PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.273 hotel)
  4. Yogyakarta(1.094 hotel)
  5. Banguntapan(44 hotel)
  6. Omah Sabah Bed and Breakfast

Omah Sabah Bed and Breakfast

B&B
Jalan Plumbon, No. 279 RT 11/15, Banguntapan, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55198
Featured Image
Childrens Theme Room
Dining
Guestroom
Guestroom
Lihat semua foto
Mengesankan
9,0/10
Menurut 38 tamu
Nyaman berasa di rumah sendiri.
Gerry D. P.
Lihat semua review
Berdasarkan 28 review traveler
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Jogja Expo Center
(0,45 km)
Gembira Loka Zoo
(1,25 km)
Plaza Ambarukmo
(1,50 km)
Universitas Islam Sunan Kalijaga
(1,55 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
9,0
/10
Mengesankan
Kebersihan
9,40
Kenyamanan
9,00
Makanan
9,20
Lokasi
8,47
Pelayanan
9,00

28 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,8
Seperti menginap dirumah saudara yang di Jogja
9,4
Nyaman banget tempatnya, kayak menginap di rumah saudara yang udah lama tidak ketemu karena banyak tuker cerita sama pengelolanya. Makanannya enak enak, tempatnya bersih, kamar mandi pake shower air hangat, over all recommended menginap di omah sabah
9,3
Homestaynya sangat nyaman, bersih, yang jaga ramah banget, makanannya homey banget, suka. Cuma memang lokasinya saja yang agak ke dalam dan sepi sulit kemana-mana kalau jalan kaki jadi harus pake transportasi.
10,0
Nyaman, bersahabat, pokoknya asik.
10,0
Kamarnya bagus banget, pakai AC dan berasa dirumah sendiri. kalau kamar mandinya di dalam bakalan bisa lebih betah sampai berminggu-minggu nanti menginapnya sarapannya super duper enak, tidak kalah sama masakan chef hotel-hotel berbintang. ownernya ramah banget dan tidak kapok kalau disuruh ke Jogya untuk menginap disini lgi. Terimakasih Omah Sabah
9,6
Senang rasanya bisa kesana. Pengen lagi kayaknya
9,7
Nyaman berasa di rumah sendiri.
9,4
Penginapannya enak, rapi, bersih dan makanannya enak.
8,8
sangat nyaman sekali tinggal di Omah Sabah Bed and Breakfast apalagi bersama dengan keluarga. pilihan yang tepat. cuma sayang lokasinya agak jauh dari tempat wisata.
8,5
Sangat bersih, dan rapih, membuat menginap serasa di rumah sendiri, pengurusnya ramah dan sangat membantu apabila dibutuhkan. Intinya memuaskan dan sangat worth it
First
Prev
1
2
3
Next
Last
Berdasarkan
28 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan10
Wisata sendiri5
Keluarga2
Berlibur dengan teman9
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
1
Rata-rata
0
Sangat Bagus
6
Luar Biasa
21
purirohmawati
Pelayanan Ramah, Luar Biasa
Kami berempat (cewek semua) backpacker untuk jobfair di Jogja Expo Center. Lokasi penginapan ini SANGAT DEKAT dengan JEC, bisa ditempuh jalan kaki. Kami sewa kamar family (ukuran 4 orang) yang sudah termasuk breakfast. Kesan pertama sudah WOW, karena lokasi bersih, pelayanannya ramah, langsung diajak berkeliling penginapan. Kamar luas, kamar mandi bersih dan kasur nyaman. Pas besoknya mau sarapan, udah disiapin sarapan yang kupikir cuma sekedar roti tawar dikasih selai, tapi ternyata dapet lontong pake opor ayam (mungkin menu setiap hari akan bervariasi). Pokoknya, ini RECOMMENDED banget. kalo suatu saat ke daerah ini, dipastikan kami nginep disini lagi (semoga mbaknya ga kapok sama keberisikan dan keribetan kami hihihihihi).
Berlibur dengan teman - 26 Feb 2017
Nirwana90
Budget dengan pelayanan yang sangat memuaskan
Pertama kalinya bagi saya menginjak kota Jogjakarta , karena saya ingin mengunjungi jln.Malioboro , saya memilih omah sabah sebagai alternatif penginapan saya , karena tempatnya tidak terlalu jauh dari airport dan tidak terlalu jauh dari pusat kota jogja , saya mengetahui omah sabah karena tempat ini adalah milik teman saya yang sama-sama bekerja di pertambangan di daerah sumatera , karena dia tahu saya akan ke jogja dia menawarkan untuk menginap di tempat itu , dengan senang hati saya menerimam tawaran itu , saya menginap di deluxe room , dengan AC , dan 1 tempat tidur yang besar , dan suasana kamar yang sangat bersih dan harum , tempatnya sangat nyaman karena jauh dari kebisingan suara motor/mobil yang berlewatan , dan beruntungnya saya pasangan yangn bekerja untuk merawat tempat itu sangat ramah dan baik , mereka berdua memberikan saya penjelasan mengenai lika liku kota jogja drngan sangat baik .buat teman2 yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel serasa dirumah sendiri , saya sarankan agar memilih omah sabah yang sangat bagus . selamat mencoba . salam dan terimakasih .
Wisata sendiri - 21 Des 2016
Elang 3
Perfect services
Ramah, itulah kesan pertama datang untuk reservasi dan menanyakan informasi, benar-benar bersahabat baik itu staff homestay maupun harga nya... Nyaman, terdapat area taman di belakang suasana yg tenang.. Sukses terus.. Omah Sabah..
Berlibur dengan teman - 11 Sep 2015
Taslim_47
Budget Hotel Bersih - Nyaman - Murah dan Service Memuaskan
Kami dan rombongan terdiri dari 5 dewasa + 4 anak (11/9/7/5 Tahun) tanggal 29/06/13 sd 02/07/13 memilih menginap di Omah Sabah B&B setelah Budget Hotel ini masuk dalam rekomendasi Tripadvisor dan Agoda. Karena selama ini kami selalu melihat rekomendasi dari Tripadvisor dan Agoda terlebih dahulu, sebelum memilih/booking hotel, baik di dalam maupun luar negeri dan hasilnya selalu memuaskan kami dan sesuai dengan apa yang di rekomendasikan Kami sangat puas dan terkesan sekali atas kebersihan dan kenyamanan serta service/pelayanan yang kami terima selama menginap disini, disamping itu juga kami mendapat harga khusus selama 3 malam menginap disini dengan tarip Rp 550.000/malam untuk 4 kamar (Family Room/AC/kmr mandi/4 bed + Deluxe Room/AC/double bed + 2 Standar Room/Fan/double n twin bed) Lokasinya dekat dengan Jogya International Expo Center dan Kebun Binatang Gembira Loka, tepatnya dibelakang Restoran Gudeg Bu Tjitro di Jalan Janti. Bila anda susah mencarinya tidak usah bingung, tinggal anda telpon ke Hotel dan sebutkan anda berada dimana Petugas Hotel akan memandu anda dan bila perlu Petugas Hotel akan menjemput Anda. Hotel Budget ini kalau boleh saya istilahkan "HOTEL BERSIH/NYAMAN HARGA KAKI LIMA TETAPI SERVICE/PELAYANAN BAK HOTEL BINTANG LIMA" Bila anda datang ber rombongan dan memesan semua kamar anda diberi fasilitas memanfaatkan/menggunakan dapur+peralatanya. Silakan mencoba. Salam dan Terima Kasih.
Keluarga - 3 Jul 2013
moe2
Luar Biasa Membantu
Kami mengambil kesempatan ini karena kami tinggal di rumah, keluarga empat dengan dua anak kecil, umumnya tinggal di hotel utama. Kami pikir meskipun, untuk kurang dari $10 USD per malam, apa yang kita telah kehilangan. Ulasan mengatakan staf sangat membantu, yang benar-benar menjualnya bagi kita, tapi pada kenyataannya, sang suami, istri, dan adik - di - tim hukum pergi cara di atas membantu. Contoh: Kami tiba di kereta dari Jakarta di sekitar 1:00 pagi tanpa pemberitahuan sebelumnya dari rumah tinggal; tidak ada masalah. Tidak hanya apakah mereka menyambut kami pada tempat yang luar biasa, tetapi kemudian melanjutkan untuk buku kami sopir untuk kuil untuk pagi hari berikutnya, tapi kami segera mulai memasak sarapan (biasa nasi goreng) sebagai kami akan meninggalkan di kurang 2 jam. Hari berikutnya mereka sekali lagi menyediakan bantuan dengan perjalanan ke Gua Jablang, berlari saya ke ATM yang ditampung pada kartu saya, dan juga berlari keluar untuk tamu lain untuk mendapatkan dia beberapa obat. Akhirnya, setelah cara mereka kami akan meninggalkan keesokan harinya, mereka pergi ke depan dan memberikan saya sebuah tempat tidur tambahan untuk kamar kami karena 4 orang di satu tempat tidur adalah sedikit banyak. Luar biasa ramah orang-orang yang juga indah dengan anak-anak kecil. Sangat direkomendasikan.
Keluarga - 22 Jan 2017
Lihat review lainnya

The following fees and deposits are charged by the property at time of service, check-in, or check-out.

  • Airport shuttle fee: IDR 60000.00 per vehicle (one way)

Thesee more

Fasilitas hotel

Keterangan

  • Servis Hotel
    • Resepsionis
    • Penitipan bagasi
  • Konektivitas
    • WiFi gratis
    • Internet Kamar
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di Omah Sabah Bed and Breakfast saat anda sedang berada di Banguntapan adalah sebuah pilihan cerdas.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 3,2 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

Dari Stasiun Lempuyangan, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,21 km.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Omah Sabah Bed and Breakfast

Omah Sabah Bed and Breakfast adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Omah Sabah Bed and Breakfast.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq