PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Jawa Tengah(1.048 hotel)
  4. Solo(216 hotel)
  5. Banjarsari(63 hotel)
  6. Omah Sinten Heritage Hotel & Resto

Omah Sinten Heritage Hotel & Resto

Hotel
Jalan Diponegoro No.34, Ngarsopuro, Keprabon, Banjarsari, Solo, Indonesia
Lihat semua foto
Nyaman
7,9/10
Menurut 20 tamu
Menyenangkan, lain waktu akan kesini lagi
Yudianto Y.
Lihat semua review
Berdasarkan 48 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Radya Museum Library
(0,24 km)
Pura Mangkunegaran
(0,27 km)
Singosaren Plaza
(0,64 km)
Gereja Santo Antonius Purbayan
(0,79 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,9
/10
Nyaman
Kebersihan
7,64
Kenyamanan
7,82
Makanan
7,27
Lokasi
8,73
Pelayanan
8,36

11 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
Pelayanan ramah, lokasi strategis, dan suasana tenang.
8,4
Hotel dengan desain etnik yang menarik, lokasi yang strategis namun perlu lebih peduli tentang kebersihan kamar dan amenities.
6,1
Kamar kurang nyaman, sarapan kurang bervariasi
8,4
Sarannya untuk omah sinten, untuk kamar mandi nya bagian wc nya untuk flash air nya mungkin bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Dan makanan nya juga bisa lebih kreatif dan untuk rasanya bisa lebih baik lagi.
6,8
Nice location, kemana-mana gampang.
9,1
Menyenangkan, lain waktu akan kesini lagi
5,8
Harga yang lumayan pricey, dapat breakfast yang cuma mie goreng/sandwich terus AC tidak dingin, teras tidak ada mejanya sedang kamar lain dapat meja.. Fasilitas biasa aja. Gak worth it deh sama harganya
8,8
Harga masih mahal untuk daerah Solo dan sekitarnya
7,4
Para pegawai sangat ramah dan helpful. kami diberi cuci mobil gratis. namun harga tidak sebanding dengan kualitas kamar. utensil berdebu, kran washtafel lepas, handuk lusuh. kami pesan double bed, dapatnya single bed 2 buah dijadikan 1. jadi tengahnya keras karena pinggiran ketemu dengan pinggiran. di web tidak ada informasi bahwa penginapan ini bertingkat, ibu saya yang mengalami masalah di kakinya jadi kesulitan naik. ketel pemanas air tidak bisa digunakan, harus telpon dan minta ganti, bukti kamar tidak dicek sebelum pelanggan masuk. kunci kamar mandi sangat sulit untuk dikunci, sangat keras dan menyulitkan.
10,0
Tempatnya nyaman, makanan enak dan hampir kalau kita mau kemana-mana
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
48 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis6
Pasangan15
Wisata sendiri4
Keluarga15
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
1
Rata-rata
9
Sangat Bagus
25
Luar Biasa
12
melaayu12
Nuansa Jawa di tengah Solo
Lokasi yang strategis menjadi nilai tambahan untuk hotel ini dan kamar dengan nuansa jawa membuat kita bernostalgia akan kehidupan kuno di Solo. Kamarnya bersih, namun untuk sarapannya simple sekali serta kurang variatif.
- 29 Sep 2017
Chiquita P
Tempat bersantai dengan suasana Rumah
Tempatnya nyaman untuk menikmati malam bersama keluarga. Suasana tenang dan penuh kekeluargaan membuat pengunjung betah disini. Omah Sinten menyediakan juga kamar untuk menginap, terlihat kamar nya cukup nyaman, lain kali berkunjung ke Solo seperti nya perlu dicoba
Pasangan - 5 Agu 2017
Euis Gina Y
Pelayanan lebih ditingkatkan
(-)Saya booking kamar melalui aplikasi online, lalu saya konfirmasi untuk penjemputan d bandara,ketika saya menelfon pihak hotel,pihak hotel mengatakan bisa menjemput tanpa biaya tambahan dan juga bisa mengantar ke hotel tempat tujuan bisnis saya jika sopir&kendaraan available (tanpa biaya). H-1 saya konfirmasi ulang, dan resepsionis yg mengangkat bilang tdk bisa melakukan penjemputan dan antar jemput hotel tujuan saya walau saya bersedia membayar (pada akhirnya pihak hotel hanya melakukan penjemputan saja-free) (-) resepsionis yg perempuan terkesan jutek dan kurang respon, beda dngn yg laki2.cepat tanggap ketika ac rusak lngsung memindahkan kamar (-) saya pesan twin bed, tpi ketika sampai yg dsediakan double size. Masih resepsionis yg perempuan mengatakan room ny unavailable,tapi resepsionis laki2 bilang ada. Hingga akhirnya kami harus menunggu sekitar 30mnt untuk disiapkan kamar yg twin bed (-) mirror room lightnya kurang, (+) makanan enak walau menu sarapan hanya ada 2 macam (+) lokasi cukup strategis dan dekat dengan pusat oleh2
Bisnis - 29 Jun 2017
Ryrinhaksa
Service yang sangat baik bahkan sebelum anda tiba
Saya hanya menginap semalam di Omah Sinten, melakukan pemesanan online via salah satu booking channel. Sangat terkejut dengan penjemputan GRATIS yang mereka sediakan dari Bandara Adi Sumarmo. Saya hanya mencoba kontak via email menanyakan penjemputan dan ternyata mereka sediakan tanpa bayar walaupun saya tidak booking langsung ke Omah Sinten. Bahkan saat saya mengatakan membutuhkan bantuan untuk membeli tiket kereta commuter Solo-Jogja, mereka langsung menawarkan bantuan untuk membelikan. Kesan saya, anda akan sangat dibantu bahkan sebelum anda tiba di hotel ini. Makanan sangat enak. Lokasi sangat baik tepat di depan Pura Mangkunegaran. Kamar bersih, dan servis sangat baik dari semua staf membuat saya dan suami. sangat ingin menginap lagi. Hotel ini hanya memiliki 10 kamar,3 lantai. Tidak ada lift, tetapi anda akan dibantu membawa koper anda sampai kamar.
Pasangan - 24 Okt 2016
Hanafiwongsodiredjo
Hotel baru dgn gaya kuno.
Kami dlm perjalanan keliling Jateng n tiba di Solo agak malam sktr jam 22..langsung ke Omah Sinten tanpa booking. Untung msh ada room (krn low season) n front office sangat membantu n ramah. Malah sempat menawarkan utk booking via Agoda yg lbh murah dr rate..tp sayang wkt itu internet sulit utk browsing. Omah Sinten sangat strategis utk kuliner krn terletak ditengah kota. Kamar n kamar mandi bersih..sayang hotel kurang bnyk menyiapkan extra bed shg kami bertiga hrs bersempitan tidur di Twin Bed. Bangunan terlihat msh baru walau dgn interior jawa kuno. Sekeliling hotel dibuat sangat asri dgn bnyknya tanaman..terutama bangunan resto.
Keluarga - 21 Sep 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan siang
    • Restoran untuk makan malam
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
    • Penitipan bagasi
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Area merokok
  • Transportasi
    • Sewa mobil

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Omah Sinten Heritage Hotel & Resto saat anda sedang berada di Keprabon adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 9,28 km dengan Bandar Udara Internasional Adisumarmo (SOC).

      Dari Stasiun Solo Balapan, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,28 km.

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Omah Sinten Heritage Hotel & Resto

      hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Omah Sinten Heritage Hotel & Resto.

      Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di hotel. Omah Sinten Heritage Hotel & Resto menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

      Omah Sinten Heritage Hotel & Resto adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Omah Sinten Heritage Hotel & Resto memberikan pengalaman menginap yang unik di dalam bangunan bersejarah yang sulit Anda temukan di tempat lain.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Omah Sinten Heritage Hotel & Resto adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Omah Sinten Heritage Hotel & Resto khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Omah Sinten Heritage Hotel & Resto.

      Original Traveloka Voucher must be shown . Check in time at 2 PM. Based on availability, early check in before 12.00 noon will be charge 30% from room rate.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq