PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Jakarta(1.238 hotel)
  4. Jakarta Pusat(353 hotel)
  5. Tanah Abang(70 hotel)
  6. Onyx Residence

Onyx Residence

B&B
Jalan Penjernihan I No. 15 Kompleks Keuangan (Pejompongan Raya) Bend Hilir, Tanahabang, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, Indonesia, 10210
Bar, Cafe and Lounge
Lobby
Bar, Cafe and Lounge
Exterior / Building
Bedroom
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 234 tamu
5 tamu mengulas tentang lokasi strategisLokasi strategis, aman dan nyaman
Syamsul H.
Lihat semua review
Berdasarkan 11 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Forestry Museum
(0,69 km)
Palmerah Station
(0,92 km)
Jakarta Convention Center
(1,22 km)
Karet Station
(1,24 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 132 ulasan

8,2
Nyaman
Fantastis
39
Sangat Bagus
137
Memuaskan
27
Biasa
31
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,1
- Liburan Keluarga
over all bagus, cuma listriknya di kamar yang dipesan kadang mati :( tapi suka sama makanannya, karena pedas hehe
7,2
- Urusan Bisnis
Biasa saja, makanan kurang enak, tapi secara umum saya kasih nilai 7
4,8
Tidak recommended: petugas cuek saja saat ada sekelompok tamu yang ribut mau berkelahi di ruang makan dan suka berteriak2 dikamar, karyawan di bagian dapur sering ngobrol dan tertawa dengan suara keras sehingga mengganggu ketenangan istirahat, mau pesan sarapan di bawah jam 7 pagi tidak dilayani meskipun bayar sendiri (bukan jatah breakfast), breakfast minimalis dan kalau habis tidak segera ditambah kecuali diminta (menu tidak sesuai dengan di gambar), karyawan menjawab pertanyaan tamu seperlunya, jualan makanan diwarung kaki lima disekitar hotel mahalnya minta ampun (harganya melebihi tarif KFC atau kafe mewah) sehingga hati2 saja jika tidak ingin dompet terkuras habis. Bagi yang berencana menginap ditempat ini, harap dipikir2 dulu.
8,8
- Urusan Bisnis
Secara umum ok dan bisa direkomendasikan. Btw, tempat tidurnya memang tidak disertai selimut ya? Hanya bantal 2 buah saja
9,3
- Urusan Bisnis
Kebersihan ok, handuk bau kurang enak, tidak ada air minum kemasan di kamar, tapi masih untung ada galon di lorong, sarapannya nasi goreng kurang sedap rasanya dengan harga segitu, masih worth it kok.
9,7
- Urusan Bisnis
Seperti janji saya dulu, saya akan kembali ke Hotel Onyx Resident lagi, Saya menginap lagi 3 malam. Hotelnya tetap bersih, nyaman, tenang, dan yang pasti harga sangat terjangkau. Akses kemana-mana dekat, Tiap hari kamar dibersihkan, dan yang handuk diganti setiap hari. Makanan juga lumayan enak.
8,5
- Urusan Bisnis
Sayang wifinya tidak dikasih passwordnya
9,7
- Liburan Keluarga
Hotel budget dengan lokasi yang strategis. Nyaman dan mudah akses kemana mana. Sarapan sederhana namun cukup membangkitkan selera.
9,7
Kamarnya bersih, ada air hangat dan dingin, WiFi kenceng murah dan pelayanannya bagus. Strategis, kulinernya banyak dengan harga terjangkau. Murah untuk ukuran Jakarta Kota.
8,5
- Liburan Keluarga
Lokasi strategis, sarapan lumayan tapi kudu lebih variasi, kamar bersih cuma wifi rada lemot
First
Prev
1
2
3
14
Next
Last
Berdasarkan
11 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan3
Wisata sendiri1
Keluarga2
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
1
Rata-rata
2
Sangat Bagus
5
Luar Biasa
3
Rahma W
Kaya rumah sendiri
Onyx Residence merupakan hotel dengan harga bersahabat di kawasan ibukota. Kamarnya nyaman, sprei nya bersih, ac nya kerasa, saluran tv nya jernih semua, kamar mandinya lega dan bersih, air panasnya juga nyala. Pelayanan 24 jam. TOP banget deh!! Bangunan nya emang sempit, tapi meninggi keatas. Sisi yang paling menarik adalah cafe ala-ala sky bar 😅 Kalo pas ngga hujan bagus bgt pemandangan malam kota jakarta dari situ. Apalagi pas sarapan kita bisa sambil menghirup udara segar ibukota yang belum banyak polusi di jam-jam pagi hehehhe Menu sarapan nya juga bervariasi. Mulai dari appetizer, main course, dan desert semua tersedia disini. Tempatnya juga strategis. Ke Bendungan Hilir (Benhil) tinggal ngedip. Ke Plaza Indonesia juga deket. Nginep disini semalem rasanya kuraaaaaang. Over all hotel ini recommended buat semua kalangan yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta.
Berlibur dengan teman - 2 Okt 2016
Bang_DH
onyx bersahabat.
Begitu menyentuh saat saya chek in di onyx residence...karena disamping kamarnya bersih dan rapi juga para karyawannya pada ramah ramah. Di onyx saya juga diajak bersahabat oleh karyawannya, apalagi Recepsionis nya itu..tu cewek cantik yang dari Bali bikin gemes lho....
Berlibur dengan teman - 15 Jan 2016
missilver
Harga ringan untuk penginapan di tengah kota
Saya memesan kamar double utk saya sendiri dengan harga ringan yang saya dapat dari agoda. Agak susah dicari kalau malam karena bisa kelewatan, jadi setelah masuk jalan pejompongan raya, pelan2 saja... Tapi saat siang baru terlihat kalau sebenarnya penginapan ini cukup strategis, di tengah kota, di pinggir jalan raya, agak 'nyempil' sedikit, tapi lumayan gampang nyetop taksi. Saya tidak mengharapkan banyak saat booking, tapi pelayanannya bagus, karena tetap melayani saya yg cerewet bertanya ini itu, hehe dan karena saya sampai tengah malam akibat penerbangan delay saya tapi tetap dilayani dengan baik. Kamarnya ternyata tidak sesempit yang saya bayangkan, kamar mandinya walaupun hanya shower tapi yg penting bersih. Ada peralatan mandi,tv standar bahkan kulkas kecil, senangnya bisa menyimpan makanan saya jadi tidak basi. Saya menginap di sini 2 mlm dan diberikan sarapan pagi 2 porsi karena memang jatahnya utk 1 kmr 2 org,hehe.. Tapi sayangnya sempat mati listrik saat malam kedua, jadi tidak bisa nonton tv. Tampaknya disini juga tidak ada room service seperti di hotel2 besar yg membersihkan ruangan saat kita keluar, karena saat saya pulang, keadaan kamar sama persis seperti saat saya tinggalkan. Tapi tidak mengapa, secara keseluruhan saya puas menginap disini.
Wisata sendiri - 14 Mei 2014
dnatria
Onyx Residence
Lokasinya sebenarnya strategis, hanya agak sulit untuk cari makan, karena harus nyebrang jalan dan jalannya ramai. Kamarnya sendiri besar, nyaman. Untuk harga segitu lumayan banget dapat fasilitas wifi dan kulkas. Kamar mandi pun besar, meskipun bukan bathtub.
Pasangan - 25 Apr 2014
Titi Rahmawati H
Lokasi pusat
Saya pergi ke Jakarta dengan ke 23 anggota keluarga saya untuk menghadiri acara pernikahan. Kami semua menginap di lantai dasar. Pengaturan kamar untuk hotel ini cocok untuk kami untuk mengadakan perencanaan perjalanan kami. Dan juga kebutuhan kursi roda untuk ibu saya, hotel ini cocok untuk dia. Lokasi hote ini juga terletak di pusat, dekat dengan Bendungan Hilir atau Benhil yang memiliki banyak kedai makanan dan restoran untuk dipilih. Dan jika anda suka berbelanja, Tanah Abang, Thamrin City dan Senayan dekat dari hotel. Dekat juga ke pasar basah tradisional dan sangat gampang untuk mendapatkan taksi dan transportasi publik lainnya. Staf hotel juga ramah dan membantu. Yang perlu untuk diperbaiki dari hotel ini adalah kebersihannya, apalagi kamar mandinya.
- 21 Feb 2012
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan malam
    • Restoran untuk makan siang
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Mini market
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Kulkas
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Resepsionis
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
  • Umum
    • AC
    • Alat pemanas
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • WiFi gratis
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Onyx Residence adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Bendungan Hilir.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,82 km dengan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

    Dari Stasiun Palmerah, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 0,92 km.

    Selain letaknya yang strategis, Onyx Residence juga merupakan akomodasi dekat Museum Kehutanan Manggala Wanabakti berjarak sekitar 0,69 km dan Stasiun Palmerah berjarak sekitar 0,92 km..

    Tentang Onyx Residence

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Onyx Residence adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Onyx Residence memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

    Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Onyx Residence adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

    Onyx Residence adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Bendungan Hilir dengan harga yang terjangkau.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Onyx Residence khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Onyx Residence adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Onyx Residence adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bendungan Hilir.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.