PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.275 hotel)
  4. Yogyakarta(1.096 hotel)
  5. Mantrijeron(57 hotel)
  6. OstiC House

OstiC House

B&B
Jalan Suryodiningratan no 10B Mantrijeron, Mantrijeron, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 44131
Community Area
Lihat semua foto
Berdasarkan 159 review traveler
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
South Palace Town Square
(0,68 km)
Water Castle (Taman Sari)
(0,93 km)
Sumur Gumuling
(1,05 km)
Kraton Complex
(1,27 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 5 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
7,3
Sarapan yang diinginkan tidak sesuai
9,7
- Liburan Romantis
Tempatnya yang strategis, dekat dengan alun2 & tempat makanannya murah2, luar biasa nya kita bisa sewa motor 60rb/hari bisa ke mana saja kita mau Pokok the best lh kalau ke Yogyakarta ya ke OstiC House pasti ingin kembali lagi dehh
9,4
- Backpacking
Awesome place to stay for backpaker if you have tight budget, a lot of cool people around mostly foregin people and free coffe :)
Diterjemahkan oleh Google
8,8
Sama seperti rumah, staf ramah dan baik
8,5
- Liburan Romantis
Aku tinggal di sini dengan istri saya dan mendapat pengalaman yang menyenangkan. Lokasi membuat kita mudah untuk menemukan distination direkomendasikan. Interior keren dan unik. Ruang tamu sangat comfortble.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
159 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan33
Wisata sendiri52
Keluarga4
Berlibur dengan teman62
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
1
Rata-rata
3
Sangat Bagus
17
Luar Biasa
137
Darmoko
Best budget hostel in town
Berasa bule sendiri nginep disini berasa di luar negeri isinya mayoritas orang luar semua, orang lokal bisa dihitung jari, tempatnya okelah strategis nyari makan sekitaran hotel juga gampang ada angkringan di depan hihihi... kamar bersih, staff juga sangat ramah dan membantu jika kita ada kesulitan, namun waktu kita nginep segrup yang isinya 8 orang di kamar, nah 7 orang itu adalah grup temen saya sedangkan satu nya orang asing, ada satu bule yang protes gk bisa tidur karena terganggu oleh bunyi alarm temen saya jam 2 pagi yang gak dimati2in, cara menegur staff saya rasa kurang sopan pas kita baru balik dari jalan dan terasa capek, harusnya nunggu kita naik ke atas ya, overall bagus sih
Berlibur dengan teman - 26 Sep 2017
nuraeniah
Nights well spent in OstiC House
Ketika berkunjung ke Jogja, saya selalu memilih Ostic House untuk menetap. Dua kali saya menginap, selalu di private room. Kenapa?karena saya dan teman teman membutuhkan space untuk berbagi yang khawatir mengganggu jika di kamar dormitory. Ruangan dan fasilitas yang ada di dalamnya bersih dan wangi. Pernah satu pagi, diinfokan bahwa akan ada rutin pembersihan tungau. Saya baru tahu ternyata pembersihan tungau sangat perlu karena tamu yang datang dari seluruh penjuru dunia kemungkinan bisa membawa bugs atau lainnya. Perhatian sekali bukan?sangat peduli kesehatan tamu. Momen sarapan (free) dan santai paling saya suka karena bisa ngobrol dengan sesama tamu yang kayaknya mayoritas adalah tamu asing. Petugas Ostic House sangat ramah dan membantu. Memberikan informasi yang jelas. Seperti di rumah rasanya. Meskipun kebanyakan tamu asing, namun saya dan teman teman tidak merasa di nomor duakan (yang kadang saya rasakan ketika di Bali, Gili dan daerah lainnya).
Berlibur dengan teman - 30 Okt 2016
valiantn
Perjalanan Romantis
Tempat penginapan yang baik, kebetulan saya tamu yang WNI rata-rata tamunya WNA lumayang buat latihan Speak English, konsep penginapan ini kekeluargaan nyaman tempat dan pelayanan, dan jangan binggung buat jalan-jalan di Jogja mereka juga menyediakan rental Sepeda, Motor, Mobil kebetulan saya rental motornya Rp. 60.000/Hari motornya Bagus dan Motornya dalam keadaan prima, kalo ke Jogja saya akan ke sini lagi, sangat di Rekomendasi.
Pasangan - 16 Des 2015
Vincent T
dua malam perjalanan Solo
Saya menghabiskan dua malam di rumah Ostic di asrama. Staf adalah sangat rajin dan ramah. Lokasi sangat nyaman. Kamar tidur dan kamar mandi yang sangat bersih. Ruang kamar yang tertata dengan baik sehingga membuat suasana yang sangat hangat. Secara keseluruhan, pengalaman menginap yang luar biasa - sangat direkomendasikan.
Wisata sendiri - 21 Agu 2017
Surf_girl9
Hostel terbaik yang pernah ada!
Hostel ini luar biasa. Kamarnya bersih dan sangat homie. Anda bisa tahu banyak orang jika Anda menggantung di sekitar di "ruang keluarga". Mereka juga menawarkan banyak perjalanan untuk harga yang baik. Tetapi hal terbaik tentang hostel ini adalah staf. Saya tidak pernah mengalami seperti staf yang ramah. Mereka membantu Anda dengan setiap permintaan. Saya harus pergi ke rumah sakit. Mereka membawa saya ke sana dan tinggal dengan saya selama menunggu (4 jam). Mereka diterjemahkan dan peduli untuk saya. Ini adalah super. Mereka tidak membiarkan saya membayar sesuatu. Staf adalah sangat ramah dan mereka benar-benar peduli tentang semua orang. Rasanya seperti satu keluarga besar. Akan kembali untuk shure!
Wisata sendiri - 14 Agu 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area bebas asap rokok
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara
  • Kegiatan Lainnya
    • Ruang TV

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di OstiC House saat anda sedang berada di Mantrijeron adalah sebuah pilihan cerdas.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,4 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,2 km.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang OstiC House

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

OstiC House adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di OstiC House.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq