanya memiliki program TV lokal sementara yang lebih mahal dikatakan memiliki program TV satelit, meskipun pada kenyataannya tidak ada untuk menonton karena mereka tidak memiliki saluran seperti HBO, Cinemax dan semacamnya. Jadi lebih baik untuk menyewa kamar yang paling murah (Arjuna kamar) Sarapan sangat dasar untuk harga.. Anda harus memilih antara gudeg, roti, nasi goreng atau mie instan (!) Lokasi bijaksana sangat besar., Itu di sisi tenang Prawirotaman dan sangat dekat dengan jalan utama (Jalan Parangtritis). Secara keseluruhan, pilihan yang bagus jika Anda ingin tinggal di sebuah rumah tamu, meskipun agak mahal.
- 18 Okt 2011
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Bathtub
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area merokok
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di Omah Lawas Homestay saat anda sedang berada di Jalan Prawirotaman adalah sebuah pilihan cerdas.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,89 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

    Dari Stasiun Lempuyangan, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,43 km.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Omah Lawas Homestay

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Omah Lawas Homestay adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Omah Lawas Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Omah Lawas Homestay.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq